Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 589

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 589.  Dadi meminta kepada pragya tak perlu khawatir. Pragya bilang aku bertanya-tanya ke mana uang itu pergi? Tanu menyalahkan pragya dan mengatakan pragya bertindak tak bersalah dan telah mencuri uang Abhi ini. Akash mengatakan kau juga bisa mencurinya karena kau sedang membutuhkan uang. Tanu mengatakan aku membutuhkan sekarang juga, tapi pragya bisa berbuat apa-apa karena ia telah mencuri apa yang Abhi miliki semuanya. Pragya meminta Akash untuk check-in lemari nya. Tanu mengatakan sekarang aku bisa memahami apa yang terjadi? ia mengatakan Abhi bahwa pragya setuju untuk memberikan uang kepadanya dan kemudian mencuri uangnya. Akash meminta ia untuk berhenti omong kosong. Rachna mengatakan pragya tak akan mencuri uang sendiri. Tanu mengatakan itu uang Abhi bahwa ia telah mencuri. ia mengatakan pragya telah mencuri uang dan mendapatkannya disimpan ke dalam rekening yang tak disebutkan namanya. ia mengatakan ketika aku bertekanan dengan Abhi bertanya, ia telah mencurinya. Abhi meminta Tanu untuk menghentikannya dan meminta pragya untuk mencoba mengingat di mana ia telah menyimpan uangnya. Pragya mengatakan ia ingat dan mengatakan ia telah menyimpannya di sana sendiri. Mitali dan Tai ji marah dan berpikir uang yang dicuri oleh seseorang. Mereka meragukan pada pragya dan Tanu. Tanu mengatakan bagaimana 1 crore rupee bisa lenyap. Dadi mengatakan mungkin di sini saja, dan meminta padanya untuk mengingatnya. ia mengatakan Purab datang. Tanu menyebut dulhan lotteri nya.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 589
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 589
Sarla mengatakan pragya bahwa uang akan ditemukan. Tanu berpikir segera kau dan uang mu akan lenyap dari rumah ini. ia mengatakan Abhi bahwa ia akan pergi dan beristirahat untuk kadang-kadang. Dadi mengatakan pragya telah menyimpan uang Abhi sebelum juga, dan telah banyak menderita, tapi hari ini aku melihat ia tegang. ia mengatakan pragya akan menemukan uang. Pragya berpikir bagaimana aku bisa menyimpan uang dan lupa. ia meminta kepada Tuhan untuk membantunya mencari uang. Tanu terus mengawasinya dan berpikir ini adalah pandangan yang terbaik, aku melihat ia khawatir. Pragya berpikir mengapa aku tak mengingat kembali? ia berpikir jika Tanu berkata yang tepat? Jika uang yang dicuri. ia bilang aku tak bisa membiarkan sulit memperoleh uang Abhi dicuri. Tanu datang ke kamarnya dan menyanyikan sebuah lagu. ia berbicara ke gambar Aaliya dan mengatakan ia akan membalas dendam pada pragya. ia mengatakan aku lebih pintar dari mu. ia bilang aku telah menjebak pragya dan ibunya dan setelah aku menendang mereka keluar, aku akan menghubungi mu. ia berpikir untuk memanggil Nikhil dan memberitahukan kepadanya.

Pragya berpikir siapa yang dapat mencuri uang dan tersangka Tanu. ia mengingatkan Tanu putus asa meminta Abhi untuk mendapatkan uang. ia mengerti bahwa Tanu adalah orang yang telah mencuri uang dan berpikir tak ada yang bisa menyelamatkannya sekarang dari saya. Tanu panggilan Nikhil. Perawat Sonal mengambil panggilan dan bertanya tentang pragya. ia bilang aku telah mengkhianati wanita itu karena aku tak ingin terbunuh. Tanu meminta padanya untuk tutup mulut dan menyebutnya serakah. Perawat mengatakan siapa pun yang menikahi mu akan bertobat. Tanu berpikir ia akan melihat Perawat kemudian, tapi sekarang akan melihat pragya menangis. Purab datang. Pragya mengatakan Purab bahwa Tanu telah mencuri uang, dan meminta aku untuk membuka loker. Purab mengatakan kita akan memeriksa kamarnya. Pragya meminta ia untuk membawa semua orang ke sana dan pergi ke kamar Tanu ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 590


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 589. Please share...!

Blog, Updated at: 09:53