Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 465

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 465. Raman dan Ishita menjadi terkejut melihat Adi dan Shagun. Adi meminta mereka untuk melihat ibu. Raman dan Ishita mengambil Shagun dan memintanya untuk datang ke rumah. Adi mengatakan saya mengatakan ini padanya, dan ia berkata kita tak memiliki setiap rumah. Shagun mengatakan ya, kita tak memiliki rumah. Ishita kata Adi, Anda tak sendirian, Anda memiliki rumah, kita di sini. Mereka mengambil Adi dan Shagun rumah. Semua orang di rumah bicara tentang tanggal Ishita dan Raman dan lelucon. Ibu Bhalla mengatakan anak saya tak tikus, ia harimau, dan memberkati mereka untuk cinta dan kebersamaan mereka. Mereka telah melakukan sesuatu untuk orang lain selalu, waktu mereka melakukan sesuatu untuk satu sama lain. Raman membunyikan bel dan Simmi membuka pintu.

Mereka bertanya apa yang terjadi, kenapa ia pulang. Mereka terkejut melihat Ishita membawa pemabuk Shagun dan Adi. Mereka bertanya apa yang terjadi. Raman meminta Simmi untuk mengambil Adi. Simmi mengambil Adi. Ishita meminta Simmi untuk membantu dalam mengambil Shagun lantai atas. Ibu Bhalla membuat Adi memiliki air. malam nya, Ishita mengurus Shagun dan membuat ia beristirahat. Raman berdiri di luar ruangan dan mengatakan Ishita adalah melakukannya seperti untuk wanita, yang tak melakukan apa pun untuk Anda, saya m beruntung memiliki istri yang baik seperti Anda.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 465
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 465
Ibu Bhalla mengatakan halus, percaya Tuhan, semuanya akan baik-baik saja. Raman mengatakan apakah Anda melihat negara Adi, apa hidup aku berikan kepada anak-anak saya. ia mengatakan kita semua akan mengelola. ia bilang aku m takut Shagun dan Adi tak nakal dengan Ishita. ia mengatakan jangan khawatir, ia akan mengelola, Adi yang baik datang kepada kami, jangan biarkan ia melihat keadaan Anda, Anda harus menjadi kuat demi Adi. Raman mengatakan kau pergi, aku akan datang.

Simmi meminta Adi untuk memiliki susu. Raman terlihat pada. Semua orang melihat Adi sangat marah. Ibu Bhalla mengatakan Raman yang Adi sangat tegang, tak tahu apa yang telah dilihatnya. Raman mengatakan Simmi bahwa Adi tak suka susu panas, ia suka cokelat milkshake, saya akan membuatnya. Ibu Bhalla mengatakan Adi yang Raman mencintainya dan ia membuat sendiri. Raman membawa dan memberi Adi. ia mengatakan jika Anda tak minum, Dadi Anda akan memilikinya, ia yang fav juga.

Dia membuat Adi meminumnya. Ashok minuman anggur dan mengatakan aku menikah Mihika dan tak ada yang bisa menghentikan dari belanja suhaagraat dengan dia, Mihika saya cinta, saya m datang. Mihika melihat dirinya dan foto Mihir di ponsel dan marah. Ashok membawa gelas anggur dan mengatakan bayi maaf, saya membuat Anda menunggu banyak. ia mengalahkan ia dengan bantal dan meminta ia untuk keluar. Ashok mengatakan Anda istri dan keluar malam pertama bersama-sama.

Dia mengatakan apa yang Anda pikir Anda memiliki hak pada saya, saya akan mematahkan tangan Anda. ia mengatakan Anda pikir Anda akan mendapatkan semuanya, kami menikah karena suatu alasan. FB menunjukkan Ashok dan Suraj bertindak. Mihika datang bergegas dan bertanya apa yang terjadi padanya. Ashok mengatakan Suraj adalah dalam keadaan koma dan Mihir melakukan ini, bagaimana ia memukul Suraj. Mihika meminta dokter untuk mengobati Suraj. Dokter mengatakan Suraj sangat penting dan memberitahu polisi. Mihika berhenti Ashok dari menelepon polisi. Ashok mengatakan saya akan mendapatkan Mihir dihukum. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 466


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 465. Please share...!

Blog, Updated at: 00:03