Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 590

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 590.  Saat itu Pragya mengatakan kau berada dalam kesulitan sekarang. Tanu mengatakan kau telah terhubung dengan hal-hal baik. ia mengatakan bagaimana kau akan membuktikannya. Pragya bilang aku akan membuktikan didepan semua. Purab bilang aku telah membawa semua orang ke sini. Tanu melihat Abhi dan semua orang, dan bertanya mengapa kalian semua datang. Abhi mengatakan tidak tahu dan bertanya Purab. Purab berkata Tanu harus bersikap sebagai anggota keluarga ia tinggal di sini. Tanu tegang. Purab mengatakan kami telah memeriksa kamar semua orang dan akan memeriksa miliknya juga. Tanu marah. Purab mengatakan anggota keluarga mungkin mengatakan bahwa aku belum memeriksa kamar Tanu dan marah. Abhi meminta Purab untuk pergi ke depan dan meminta Tanu untuk memberikan kunci Almira. Tanu terkejut. Pragya berpikir Tanu akan terkena sekarang, dan berpikir jika mereka menemukan bahkan sejumlah kecil maka ia akan ditangkap. Tanu membuka Almira tersebut. Pragya menguncinya sebentar dan meminta Purab untuk memeriksa. Mereka memeriksa Almira dan tidak bisa mendapatkan uang. Tanu bertanya apakah kau telah menemukan uang. Mereka pergi.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 590
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 590
Tanu meminta mereka untuk memeriksa di bawah kasur atau membuka dinding. ia mengatakan kau bisa menipu semua orang, tapi bukan aku, yang aku tahu kau telah mencuri uang. ia meminta pragya untuk menerima kebenaran dan mengirim Robin saat ia akan mendapatkan kamarnya dibersihkan. Purab mengatakan pragya bahwa ini adalah seseorang perencanaan yang mendalam dan tidak hanya pencurian. Abhi mengatakan kami telah memeriksa kamar semua orang. aku tahu bahwa kita tidak akan mendapatkan apa-apa. Tanu mengatakan satu ruangan yang tersisa. Semua orang tampak padanya. Tanu mengatakan kamar tamu. Abhi meminta Tanu untuk menghentikannya. ia mengatakan Sarla yang tinggal di kamar tamu dan kami tidak akan memeriksa ruangan itu. Tanu mengatakan kau telah memeriksa kamar semua orang, dan tidak kamarnya. ia meminta padanya untuk memeriksa kamarnya juga. Abhi bilang aku tahu bahwa kita tidak akan mendapatkan apa-apa. Tanu mengatakan aku tahu, tapi kita akan mendapatkannya memeriksa. ia mengatakan kau punya kamar Dadi ini diperiksa maka mengapa tidak kamar Sarla ini. Pragya bertanya apa perilaku ini. Tanu bilang aku tidak ingin Sarla pergi dari sini setelah tersinggung, aku ingin ia pergi dengan bersih. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 591


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 590. Please share...!

Blog, Updated at: 09:53