Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 625

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 625.  pragya mengatakan Tanu bahwa kau mencoba untuk membuat saya jatuh di mata suami saya, tapi akhirnya jatuh sendiri. ia mengatakan ini adalah hukuman ketika salah satu mendapat, ketika ia mencoba untuk merebut suami orang. ia meminta padanya untuk menghitung mundur angka bangsal kembali. Mitali datang dan meminta Tanu untuk memiliki halwa murni yang dibuat olehnya. Tai ji meminta padanya untuk tetap dan meninggalkan. Tanu trima dapat pragya berencana untuk mengekspos saya dan melempar saya keluar dari rumah. ia pikir mungkin pragya memanipulasi Abhi atau melakukan sesuatu. ia pikir ia seharusnya tak berpikir banyak. Abhi panggilan Purab dan mengatakan Nikhil datang ke sini sejak beberapa hari. ia mengatakan setiap kali Champak datang ke sini, Nikhil juga datang. ia bilang ia datang ke sini dengan dalih sesuatu. ia mengatakan ia telah bertanya tentang pacar pragya dan bahkan mengambil foto mereka seolah-olah itu adalah soal keamanan bangsa. Purab berpikir Abhi yang terjadi ke arah yang benar. Abhi meminta padanya untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi dalam pikiran Nikhil dan meminta ia untuk mencari tahu tentang motifnya. Purab setuju dan berpikir bahkan Abhi  meragukan mu sekarang. ia pikir Nikhil tak bisa diselamatkan dari Jai dan Veeru sekarang.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 625.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 625.
Champak bertemu Nikhil dalam kegelapan dan bertanya di mana kau? Nikhil meminta kau pergi buta? ia memberinya uang dan meminta padanya untuk berkemas dan meninggalkan. Cempaka mengatakan saya memiliki acara di sini. Nikhil meminta padanya untuk melupakan pertunjukan dan mengatakan Abhi akan mengalahkan mu. Cempaka mengatakan apa-apa, aku akan pergi ke Allahabad hari ini. Nikhil berkata yang baik. ia mengatakan tak ada yang bisa meragukan saya sekarang, karena tertabrak oleh mu. ia tertawa. Pragya datang ke Dokter rumah Sheela dan bertemu putrinya Pari. Sheela memperkenalkan Pari untuk pragya dan mengatakan ia adalah istri rockstar. Pari bersikeras untuk pergi dan menonton konser. Pragya menjanjikan nya. ia mengatakan Sheela bahwa laporan DNA sangat penting baginya. Sheela bilang aku bisa mengerti. Pragya bertanya apakah tes dilakukan. Sheela mengatakan ia perlu darah, rambut atau kuku sampel Abhi dan Nikhil. Pragya setuju untuk membawanya minggu depan. Sheela berkata laporan akan datang
dalam 2-3 hari, dan mengatakan ini adalah langkah penting terhadap Tanu. Sheela mengatakan kau harus kaget Tanu dan Nikhil sehingga mereka tak pernah bisa keluar.

Tanu datang untuk menemui Nikhil. Nikhil meminta ia untuk tak khawatir. Tanu mengatakan rencana mu menjatuhkan diri dan pragya tak hanya merusak rencana mu, tetapi juga hidung mu.
Nikhil meminta padanya untuk tak mengambil ketegangan dan mengatakan ia akan membuat rencana lain. Tanu mengatakan ketika kau akan mendapatkan rencana sukses, ketika bayi lahir. Nikhil mengatakan saya marah sekarang dan meminta padanya untuk meninggalkan. Tanu bilang aku akan pergi, dan meminta padanya untuk membuat rencana cepat. Nikhil berpikir Champak dan Tanu memanjakan otaknya. Abhi berpikir Dadi mengatakan hal-hal baik yang terjadi dengan pikiran yang baik. ia memainkan gitar dan menyanyikan sebuah lagu. Pragya mendengar lagu menutup matanya. Abhi mengira aku akan mengajarinya pelajaran dan memainkan kecepatan musik cepat pada sistem musik. Pragya mengatakan kau telah dimanjakan suasana hati saya. Abhi bilang aku bernyanyi hanya. Pragya meminta Tanu? Abhi mengatakan tidak, dan mengatakan ia menyanyikan lagu untuk seseorang, dan mengatakan ia merindukannya dan ia datang. Pragya mengerti dan mengatakan kau tak bisa berbohong. Abhi berpikir mengapa lidahku slip didepan dan mengatakan aku mencintainya.

Purab mengatakan pragya bahwa ia memiliki kabar baik untuknya. ia mengatakan Abhi yang meragukan pada Nikhil. Pragya mengatakan itu baik, dan sekarang ia akan percaya kita jika kita menunjukkan bukti. Purab mengatakan rencana kami akan menjadi mudah sekarang. Pragya mengatakan mereka tak tahu bahwa mereka terjebak. Purab bertanya apakah kau tahu apa rencana? Pragya berkata malaikat datang ke hidup saya untuk menyelesaikan semuanya. ia berkata Dr Sheela memberi idenya tes DNA. ia mengatakan ia perlu sampel Abhi dan Nikhil. Purab mengatakan ia akan mendapatkannya. Pragya mengatakan setelah saya mendapatkan laporan, saya akan menunjukkan sertifikat karakter mereka untuk semua orang. Purab berpikir ini adalah bukti kuat dan Tanu akan marah sekarang. ia bertabrakan dengan nya. Tanu meminta saya hamil dan meminta ia untuk melihat dan berjalan. Purab mengatakan ia senang hari ini. Tanu bertanya apakah Bulbul panggilan datang dari surga. Purab mengatakan mungkin. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 626


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 625. Please share...!

Blog, Updated at: 09:09