Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 623

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 623.  Tai ji menuduh pragya untuk menghabiskan malam dengan orang asing dan memanggilnya berkarakter. Purab mengatakan itu adalah dusta. Video ini adalah bermetamorfosis. Tanu mengatakan pragya telah diterima untuk mencintai Champak, merawat dia, membuat nya memiliki makanan dengan tangannya dan kemudian memanggilnya ke kamar. Pragya meminta padanya untuk menghentikannya dan mengatakan ia tak memanggilnya ke kamar. Tanu mengatakan ini adalah bukti bahwa video ini benar. ia meminta Akash untuk menghubungkan video ini ke TV dan bertanya apakah ia pragya ini param bhakt seperti Purab. Akash menolak. Tanu meminta Mitali untuk menghubungkan video. Semua orang melihat video di TV. pragya berpikir

apa yang telah terjadi? Dadi meminta mereka untuk menghentikan drama. Tanu mengatakan sampai kapan kita akan menanggung. ia mandi cinta pada orang lain, bukan suaminya dan mengatakan kami akan mengusirnya. Taya ji mengatakan kami berada di sini untuk mengambil keputusan. Tanu bertanya kapan kau akan mengambil keputusan dan meminta Champak untuk mengatakannya. Cempaka mengatakan apa pun yang ditampilkan adalah kebenaran. Purab memegang kerah dan bertanya bagaimana kau perangkap di saya. Cempaka mengatakan cinta kita tak tersembunyi dari siapa pun, dan sekarang tak ada yang bisa menghentikan kita. Tanu mengatakan kau dengar apa yang ia katakan. ia mengatakan jika kau orang yang tenang maka semuanya akan hancur. ia mengatakan ini adalah waktu untuk mengambil tindakan. Pragya meminta ia untuk tutup mulut. Tanu bilang aku akan mengambil bukti ini ke Pengadilan dan akan membuktikan bahwa Anda memiliki hubungan tak sah dengan nya.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 623
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 623
Pragya bilang aku tak mengenalnya. Purab mencari sesuatu dan mengatakan Akash bahwa ini adalah brahmastra Dadi ini. Tanu meminta pragya untuk membuktikan ia tak bersalah dan bertanya di mana Purab. Purab datang dan mengatakan aku di sini. Tanu meminta Purab untuk tak mulai omong kosong lagi dan mengatakan kau bodoh besar untuk percaya padanya. ia mengatakan kau perlu bukti untuk membuktikan ia tak bersalah bahwa kau tak memilikinya. ia meminta pragya kepada Purab untuk mendapatkan beberapa bukti Sanjeevani. ia mengatakan dosa-dosa kau adalah bukti yang ada dihadapan kami, dan meminta pragya untuk keluar sebelum Abhi tendangan keluar. Purab bertanya apakah kau selesai, dan mengatakan semua orang akan tertawa pada video ini yang merupakan lelucon. ia bilang aku punya gambaran nyata tanpa efek khusus. Abhi meminta apa yang kau miliki? Purab bilang aku tak akan memberitahu, tetapi akan menunjukkan. ia bilang aku tahu bahwa cempaka datang dengan niat yang salah dan itu sebabnya saya melakukan beberapa persiapan. ia memainkan video di TV. Pragya terlihat mengalahkan Champak. Tanu mengatakan Purab berada dijalan di depan kami. Purab mengatakan Champak telah melonjak minumannya dan kemudian mengambil video tersebut. Tanu bilang aku punya video real. Purab mengatakan benar-benar dan meminta Abhi untuk mengambil keputusan.

Abhi bilang aku tak mengatakan apa-apa, karena saya tak pernah percaya pada Tanu. ia bilang aku bertanya Champak untuk tinggal di rumah, dan mengatakan pragya mencoba untuk membuat saya cemburu, tapi ia tak bisa melakukan ini. ia bilang aku butuh jawaban dari Champak. Tanu terlihat padanya hilang. Abhi menampar Champak dan bertanya bagaimana berani kau untuk menganiaya istri saya. ia mengatakan apa yang kau berpikir bahwa kau akan memberinya obat dan akan mengambil keuntungan. ia mengatakan pragya adalah istri saya dan tak bisa berbuat apa-apa. Purab mengatakan ada beberapa dalang cempaka. Abhi mengatakan ya. Tanu mengatakan pragya mengatakan bahwa ia berselingkuh dengan Champak dalam pesta dan mengatakan mungkin pragya memintanya untuk memberikan obat nya. Abhi meminta padanya untuk menghentikannya dan mengatakan ia perlu mendengar kebenaran dari pragya.

Pragya bilang aku menerima bahwa saya setuju untuk memiliki hubungan dengan Champak karena hati saya rusak. Saya menerima itu menjadi marah. ia mengatakan ketika kau meragukan pada saya, saya marah dan mengatakan bahwa. ia bilang aku mencoba berbicara dengan mu, tapi kau tak mendengarkan saya. ia bilang aku ingin membuat mu merasa apa yang ekstra urusan perkawinan. ia mengatakan tak ada istri yang melakukan ini dengan suaminya dan meminta maaf kepadanya sambil menangis. Dadi mengatakan Abhi yang pragya telah menerima kesalahannya, tetapi belum mengakui cintanya. ia mengatakan kalian berdua cemburu melihat satu sama lain dengan orang lain.

Abhi meminta maaf kepada pragya dan bilang aku harus percaya mu hari itu. ia meminta maaf. Mitali berpikir kisah cinta mereka telah mulai dan cinta mereka adalah nyata. Dadi mendapat emosional. Abhi meminta Tanu, apakah kau mendapatkan jawaban mu sekarang. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 624


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 623. Please share...!

Blog, Updated at: 12:03