Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 453

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 453. Raman diminta untuk datang untuk ditanyai. Raman bertanya apa pertanyaan. Penjaga itu mengambil ia dan Raman meminta whats hal ini, kau pikir aku m teroris, apa yang salah. Pejabat itu mengatakan kita punya beberapa berita dan kami bereaksi, melakukan tes poligraf. Raman mengatakan I m warga terhormat, saya m Raman Bhalla, CEO, biarkan aku bicara dengan pengacara saya. Mereka memintanya untuk bekerja sama. Raman meminta mereka gila. Mereka memintanya untuk bersantai, pernyataan oleh ia bisa melawan dia, dan meminta mereka untuk memberikan tes kebohongan.

Raman bilang aku tak akan meninggalkan Anda. Mereka mengatakan kami akan memberikan serum dan mesin ini akan memantau respon Anda, jika Anda berpendapat, Anda akan ketinggalan pesawat. Raman mengatakan baik-baik saja, melakukannya dengan cepat. Ibu Bhalla berpendapat dengan penjaga. Raman diminta beberapa pertanyaan. Mesin memeriksa jawaban-Nya dengan pulsa jantung. Raman menjawab semuanya dengan benar.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 453
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 453
Ishita tampak sebagai rencananya untuk membuat ia mengakui. Pria itu bertanya Ishita apa yang ia tak inginkan. Ishita mengatakan menanyakan apakah ia mencintai istrinya. Mereka meminta Raman apakah ia mencintai keluarganya. Raman mengatakan ya. Mereka bertanya apakah engkau mengasihi putri Anda. Raman mengatakan ya. ia meminta apakah Anda mencintai istri Anda? Raman tertegun dan mengatakan tidak, aku tak mencintainya. Ishita terlihat dan menangis. Orang mengatakan adalah jawaban yang salah. Raman mengatakan Aku m tak berbohong, akan mesin ini mengatakan saya mencintai istri saya atau tidak, saya katakan saya tak mencintainya. Ishita datang dalam kabin dan mengatakan Raman Bhalla ....

Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. ia mengatakan mereka mengajukan pertanyaan bodoh? Apakah Anda tak mencintai istri Anda? ia mengatakan tidak. ia bertanya lagi. ia berteriak aku tidak. ia marah pada dirinya. ia mengatakan Anda melakukan semua ini, mengapa. ia mengatakan setiap orang tak pengecut seperti Anda dan tak lari dari tanggung jawab, saya datang untuk membersihkan kesalahpahaman Anda, dan bertanya lagi apakah ia tak mencintai istrinya. ia mengatakan tidak, jadi aku pergi.

Dia mengatakan melihat di mata saya dan berkata. ia mengatakan tidak. ia mengatakan demikian Anda telah mengirim surat-surat ini kepada saya. ia mengatakan Pathak memberi Anda, ia gila. ia berhenti kerahnya dan mengalahkan dia. ia meminta ia gila. Raman meminta para pejabat untuk menghentikannya. ia mengalahkan dia. Raman melihat sekeliling dan mengatakan mereka semua melihat. ia bilang aku ingin mereka melihat kami, tak ada yang harus mendapatkan suami seperti ini. Pembicaraan resmi tentang Raman dan berkata, Raman mengatakan aku m Raman Kumar, dan melihat ia dipukuli oleh istrinya.

Raman berjalan dan Ishita berjalan setelah dia. Raman membawa orang di antara. Ishita tegur ia dan mengalahkan dia. Raman melarikan diri dan ia berjalan setelah dia. ia mengalahkan ia lagi. Ibu Bhalla berdoa untuk comeback Raman. Orang-orang bergabung tangan dan mengelilingi Raman. Ishita mengucapkan terima kasih dan mengatakan Anda telah melayani India dan Anda telah berhenti masalah terbesar dari india, suami .... ia adalah pecundang, bagaimana Anda mengirim kertas perceraian dengan saya, Anda telah mengganggu saya selalu, saya harus menanggung segala sesuatu. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 454


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 453. Please share...!

Blog, Updated at: 17:01