Sinopsis Thapki Antv Episode 535

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 535. Kosi memberitahu Naman untuk melihat Nenek datang. Naman datang didepan batkhi untuk menghalang pemandangannya.
Naman meminta Kosi untuk pergi dan melakukan pekerjaan penting. Thapki berjalan ke sisi itu, di mana Nenek datang. Kosi memanggil Thapki dan mengirim Thapki untuk memeriksa apakah ada jatuh disana. Thapki pergi ke kuil dan membuat vas kembali. Nenek tersenyum melihat Thapki. Kosi mengikat mulut Nenek dengan kain dan menarik Nenek kembali. Kosi mengancam Nenek dan membawanya pergi. Kosi mengikat Nenek kembali diruang tua.
Kosi berkata "kau jangan mencoba melarikan diri, atau kami akan membunuhmu."
Nenek mengatakan "biarkan aku sampai ke rumahku, lalu lihat apa yang aku lakukan."
Kosi tertawa. Kosi mengatakan "kau menantang aku, aku menyukai tantangan, ayahku menantang ibuku bahwa aku akan menjadi anak laki-laki, tapi aku lahir menjadi perempuan, aku akan menang bahkan kali ini."
Kosi berkata "aku akan membawa kau ke Ganesh aarti diRumah, Thapki akan mati, kau akan melihatnya untuk terakhir kalinya."
Nenek tersenyum. Nenek mengatakan "kau keliru, Thapkiku adalah favorit dewa, Ganesh Ji tak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya."
Kosi berkata "tantangan lagi, baik aku akan melihat siapa yang akan menyelamatkan Thapki saat ini, Thapki sendiri, kau atau Ganesh ji." Kosi pergi.

Sinopsis Thapki Antv Episode 535
Sinopsis Thapki Antv Episode 535
Naman berkata "Kosi sekarang pukul 05:00 dan semuanya sudah siap."
Kosi memeriksa pisau es.
Kosi berkata "kau bawa semua orang untuk hal, aku akan melihat Thapki, ini akan menjadi pertama kalinya mertua akan melakukan hal ini dengan menantunya."
Kosi pergi ke Thapki. Kosi membawa pisau es untuk melempar ke arahnya. Kosi bertujuan Thapki dan melempar pisau. Angin bertiup. Thapki melihat kerlip diya dan pergi untuk menyelamatkan api diya. Pisau es jatuh di luar. Kosi marah.
Kosi bergumam "saat ini kau diselamatkan,tapi tak untuk lain kali."

Thapki keluar untuk melihat dan tak melihat siapa pun.
Naman berpikir "Thapki akan mati sampai sekarang, aku akan memberi mereka kulfis dan melihat Thapki."
Naman meminta Shankar untuk memberikan kulfi untuk semua orang.
Naman berkata "aku akan pergi ke dapur."
Shankar memberikan kulfi untuk semua orang.
Naman berkata "makanlah, Kosi membuat kulfis dengan baik."
Vasu bertanya "dimana Thapki."
Batkhi berkata "dia pergi ke kamarnya, ia akan datang,ini kulfi mengagumkan, makanlah."
Kosi berpikir "bagaimana thapki akan diselamatkan saat ini."
Kosi pergi untuk menusuk Thapki. Naman datang dan menghentikan Kosi. Thapki berbalik dan tak melihat mereka. Thapki pergi.

Kosi bertanya "mengapa kau menghentikanku."
Naman berkata "saat ini hanya ada satu pisau es, kita akan membunuhnya ketika semua orang sibuk di aarti."
Kosi bertanya "bagaimana."
Naman mengatakan "rencananya...."
Kosi meminta Naman untuk melakukan pengaturan.
Kosi berkata "aku menantang Nenek, aku akan membawa Nenek dan menunjukkan bagaimana Thapki meninggal."

Bihaan bergumam "kemana Thapki, semua orang memakan kulfi."
Thapki datang dan bertanya "apa yang terjadi."
Bihaan berkata "kau menghina Ibuku, ia membuat kulfi oleh kerja keras,kau ingin menghindari hal ini dan tak datang."
Thapki mengatakan "tidak, kau salah paham, aku datang untuk memiliki ini." Thapki makan kulfi.
Bihaan berkata "kau lakukanlah apa yang kau inginkan." Bihaan pergi.

Kosi membawa Nenek dengan mengikat dan menempatkan kerudung di wajahnya.
Thapki bertanya "siapa dia."
Kosi mengatakan "Nenek, maksudku seperti Nenekmu, aku membawa ia di sini sehingga ia bisa menghadiri Ganesh puja, apakah aku salah."
Vasu berkata "tidak, kami akan merasa Ibu kami telah datang."
Cutkhi bertanya "mengapa ia tak berbicara."
Kosi berkata "dia tuli dan bisu, ia hanya bisa bergerak kepalanya."
Batkhi mengatakan "dia dapat melepas kerudung nya."
Kosi berkata "dia punya tradisi lama dan akan melepas kerudungnya hanya didepan Tuhan." Kosi mengambil Nenek.

Thapki meminta Kosi untuk berhati-hati dan memegang Nenek. Kosi meminta Nenek tak bergerak dan membawanya. Kosi membuat nenek melihat patung Ganesh.
Kosi berbisik pada nenek "aku bilang aku akan memenangkan tantangan, lihat aku menang, sekarang kau akan melihat bagaimana Thapki pergi ke surga." Nenek menangis.
Naman mengikat pisau es pada tali dan menggantung di atas kepala Thapki.
Naman berpikir "ketika aarti dimulai, ini akan jatuh ke Thapki, dan kemudian ia akan mati."
Kosi meminta Thapki untuk melakukan aarti tersebut. Thapki melakukan aarti tersebut. Kosi menyuruh Naman. Naman membuka tali untuk membuat pisau jatuh di atas Thapki. Nenek berjuang dan khawatir. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 536


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 535. Please share...!

Blog, Updated at: 23:55