Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 624

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 624. Abhi mengalahkan Champak. Tanu dan Nikhil takut. Cempaka mengatakan saya bukan dosen, tapi aktor. ia mengatakan ia tak memiliki hubungan apapun dengan pragya dan telah melakukan ini untuk uang. Purab mengatakan ada seseorang di belakangnya yang menggunakan ia dan membawanya ke sini. Abhi bertanya siapa mereka? Purab berkata siapa yang mengklaim bahwa pragya berselingkuh dengan Champak dan mengatakan mereka Tanu dan Nikhil. ia meminta Abhi mempertanyakan Tanu dan Nikhil, mengapa mereka menyalahkan pragya dan atas dasar apa? Abhi bertanya mengapa kalian berdua tenang sekarang, dan mengatakan kalian berdua diberitahu bahwa kau melihat pragya dengan Champak. Tanu bilang aku melihat mereka di taman lari '.

Dadi mengatakan pragya pernah bertemu dengannya. Pragya berpikir ia melihat Champak sebelumnya di suatu tempat. Cempaka mengatakan saya bertemu pragya di taman sebagai salesman dan mengambil gambar. Purab berkata Nikhil

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 624.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 624.
Mengambil gambar mereka. Nikhil bilang aku tak mengatakan itu dan mengatakan ia telah menyewa detektif untuk mengambil foto. ia bertindak tak bersalah dan mengatakan ia ingin membantu temannya. Abhi bertanya Champak, yang telah menyewanya untuk memfitnah reputasi pragya ini, dan mengalahkan dia. ia meminta Purab untuk memanggil komisaris. Nikhil takut Champak dan tanda-tanda bahwa ia akan membunuhnya. Champak mendorong ia dan kabur. Nikhil berjalan di belakang Champak dan meminta padanya untuk memukul kepalanya ketika semua orang keluar. Pragya bertanya Abhi apakah ia baik-baik saja. Abhi mengatakan ya. Mereka keluar. Champak memukul Nikhil. Tanu jatuh dan berteriak kesakitan. Mereka membawanya ke rumah sakit.

Pragya bertanya Perawat tentang Tanu. Perawat mengatakan ia akan baik-baik saja. Abhi bertanya mengapa kau tak memberitahu saya. Pragya mengatakan tak dapat kau mengetahui ketika saya menolak untuk menceraikan mu. Abhi mengatakan baik-baik saja. Pragya mengatakan aku marah ketika kau percaya pada Tanu dan sepakat untuk memiliki hubungan dengannya. Mereka berdebat. Abhi mengatakan jalan yang salah dan meminta padanya untuk meminta maaf. Pragya menatapnya. Purab dan Akash menunggu Nikhil. Nikhil keluar setelah mendapatkan perban, dan berterima kasih mereka untuk menunggu. Purab mengatakan Nikhil bahwa ia tak dapat menipu mereka dan tahu bahwa ia telah bertindak. Purab mengatakan Tuhan telah
melihat mu bertindak dan akan menghukum mu. Nikhil tertawa dan mengatakan aku tak meninggalkan bukti. ia mengatakan Tanu telah jatuh pada waktu yang tepat, dan pikiran Abhi akan dialihkan. Sekarang tak ada yang bisa membahayakan saya.

Pragya menemui dokter dan ia ternyata
teman dekat nya. Dokter berkat pragya dan Sarla untuk mendapatkan ia menikah dengan suaminya. ia mengatakan kau telah menjadi selebriti setelah menikahi seorang rockstar. Pragya mengatakan tak seperti itu. Dokter bertanya pragya apa hubungan ia dengan Tanu. Pragya mengatakan bahwa Tanu mengklaim bahwa bayinya adalah Abhi, tapi sebenarnya itu adalah dari Nikhil. Dokter bertanya mengapa kau tak memberitahu Abhi ketika kau tahu kebenaran. Pragya berkata Tanu berbohong dan meyakinkan saya bahwa bayi dari Abhi tapi kemudian aku datang untuk tahu tentang kebenaran.

Abhi bertanya Perawat tentang pragya. Perawat mengatakan ia pergi ke ruangan Dr. Sheela ini. Abhi menyebut adiknya. Perawat mengatakan saya penggemar mu dan meminta padanya untuk tak menelepon adiknya. Abhi menyebut kekasihnya. Dokter mengatakan pragya bahwa itu adalah sederhana untuk mengekspos Tanu melalui tes DNA. ia bilang aku akan mengambil sampel darah Tanu. Pragya berterima kasih dan mengatakan ia ingin menempatkan karirnya dalam bahaya. Dokter Sheela mengatakan ia akan dengan senang hati membantunya. Pragya mengatakan kau datang sebagai malaikat. Abhi datang ke sana dan bertanya pragya mengapa ia berterima kasih kepada Dokter. Pragya mengatakan karena ia telah diurus Tanu. ia mengucapkan terima kasih Abhi untuk membawa kopi dan mengatakan itu adalah dingin. Abhi mengatakan itu mendapat dingin ketika mencari mu. Pragya mengatakan mari kita minum kopi dengan makanan ringan. Abhi setuju.

Dokter mengatakan Perawat bahwa mereka akan melakukan beberapa tes. Perawat mengatakan hal itu dilakukan untuk mencari tahu tentang kelainan genetik. Dokter mengatakan suami meminta saya untuk mengambil sampel karena ia tak ingin bayinya memiliki penyakit genetik. Abhi hendak pergi ke Tanu. Pragya berpikir Sheela mengambil sampel Tanu dan berhenti padanya. Abhi mengatakan kau cemburu. Pragya mengatakan kau juga cemburu naa melihat saya dengan Champak. Abhi bilang aku akan pergi dan melihat Tanu. Pragya berteriak dan berpura-pura bahwa sesuatu jatuh di telinganya. Abhi mengatakan ia akan memeriksa. Pragya mengatakan ia akan menunjukkan matanya ke Dokter saja. Dokter keluar dan mengatakan ia baik-baik saja.
Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 625


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 624. Please share...!

Blog, Updated at: 12:03