Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 452

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 452. Ishita bilang aku tak akan berhenti untuk dia, saya akan mendorong lebih cepat ia setelah kami. TPI datang infront dari mobil dan berhenti mereka. ia meminta izin. ia mengatakan mari kita pergi, kita sedang terburu-buru. ia mengatakan menunjukkan surat-surat yang lain datang ke kantor polisi. Mereka mencoba menjelaskan ia dan ia tertawa mengatakan ia mendengar alasan sepanjang hari. Raman mendengar seorang pria mengatakan istrinya adalah dokter gigi dan mengelola segala sesuatu dengan baik, ia adalah semua bulat dan mencintai saya, tapi ketika ia perkelahian ....

Raman tertawa mendengar ini. Ishita tegur TPI dan memberikan kuliah. ia mengatakan hidup saya adalah merusak, jika kakakmu dan ibu ini kehidupan yang semakin hancur, akan Anda berhenti, pria bodoh, sakit santun, mereka tak memiliki rasa, suami saya meninggalkan kami dan negara meninggalkan karena ia merasa ia sedang membuat hidup kita lebih baik, ia tak tahu ia merusak kehidupan kita, saya tak tahu suami saya mencintai saya atau tidak. TPI mengatakan mendengarkan saya, Anda melakukan kesalahan dan mengatakan kami tak khawatir, Delhi polisi dengan Anda.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 452
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 452
Dia meminta waktu penerbangan dan mengatakan mereka tak bisa menangkapnya. Ishita bilang aku akan memanggil Raman, mungkin ia akan berhenti. Raman tak mengambil panggilan. Mereka khawatir. Ishita mengatakan pria tak peduli siapa pun. TPI mengatakan ia memiliki ide untuk membuat mereka mencapai bandara tepat waktu. Raman mendengar seorang pria mengatakan Appa bahwa penerbangannya adalah di ... Raman meminta whats masalah. Pria itu mengatakan tak mencintai pernah, ayahku dalam hukum adalah Tamil dan saya m Punjabi, saya tak bisa berkomunikasi.

Raman berbicara kepadanya dan memberikan pesan untuk orang itu. Orang bertanya bagaimana ia tahu Tamil saat ia melihat Punjabi. Raman mengatakan istri saya, istri mantan adalah keling, jadi saya belajar. Pria itu bertanya mengapa ex. ia bertanya mengapa Anda meninggalkan ia untuk siapa Anda belajar bahasa yang sulit ini, wajah Anda menunjukkan Anda mencintainya, cinta tak memiliki kadaluwarsa, pergi menemuinya. Raman kembali ke tempat duduknya.

Ibu Bhalla dan Ishita berada di jalan dan terima TPI untuk membantu mereka, karena ia membawa mereka dalam ambulans. Raman diminta untuk melanjutkan ke arah gerbang. Raman berpikir ia harus pergi, maaf Ishita, maafkan aku. Ishita bilang aku tak akan memaafkanmu Raman. Ishita dan Mrs. Bhalla mencapai bandara dan terima TPI. Para penjaga bandara menghentikan mereka. Ishita mengatakan suami saya ada di sana, saya harus berbicara dengannya. ia mengatakan setiap orang memiliki ponsel, berbicara dengannya di telepon.

Ibu Bhalla tegur ia dan berteriak Raman. Mr Verma mengakui Ishita dan mengatakan saya bersyukur kepada Anda untuk mengobati anak saya di malam hari. Ibu Bhalla mengatakan anak saya pergi, silakan beritahu kami pergi. Mereka mendengar pengumuman. Ishita mengatakan suami saya berangkat ke Singapura, dan kita harus bertemu dengannya. Mr Verma mengatakan ia bisa membawanya ke dalam. Mereka mengatakan halus. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk pergi dan mendapatkan Raman di sini, ia akan mengalahkan ia dan membawanya pulang. ia berteriak Raman tak pergi.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 453


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 452. Please share...!

Blog, Updated at: 16:59