Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 598

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 598.  Abhi datang ke Dadi dan mengatakan ambulans datang. Dadi bertanya dari mana uang berasal? Abhi berkata Tanu memberikan uang. Dadi mengatakan ia telah melakukan yang terbaik, tetapi akan menjadi buruk baginya. ia meminta Akash untuk memeriksa catatan dan melihat jika dicuri uang. Abhi mengerti. Mitali mendengar dan bertanya Tai ji jika ia mengatakan kepada Dadi. Tai ji mengatakan ia minum tiga kali digene sejak pagi. Mitali berpikir siapa yang mengatakan itu. Pragya meminta Dadi untuk beristirahat. Dadi bangkit dan mengatakan ia bertindak. ia mulai berjalan. Pragya bilang aku melihatmu jatuh dari tangga dan writhles kesakitan. Dadi bilang aku tahu bahwa uang itu berada di rumah, tetapi gak tahu tentang si pencuri. ia bilang ia dipentaskan drama untuk sampai ke pencuri yang sebenarnya. Pragya mengatakan bagaimana kita akan tahu bahwa uang itu sama mencuri uang. Dadi menceritakan tentang kebiasaan masa kecil Purab dan Akash ini, dan mengatakan mereka terbiasa untuk menulis nomor seri dari catatan. Tanu datang ke sana dan mengatakan ambulans berada di sini. ia melihat Dadi duduk di tempat tidur dan semua baik-baik saja. Akash datang dan mengatakan catatan ini adalah yang dicuri. Tanu terkejut dan mengatakan ibunya memberinya uang untuk belanja pernikahan. Pragya mengatakan bagaimana nomor seri bisa sama.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 598
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 598
Tanu mengatakan ia menjebak saya dan mengatakan Sarla telah mengaku bahwa ia adalah pencurinya. Abhi mengatakan Sarla berbohong untuk melindungi pragya. Tanu mengatakan Akash berada dengan pragya. Abhi bilang aku tahu ia gak berbohong dan itu adalah kebiasaan masa kecilnya untuk mencatat nomor seri. ia menyalahkan pragya. Pragya bertanya bagaimana bisa nomor seri pertandingan. Dadi meminta padanya untuk menerima kejahatan dan gak berdebat. Tanu bilang aku memberikan uang untuk menyelamatkan hidup mu dan kau berbicara seperti ini. Akash datang ke kamar dan mencari Tanu untuk uang yang dicuri. ia pikir ia sangat beruntung dan telah menyembunyikan uang di suatu tempat. Saat itu ia membuka koper dan menemukan uang di dalamnya. ia mengatakan
kau akan hilang selamanya Tanu ....Tanu meminta Abhi untuk mengambil kesisinya dan mengatakan bahwa ia gak bisa mencuri. Abhi bilang aku tahu hanya itu Sarla dan gak bisa mencuri dan mengatakan ia gak bisa mengabaikan fakta bahwa nomor seri yang cocok. Akash datang kembali dan meminta Abhi untuk datang ke kamar Tanu ini. Tanu akan terkejut. Pragya tertawa dan duduk dengan Dadi. Mitali mengatakan Tai ji jika Akash melihat uang di Tanu ini membuat kit. Tai ji mengatakan itu baik, dan sakit perut saya akan pergi sekarang. Tanu berpikir untuk sampai di sana dan menyembunyikan uang. Mitali mengatakan Tanu bahwa gak ada tempat baginya di dalam ruangan. Akash mengambil Abhi ke kamar Tanu dan meminta padanya untuk melihat ke dalam bagasi. Abhi bertanya apa yang di dalamnya. Akash membukanya dan menunjukkan uang. Abhi sangat terkejut. Akash bilang aku punya nomor penjual yang menjual batang ini untuk tanu. Mitali berpikir Tanu akan ditangkap sekarang. Abhi meminta Tanu mengatakan. Tanu mengatakan trunk ini dibawa oleh saya tapi saya gak tahu dari mana uang itu berasal. Akash melempar uang bundel di lantai, dan mengatakan saya belum menyentuh di dalam bagasi. Kami akan memanggil polisi dan mendapatkan sidik jari diuji. Mitali berpikir Polisi mungkin menemukan sidik jarinya pada batang dan mengatakan Abhi bahwa ia melihat uang dengan Tanu. Abhi kenang Tanu menyalahkan, menuduh dan mengejek Sarla dengan buruk, menghina ia untuk intinya. ia merasa jijik dengan perilakunya. Pragya bertanya Dadi, bagaimana ini terjadi? Dadi meminta padanya untuk gak berpikir dan mengatakan hal ini dilakukan sekarang. Pragya meminta padanya untuk mengatakan? Dadi mengatakan ketika saya datang kembali ke rumah setelah bertemu Sarla, Robin datang untuk memberi saya air. Saya bertanya apakah semuanya baik-baik saja di rumah. ia mengatakan bahwa Mitali gak sehat jadi saya pikir untuk melihat ia dan pergi ke kamarnya. ia bilang aku mendengar Mitali berbicara dengan Pammi dan mengatakan bahwa Tanu telah mencuri uang. ia disebut Dr. Murti dan memintanya untuk membantunya dengan rencana dan kebohongan untuk Abhi. Dr. Murti setuju. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 599


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 598. Please share...!

Blog, Updated at: 12:52