Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 677

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 677.  Aaliya meminta Beeji jika ia menyembunyikan sesuatu dari nya atau takut padanya. ia mengatakan jika pragya di rumah kemudian meneleponnya. Beeji mengatakan ia akan memanggil pragya dan menyebutnya. Pragya mengatakan ya. Aaliya mendengar nya. Beeji bilang aku mengatakan bahwa ia di rumah. Sarla berhenti dan mengatakan saya ingin mengubah perhotelan tamu. ia tegur padanya untuk mencoba untuk merusak kehidupan pragya ini. Aaliya mengancam mereka dan mengatakan jika mereka ikut campur dalam hidupnya atau Abhi ini maka ia tak akan mengampuni mereka dan akan menghancurkan mereka. ia mengatakan tak berani bertemu Abhi dan mengancam untuk menghancurkan mereka. ia berpikir untuk mencari tahu di kantor. ia keluar dan melihat Purab. Purab bertanya apa yang kau lakukan di sini? ia bilang aku datang untuk bertemu dengan mu karena saya tahu kau akan berada di sini. ia mengatakan mereka menjalani hidup seperti ia tak melakukan apa-apa. ia semakin dekat ke Purab dan memegang tangannya, meminta padanya untuk datang pada tanggal dengannya. Purab meminta padanya untuk meninggalkan tangannya. Aaliya mengatakan kau telah meninggalkan tangan saya, dan mengatakan aku tak memegang tangan mu untuk meninggalkan mu.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 677
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 677
Aaliya mengira aku tak akan meninggalkan Abhi sendiri sampai ia aman. Abhi marah pada Saira dan bertanya apa yang kau bawa. Saira mengatakan itu adalah kopi. Abhi meminta padanya untuk mendapatkan kopi dan meminta padanya untuk mendapatkannya dibuat oleh resepsionis atau siapa pun. ia mengatakan sampai aku mendapatkan kopi saya, saya tak bisa bekerja pada lagu. Aaliya datang. Abhi bertanya mengapa kau mendapatkan saya bekerja di sini. Aaliya bilang aku akan mengirim kopi mu. Abhi pergi. Aaliya bertanya mengapa kau mendapatkan kopi buruk
baginya. Saira mengatakan ia mendapat kopi ini dari rumah kopi terbaik. Aaliya selera dan berpikir itu baik. Saira mengatakan kemarin resepsionis membuat kopi untuknya, dan ia benar-benar menyukainya dan meminta kopi itu. Aaliya terkejut dan bertanya
tentang nama resepsionis. Saira mengatakan pragya. Aaliya terkejut, dan berpikir ia mungkin beberapa pragya lain, dan berpikir untuk mencari tahu.

Dokter memeriksa pragya dan mengatakan ia baik-baik saja dan meminta padanya untuk berjalan. Pragya mendapat senang dan gembira, mengatakan ia akan pergi ke kantor besok. Sarla mengatakan tidak. Dokter meminta ia untuk tak berjalan jauh. Pragya mengatakan itu adalah meja kerja. Purab bilang aku akan mengantarkan Dokter keluar. Beeji pergi untuk mengatar Dokter. Purab meminta pragya untuk beristirahat untuk beberapa hari lagi. Pragya mengatakan ia akan bosan jika ia mengambil banyak istirahat. ia mengatakan kita akan pergi dan kopi. Pragya mengatakan baik-baik saja dan mengatakan ia akan datang sekarang, dan meminta padanya untuk mengambil mobilnya. Mereka datang ke restoran. Pragya mengatakan cuaca naa baik. Purab bertanya mengapa kau menghargai cuaca dan suasana. ia mengatakan ada sesuatu pasti pasti. Pragya memberikan beberapa alasan. Purab mengatakan saya merasa bahwa kau senang tentang sesuatu dan meminta padanya untuk menjadi bahagia selalu ....

Pragya menjadi bahagia menulis sesuatu di atas kertas. Bheegi Bheegi Sadkon pe memainkan ...... ..hanya maka kertas lalat. Pragya berjalan untuk mendapatkan kertas. Purab datang kembali dan berpikir di mana pragya di. ia meminta pelayan jika ia melihatnya. Pelayan mengatakan ia pergi keluar sekarang. Purab mengucapkan terima kasih. Kertas lalat dan mencapai Abhi. Hal itu akan terjebak pada kemejanya. Pragya mencoba untuk mengambil kertas.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 678


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 677. Please share...!

Blog, Updated at: 10:45