Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 599

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 599. Pragya mengatakan kau mungkin telah terluka. Dadi meminta padanya untuk tak khawatir dan melihat apa yang terjadi di kamar Tanu ini. Pragya meminta Dokter mengatakan sesuatu. Dokter mengatakan itu adalah masalah pribadi mu dan pergi. Abhi mengatakan Tanu bahwa setiap orang tak bisa salah. Tanu berpikir harus menerima kejahatannya. ia bilang ia telah mencuri uang dari kamar pragya dan mengatakan ia melakukannya untuk nya. ia bilang ia punya uang yang dicuri untuk masa depan anak mereka dan mengatakan aku tahu pragya tak akan memberi saya uang. Abhi marah pada dirinya dan mengatakan kau tak melakukan kesalahan dengan mencuri, tetapi telah melakukan kesalahan dengan menuduh Sarla, bahwa saya anggap sebagai ibuku. ia mengatakan Sarla tak berdaya, suami dan putrinya meninggalkan dia. Tanu mengatakan pragya akan merusak mu dan tak akan pernah memberikan uang mu. Abhi mengatakan pragya siap untuk memberikan 50 persen uang  dan bertanya mengapa engkau mencuri itu? ia mengatakan Sarla pulih dari kelumpuhan dan kau memberinya kejutan besar. ia mengatakan kau benar-benar ingin membalas dendam pada pragya dan itulah mengapa terdakwa Sarla. ia mengatakan Sarla menjadi besar dengan melindungi putrinya, dan kau memiliki membungkuk rendah dengan memberikan kredit kepada bayi mu untuk pencurian. Tanu mengatakan Aku mencuri untuk mu. Abhi meminta padanya untuk tak menyentuh nya, dan mengatakan ia tak memiliki perasaan untuk nya. ia bilang aku hanya benci untuk mu ..

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 599
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 599
 Dadi tegur Tanu untuk targetting, menuduh dan menghina Sarla. Tanu mengatakan Abhi bahwa ia tak punya permusuhan pribadi dengan Sarla dan ia telah melakukan ini karena pragya. Abhi bilang aku tak memiliki hubungan dengan mu dan meminta padanya untuk meninggalkan. Tanu meminta padanya untuk berpikir tentang bayi. Abhi mengatakan kau tak meninggalkan saya berpikir apa-apa, yang lain saya tak akan menyalahkan Sarla. ia meminta Tanu untuk keluar ... Tanu bertanya di mana? Abhi mengatakan di mana pun kau ingin pergi, tapi pergilah..Mitali berpikir membiarkan Tanu pergi Abhi berpikir bagaimana Tanu menghina Sarla dan menuduhnya, dan kemudian dimanipulasi ia dan membuatnya ragu kepada Sarla. ia pikir kenapa aku ragu pada Sarla dan membiarkan ia pergi. Pragya berpikir Abhi sangat sedih. ia bertanya apakah kau baik-baik saja? Abhi memeluk sambil menangis ... ..dia meminta maaf kepada pragya dan mengatakan saya lakukan salah dengan mu..aku tak harus melakukan ini, saya harus melihat kebenaran, saya memberikan kewenangan untuk Tanu untuk menghina Sarla dan dirimu. ia bilang aku sama-sama marah pada diri saya sendiri juga. Pragya meminta padanya untuk tak meminta maaf dan mengatakan itu keadaan untuk bertanggung jawab. Abhi bilang aku tak akan mendukung, karena ia telah mengkhianati saya. ia mengatakan ia akan menjadi ibu anak saya, tapi saya akan mematahkan hubungan dengan nya.  Dadi berterima kasih Dokter untuk akting yang baik nya. Dokter mengatakan kau telah bertindak indah dan membuat semua orang menangis seperti aktris veteran Nirupa Roy. ia hormat padanya. Dadi mengucapkan terima kasih. terima kasih Akash dokter. Purab mengatakan Dadi bahwa ia telah menjadi penggemar nya. Dadi mengatakan ketika saya melihat hal-hal yang pergi dari tangan kami, maka saya bermain trik terakhir ... dan Tanu keluar dari rumah sekarang. Akash mengatakan ya. Tanu panggilan Nikhil dan mengatakan kepadanya bahwa impiannya untuk CEO telah gagal. Nikhil bertanya apa yang terjadi? Tanu menceritakan segala sesuatu tentang rencana Dadi ini. Tanu mengatakan Abhi meminta saya untuk keluar. ia bertanya ke mana saya harus pergi sekarang? Nikhil mengatakan saya melakukan kesalahan dengan membiarkan uang dengan mu, karena saya berada di rumah sakit. ia bertanya dari mana kau mendapatkan ide untuk memberikan uang kepada Abhi. Nikhil meminta padanya untuk hanya pergi ke neraka. Tanu mengatakan atleast aku punya kekuatan dan tak membuat rencana gagal seperti mu. Nikhil meminta padanya untuk tak melupakan bahwa ia membawa bayinya. Tanu memutus panggilan. baca Selanjutnhya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 600


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 599. Please share...!

Blog, Updated at: 12:54