Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 463

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 463. Shagun mendapatkan kejutan besar melihat Ashok dan Mihika mengenakan karangan bunga. Shagun pergi ke menampar Mihika, dan Ashok memegang tangannya. ia bertanya bagaimana berani Anda, bagaimana Anda bisa mengangkat tangan Anda pada istri saya infront dari saya. Shagun meminta melakukan Mihika pemerasan dan memaksa Anda untuk menikah, aku tahu gadis itu, saya m istri Anda. ia mengatakan menghentikannya, kita tak bersama-sama, saya menikah Mihika, aku ingin menikahinya selalu. Mihika bertanya bisa ia pergi ke kamarnya. Shagun mengatakan itu kamarku. Mihika pergi ke kamar.

Shagun istirahat karangan bunga Ashok dan mengatakan itu kamar saya, kau mencintaiku sejak 6 tahun, ia tak bisa pergi ke sana. Ashok mendorong ia di tanah dan mengatakan yang seluruh, Mihika adalah istri saya, mengambil tas dan pergi, aku sedang memulai hidup baru dan Anda tak memiliki tempat di dalamnya. ia memegang kakinya dan mengatakan tak melakukan ini, aku meninggalkan segalanya untuk Anda, saya m untuk Anda, di mana saya akan pergi. ia menangis dan ia meminta ia untuk melihat keadaan, ia tak satu untuk dia, ia adalah seperti kertas tisu kotor, menggunakan dan membuang, Mihika adalah istri sah saya dan Anda tidak.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 463
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 463
Dia bilang aku mengorbankan hidup saya, saya meninggalkan Raman dan Ruhi, jangan lakukan ini, saya m dengan Anda sejak 6 tahun. ia mengatakan Anda ingin perhiasan, make up, uang, Anda mencintai saldo bank saya, bukan saya, itu sebabnya Anda senang, tak datang ke sini lagi saya akan meminta pelayan untuk menendang Anda keluar. Ia menyeret dirinya di luar dan tendangan nya luar. ia menutup pintu, melempar tasnya. ia menangis, meminta ia untuk membuka pintu, di mana ia akan pergi. Ashok meminta hamba untuk tak membiarkan sampah dilemparkan lagi.

Raman menunggu Ishita. Romi datang dan menggodanya. ia meminta ia untuk tak merasa gugup. Raman mengatakan Aku m tak gugup, aku mendengarnya aku mencintaimu, mudah. Simmi datang dan bilang aku akan mengatakan. ia mengatakan yang sederhana, mengambil nama Mata Rani dan hanya mengatakan itu. Mr. Bhalla mengatakan perang cinta tak mudah. Ibu Bhalla mengatakan saya juga punya ide, saya akan membuat dimuat dan semua ketakutan akan pergi. Mereka tertawa.

Ruhi mendengar mereka dan mengatakan kami khawatir bahwa Anda tak akan mengatakan aku mencintaimu untuk Ishi Maa, Anda selalu kasar, sekarang aku mendapatkannya, Anda gugup, memberikan ciuman di pipi Ishi Maa dan mengatakan aku mencintaimu. Rimi menggoda Raman dan Raman berjalan ke rapi dia. Ishita datang dan Raman terpana melihatnya. Dil Kahin rukta nahi ............... memainkan ................ Mereka memiliki eyelock dan senyum.

Ruhi mengatakan Ishi Maa mencari cantik dan Papa datar pada dirinya. Ibu Bhalla memberkati mereka dan berlaku kajal hitamnya. ia meminta Raman untuk pergi sebagai bosnya akan menunggu. Ishita meminta Ruhi tidur lebih awal. Ibu Bhalla membuat mereka mengunci tangan dan mereka meninggalkan. Mereka berada di jalan. Raman tersenyum dengan cahaya terang. Ishita melihat ia dan mengingat saat-saat tua mereka. ia menatapnya dan tersenyum saat ia berbalik.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 464


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 463. Please share...!

Blog, Updated at: 00:01