Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 454

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 454. Raman meminta ia untuk menjadi tenang. ia mengatakan kami datang dekat karena Ruhi, dan mengingatkan dia. FB menunjukkan pernikahan mereka dan beberapa saat manis. ia mengatakan mendengarkan saya ... ia bilang hanya diam dan memegang kerahnya. ia bilang aku berubah karena Anda. ia bertanya mengapa. ia mengatakan Anda ingin seorang ibu untuk Ruhi, dan saya ingin anak saya Ruhi, saya tak tahu saya bisa tersenyum, setelah Anda datang dalam hidup saya, saya menemukan seorang pejuang Ishita di saya, saya bertemu dengan seorang Ishita baru, Anda tak peduli tentang siapa pun, Anda hanya ingin meninggalkan semua orang, mengapa, siapa yang Anda menghukum, akan Anda mengambil keputusan hidup saya.

Dia memegang dan mengatakan tenang .. ia bilang aku tak akan tenang, Anda tak ada untuk mengambil keputusan saya, Anda akan menikah dengan tipe pendiam, saya tak m jenis itu, saya tak akan mengatakan ya untuk ya, kami akan mengambil keputusan bersama-sama, yang idiot untuk mengatur saya dengan Mani, apakah Anda bertanya kepada saya apakah saya suka Mani, saya ....Dia mengatakan terus, semua orang mendengarkan, menyelesaikan pidato Anda. Raman tersenyum. ia bilang aku tak ingin mengatakan. ia mengatakan Aku m tak ke mana-mana, saya tak bisa pergi ke mana pun, tapi ini satu di dikonfirmasi, Anda adalah Madrasan Mad. ia bilang ia adalah istri dari Mad Punjabi.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 454
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 454
Dia mengatakan kedua gila. ia mengatakan combo yang baik. Mereka memeluk dan tersenyum. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka.  Raman memegang tangannya dan membawanya. . Raman dan Ishita berada di jalan. Raman meminta Mrs. Bhalla yang lama dingin, mari kita kopi. Ibu Bhalla meminta sopir untuk membawa mereka pulang cepat. Raman mengatakan dry setengah kering di atas dan istirahat di rumah. Ishita tersenyum melihat dia.

Mereka membawa Raman rumah. Semua orang tertawa dan memberinya mawar mengatakan segera sembuh. Raman bertanya apa yang terjadi dengan saya. Ishita tertawa. Raman mengatakan Mihir ia akan menamparnya, hanya mengatakan apa yang terjadi. Neelu juga memberikan mawar. Raman meminta whats terjadi. Ibu Bhalla mengatakan tubuh Anda baik-baik saja, tapi pikiran Anda mendapat serangga dan kami katakan segera sembuh untuk mendapatkannya keluar. Mani datang dengan buket dan mengatakan Anda perlu segera sembuh. Raman meminta ia untuk menjelaskan. Mani mengatakan Anda adalah teman saya, dan akan meminta saya untuk mengurus Ishu, Anda tak berpikir tentang saya, Anda mengikat masalah Anda untuk leher saya.

Ishita tegur dia. Mani mengatakan ia menjadi berbahaya, Anda berdua dibuat untuk satu sama lain. Mani bergabung tangan mereka. Raman berjanji ia tak akan pergi pernah dan mengatakan maaf. Ruhi datang dan bertanya siapa akan mengatakan saya menyesal. Raman memegang telinga dan mengatakan maaf. Ruhi bilang aku akan menghitung, Anda melakukan situps. Ranan tak situps. Ibu Bhalla bilang aku tak bisa melakukan ini, dan putrinya melakukannya. Mereka semua tertawa. Raman bilang aku minta maaf dan mengangkat Ruhi. Ibu Bhalla mengatakan kita tak apa-apa tanpa Anda dan Anda tak tanpa kita. Mani mengatakan Ishita melakukan ia katakan padanya. ia mengangguk tak ada. ia meminta apa yang Anda tunggu.

Dia mengatakan ia akan mengatakan pertama, saya akan menunggu seumur hidup sampai ia mengatakan. Mani tersenyum. pagi nya, Ishita bangun dan melihat Raman. ia tersenyum dan berkata ia begitu keras kepala, ia melakukan begitu banyak masalah tapi tak mengatakan itu sekali, Aku m tak keras kepala, sampai Anda tak mengatakan, saya juga tak akan mengatakan itu, aku akan menunggu. ia menatap dia, dan mengatakan beberapa orang terlihat sangat baik saat tidur, lebih tampan ketika mereka tak melawan ia membelai rambutnya dan mengatakan tantangan nya nya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 455


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 454. Please share...!

Blog, Updated at: 17:03