Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 584

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 584.  Dadi memeluk Sarla dan mengatakan napasnya berhenti melihat ia hilang dari kamar. Mitali bertanya bagaimana kau tahu bahwa kehidupan pragya berada dalam bahaya. Sarla meminta maaf kepada mereka untuk tak memberitahukan sebelum meninggalkan. Dadi mengatakan kau harus khawatir tentang pragya. Tai ji meminta Sarla memasak hidangan yang baik bagi mereka. Mitali mengatakan saya tak pernah berpikir tentang makanan. Dasi mengatakan kita mendengar banyak tentang memasak mu. Sarla bilang aku akan memasak makanan untuk semua orang. Pragya meminta padanya untuk beristirahat. Dasi mengatakan kita akan pergi dan membuat makanan. Dadi berkat Sarla untuk menyimpan pragya dan mengatakan ia perlu dirimu. Sarla mengatakan pragya beruntung seperti mu dengan dia. Dadi bilang aku dadi melihatnya dan harus melakukan tugas ganda. Sarla mengatakan saya berpikir untuk tinggal di sini selama beberapa hari lagi. Dadi mengangguk gembira. Rachna mengatakan tim kami akan lebih kuat sekarang. Tanu datang ke Nikhil dan mengatakan Abhi pergi ke kantor untuk beberapa pekerjaan penting. ia mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan dirinya dari masalah besar dan mengatakan saya benar-benar berterima kasih kepada mu. ia memegang tangannya. Nikhil berkata itu baik bahwa kau telah menyadari pentingnya saya. ia bertanya bagaimana kau melakukan ini? Nikhil bilang aku telah menggunakan perawat yang datang untuk menjebak kita. ia bilang aku harus memberikan 10 lakhs untuk Perawat, dan meminta padanya untuk mengelola uang karena ia memiliki apa-apa lagi sekarang. Tanu mengatakan baik-baik saja. Nikhil meminta ia untuk bertemu besok dan membawa uang. Tanu mengatakan ia akan mencoba dan pergi.

Pragya berpikir tentang Abhi melihat Sarla baik dan memeluknya dengan senang hati. Abhi pulang dan mengatakan ia memiliki sakit kepala. Pragya mengatakan kau akan mendapatkannya dirawat di rumah sakit dan meminta padanya untuk duduk. Abhi mengatakan itu baik bahwa kau adalah seorang guru dan bukan dokter, yang lain akan mendapatkan pasien mu untuk
duduk. Pragya meminta padanya untuk mengatakan yang mana yang sakit dan pijat kepalanya. Bolna lagu memainkan ............ ..Abhi mengatakan kau melakukannya dengan heran, dan mengatakan saya pikir leher saya tak berada di tangan mu, lain denganmu yang telah menarik hidup saya keluar. Pragya meminta ia untuk pergi ke Tanu, jika ia ingin mendapatkan hidupnya keluar. Abhi akan
terkejut dan ingat Tanu memijat dirinya dengan buruk. ia mengatakan apa yang kau katakan? Pragya mengatakan layanan ini tak gratis. Abhi menikmati pijat dan terasa lega.

Tanu datang dan bertanya apa yang terjadi di sini? ia bertanya mengapa kau tak menelepon saya jika kau memiliki sakit kepala? Abhi mengatakan tidak, saya baik-baik saja. Tanu meminta pragya untuk bergerak, dan mengatakan ia akan memijat. Abhi mengatakan ia baik-baik saja karena ia memiliki tablet. ia mengatakan jika kau bertengkar dengan saya maka migrain akan terjadi. Tanu meminta ia untuk makan obat Tanu. Pragya tertawa. Abhi meminta pragya untuk melanjutkan memijat kepalanya. Abhi bertanya apa yang akan kau ambil untuk memijat kepala saya. Pragya bilang aku akan memberitahu mu nanti. Tai ji bertanya Mitali, di mana tehnya? Mitali mengatakan ia minum tehnya. Tai ji tegur padanya.

Purab datang untuk menemui pragya. Dadi mengirimkan padanya ke kamarnya. Tanu berpikir bagaimana untuk pergi dan bertemu Nikhil. Saya tak punya uang untuk membayar tagihan rumah sakit dan perawat. Purab bertabrakan dengan Tanu dan tas uang membuka dan jatuh. Tanu mendapat senang melihat uang. Mitali dan Tai ji mengatakan bahwa mereka akan membantu. Purab mengatakan Abhi telah menandatangani kontrak baru dan ini adalah muka untuk sama, 1 crore rupee. Pragya datang dan memberitahu Mitali untuk memberikan bundel bahwa di tangannya. Abhi mengatakan perusahaan ini adalah baik. Pragya mengatakan ia bekerja dengan orang-orang yang baik saja. Purab pergi untuk menyimpan uang. Tanu ingat Nikhil memintanya untuk mendapatkan uang. ia mengintip di ruang ganti, dan melihat pragya dan Purab menyimpan uang di loker. Purab meminta ia untuk berhati-hati. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 585


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 584. Please share...!

Blog, Updated at: 09:33