Blog Informasi Diary tentang Sinopsis film Thapki, Anandhi, Mohabbatein, Gopi, Belahan Jiwa, Lonceng Cinta dan Sinetron Indonesia

loading...

Sinopsis Anak Jalanan Selasa 15 November - Episode 706-707

loading...

Kumpulan Sinopsis Informasi Diary

Sinopsis Anak Jalanan Selasa 15 November - Episode 706-707. Wardana lagi latihan dengan barbel. Dinda nanya kapan tanding dengan Abah Rama. Wardana bilang 2 hari lagi. Dinda bilang berarti Anis sibuk2nya nyiapin Pesanan widia. dan kalau pas Hari H ternyata tau dibohongin pasti shock banget. dan abah Rama juga akan terganggu konsentrasinya. Wardana berharap begitu juga biar Ferdi senang. karena Bella akan dekat dengan Mondy.

Dirumah Sakit Rio selesai Operasi. dia bilang kakinya gak bisa digerakin. Dokter bilang ternyata kakinya Rio cederanya parah dan mengganggu sel motoriknya. kemungkinan Rio lumpuh. Rio shock mendengar itu. Abangnya Rio juga shock. Rio gak terima sampai kayak gini.

Sinopsis Anak Jalanan Selasa 15 November - Episode 706-707
Sinopsis Anak Jalanan Selasa 15 November - Episode 706-707

Abangnya Rio sangat emosi karena mendengar Rio kemungkinan lumpuh. dia bakalan balas dendam. akan hancurin anak2 AJ.

Mondy Ian dan Haikal dirumah sakit. Mereka mlihat anak2 Srigala sedang disamperin Polisi. Polisi nanyain Rio. Terkait laporan Boy hilang. Bocel bilang gak tau. Apalagi Rio sekarang lumpuh karena abis berantem sama Boy. Melihat itu Mondy berpikir anak2 Srigala gak tau Boy dimana.

Saat mau balik Ian melihat motor yang sama saat dia mau ke RS. Motor yang hampir celkaain ian. Saat ian mau kerjain kempesin motor itu. Keburu satpam datang. Dan menuduh ian mau maling. Mondy punya ide bilang kalau Ian gila. Terus satpam itu oergi.

Bella dan Maminya lagi nton Tv. Mereka melihat ada berita orang ditemukan dipinggir sungai. Orang itu meninggal. dengan ciri2 hitam dan rambut panjang. Kathy punya ide. Dia mau kerjain Macan. Dengan menyuruh bella. Telpon macan dengan no Baru dan mengaku dari pihak RS. Saat ditelpon dikabari Boy ditemukan dipinggir sungai. Macan langsung shock dan menangis. Dia langsung telpon Papanya Boy nyuruh ke Rumah sakit. MACAN juga telpon Reva.

Bella dan Mamanya seneng melihat macan shock. Mereka juga menuju rumah sakit. Mau melihat ekpresi macan.

Reva tiba dirumah sakit. Karena pkepikiran Boy. Reva jalan gak liat jalan. Dan menabrak cwok yang dikampus. Dituduh nyuri hpnya. Cwok itu adalah abangnya Rio.

Reva ketemu macan dan papa Bro. Macan ferlihat menangis. Macan bilang kata petugas IGD. Boy ada dikamar jenasah. Reva mendengar itu shock dan sedih. Saat macan nangis. Kathy foto2inn macan. Dia sangat sneng melihat itu. Macan Reva dan papa Bro pergi ke kamar jenasah untuk mastiin itu Boy atau bukan. Dikamar Jenazah. Macan gak kuat untuk buka. Papa Bro juga begitu. Akhirnya petugas yang membuka. Saat sudah terbuka. Ternyata bukan Boy yang ditemukan meninggal. Papa Bro macan dan Reva mengucapkan syukur. Macan binggung lalu kenapa tadi dihubungi perawat RS bilang yang ditemukan adalah Boy wirawan. Baca Selanjutnya Sinopsis Anak Jalanan Rabu 16 November - Episode 708
Update Sinopsis di Facebook | Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan | Sinopsis Anugerah Cinta | Sinopsis Khushi | Sinopsis Bunga Yang Terluka | Sinopsis Gopi Antv | Sinopsis Lonceng Cinta | Sinopsis Mohabbatein | Sinopsis Thapki
loading...
Labels: Anak Jalanan, Sinetron, Sinopsis

Thanks for reading Sinopsis Anak Jalanan Selasa 15 November - Episode 706-707. Please share...!

2 Comment for "Sinopsis Anak Jalanan Selasa 15 November - Episode 706-707"

Back To Top