Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 462

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 462. Simmi tersenyum dan berkata ya, ia bilang ia menikmati dengan kami, tidak dengan Anda. Raman mengatakan makan malam resmi. Ibu Bhalla mengatakan saya harus showoff bahu saya di tempat Pammi ini. Raman mengatakan mengambil orang lain. Mr. Bhalla mengatakan ya, Raman benar, Ishita akan datang dengan saya untuk melihat masalah gigi teman saya. Raman mengatakan ia adalah dokter gigi anak-anak, mempekerjakan orang lain. Mr. Bhalla mengatakan ia memperlakukan Anda juga. Romi mengatakan Bhabhi akan pergi dengan saya, karena saya butuh bantuannya.

Raman mengatakan ia akan pergi dengan saya. Semua orang menggodanya. Raman mengatakan mendengarkan saya, dan teriakan yang cukup, menjadi tenang, bertanya kepada saya, ia adalah istri saya, ia akan dengan saya. Romi mengatakan itu berarti saya harus gagal. Mereka semua berpendapat. Ishita datang dan bilang aku sangat menyesal untuk mengatakan, aku tidak bisa pergi dengan siapa pun, karena saya harus pergi dengan Raman. Raman tersenyum. ia mengatakan MD Raman ini datang dan akan terlihat buruk jika saya tidak pergi. ia bilang ia akan mengirimnya senior untuk memperlakukan teman Mr. Bhalla dan mengirim asosiasi untuk membantu Romi. Simmi meminta Raman apakah mereka memiliki rencana apapun. Raman mengatakan makan malam resmi. Simmi dan Ishita senyum.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 462
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 462
Raman meminta Ishita untuk mengakhiri pekerjaannya dan kembali segera. Ishita mengatakan whats terjadi untuk semua orang, aku harus pergi dengan Raman, saya akan mencoba untuk terlihat cantik, aku harus membuat ia mengakui bahwa ia mencintaiku, itu tantangan hari ini. Romi mengatakan Raman bahwa ia telah mendengar segala sesuatu dan mereka menarik kakinya. Raman meminta ia memberitahu Ishita. Romi mengatakan tidak. Ibu Bhalla memberkati Raman dan Ishita. Mereka semua tersenyum. Ibu Bhalla pelukan Raman dan Romi. Ishita mencoba gaun barat dan berpikir ia bisa muat di dalamnya. Ruhi datang dan membawa hadiah mengatakan untuk Anda. Ishita meminta whats di ini, dan meminta yang memberi ini. Ruhi mengatakan Papa mendapatkannya. Ishita bertanya di mana dia. Ruhi mengatakan ia pergi. Ishita membuka dan melihat sebuah saree, dan catatan. Ruhi mengatakan wow, begitu cantik.

Ishita kata surat cinta yang, Papa menulisnya, pertama kali, saya akan tetap aman. ia membaca memakai saree pilihannya, mungkin ia akan menyukainya, membuat jantung berdebar lebih cepat, pakai ini. ia tersenyum dan berkata aku m terkesan. Ruhi bertanya apa yang akan ia pakai, saree gaun ini. Ishita bilang aku bisa memakai apa saja sekarang, sebagai Anda Raman Papa mencintai Anda Ishi Maa, jika ada yang mencintai seseorang, tidak peduli apa yang ia pakai atau terlihat, ia akan menyukai saya, saya akan memakai saree ini karena ia berbakat saya, dan saya akan nyaman dalam hal ini. Ruhi mengatakan kenapa ia tidak menulis Cinta Anda Ishita, ia hanya menulis Raman ... ia bilang ia takut cinta, ia sangat pemalu.

Ruhi mengatakan ia tidak bilang aku mencintaimu ketika Anda tidak ada di sini, Anda mengajarinya. ia bilang ya, saya sedang mengajar semua orang. Ruhi mengatakan ia memiliki ide untuk membuat Papa mengatakan aku mencintaimu. Ishita mengatakan tidak ada ide untuk dia, karena kami memiliki persaingan, kita harus mengatakan yang mengatakan aku mencintaimu pertama, siapapun yang mengatakan pertama akan menang, dan kami akan melihat siapa yang menang malam ini. Shagun datang ke rumah Ashok dan perintah hamba. ia bertanya di mana Ashok, ia di kamarnya. ia mengatakan ya. ia meminta ia untuk keluar dari sini, dan mengatakan akhirnya saya m rumah. Ashok datang dan menyapa Shagun. ia berbalik dan terkejut melihat ia dan Mihika mengenakan karangan bunga. Shagun mengangkat tangan untuk menampar dan Ashok memegang tangannya.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 463


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 462. Please share...!

Blog, Updated at: 00:00