Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 464

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 464. Ishita terlihat cukup seperti biasa. minuman shagun dan teriakan. ia berpikir tentang proposal Ashok dan saat-saat cinta mereka. ia mengingatkan nya pahit, keras, telinga berdarah kata-kata dan tangisan. ia melihat cincin itu dan menghapusnya. ia mengatakan mengapa Anda melakukan Ashok ini, mengapa kau tinggalkan aku, aku tak akan meninggalkan Anda. ia melempar cincin dan langkah-langkah pada cincin smashing kemarahannya di atasnya. ia jatuh. Para pria gosip tentang perempuan masyarakat yang tinggi. Raman dan Ishita mencapai dan ia bertanya tentang bosnya. ia mengatakan nama yang berbeda, dan meminta ia untuk datang ke kamar. ia mengatakan kamar atau atap. ia mengatakan apakah Anda memiliki masalah, datang.

Adi khawatir untuk Shagun, dan berpikir untuk tak memanggil Mihir, dan panggilan Shagun. Bartender mengambil panggilan dan mengatakan wanita berbaring di sini, datang dan membawanya. Adi meminta alamat. Raman meminta Ishita untuk pergi ke kamar dan ia akan menghadiri panggilan. ia mengatakan bagaimana saya bisa pergi sendiri. ia mengatakan hanya pergi, membiarkan ada orang. ia mengatakan baik-baik saja dan pergi. ia mengatakan Mata Rani, tak ada yang harus pergi salah, lain saya harus minum botol ini. Adi datang ke Shagun dan meminta ia untuk datang. Shagun mengatakan Mihika telah menghancurkan hidupku, Ashok telah membuang saya.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 464.
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 464.
Shagun meminta untuk minum dan berteriak untuk Adi. bartender meminta ia untuk pergi. Mereka mengambil dan ia berteriak tak menyentuhku. Adi meminta ia untuk datang. Mereka membawanya keluar. Adi menyewa sebuah mobil dan membawanya. Shagun bilang aku tak ingin pergi Adi. ia berjalan di jalan dan benar-benar mabuk. biker meminta apakah ia ingin mati, melihat dan berjalan. ia mengatakan ya, saya harus mati, membunuh saya, tak ada yang peduli untuk saya. Adi meminta ia untuk datang dan menangis. ia berjalan di jalan dan meminta ia untuk meninggalkannya sendirian. ia jatuh di dekat batang sampah dan mengatakan aku m sampah. ia mengatakan kertas tisu, digunakan dan dibuang.

Ishita datang di kamar hotel dan melihat dekorasi. ia melihat Selamat Mrs. Bhalla kejutan dan tersenyum. ia mengatakan itu berarti ada satu tidak, itu rencananya, wow, saya m terkesan, aku suka ini. ia mengatakan itu berarti Raman akan memberitahu segalanya untuk saya hari ini. Apa yang akan saya menjawab ketika ia memberitahu saya, saya m tak siap, saya tak bisa menebak, saya m idiot. Adi meminta Shagun untuk datang. ia bertanya yang rumah. ia mengatakan rumah Ashok. ia bilang aku m sampah. ia mengatakan tunggu di sini, aku hanya akan datang. ia mengatakan Shagun Arora, Anda sampah dan ini adalah tempat Anda. Raman datang ke Ishita dan membuat tangannya di bahunya.

Dia menutup matanya dan ia ternyata dia. ia bergerak ia helai rambut dan tersenyum. Mereka memiliki eyelock dan bicara. ia bilang ia harus mengatakan sesuatu padanya. Telepon berdering dan ia berhenti mengatakan aku ... ia meminta ia untuk mengambil panggilan. Adi memanggil ia dan mengatakan yang saya Adi. Raman bertanya mengapa kau menangis. Adi memberikan alamat dan meminta ia untuk datang cepat. ia mengatakan mari kita pergi kepadanya. ia mengatakan tapi semua ini. ia mengatakan Adi adalah anak kami, ia membutuhkan kita, mari kita pergi. Raman mengatakan ok. Raman dan Ishita datang ke sana dan meminta orang anak berusia sekitar 12 tahun. Mereka terkejut melihat Adi duduk di dekat Shagun dan menangis, dan Shagun berbaring dalam keadaan buruk. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 465


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 464. Please share...!

Blog, Updated at: 00:02