Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 583

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 583. Tanu berpikir ia terjebak dan bertanya-tanya apa yang harus memberitahu ke Abhi. ia pikir aku tidak bisa melihat kekalahan saya. Ward anak laki-laki membawa beberapa pasien lain ke kursi roda. Man mengatakan ia bukan istri saya melihat Tanu. ia menunjukkan tanda tangan. Abhi mengatakan ada tanda tangan beberapa Tanu pada kertas. Tanu mengatakan Abhi bahwa ia mengatakan kebenaran dan tegur perawat. ia bilang aku akan mengajukan keluhan terhadap mu. Perawat berkata bahwa saya tidak berbohong. Tanu meminta Abhi untuk membawanya pulang. Sarla mengatakan ada beberapa kesalahpahaman dan kami akan memeriksa lantai bawah. Tanu bertanya apa omong kosong, ketika suami saya dengan saya, mengapa saya akan membahas orang lain seperti suami saya. Abhi tegur perawat. Pragya bertanya-tanya di mana Nikhil? Tanu berpikir itu adalah sebuah keajaiban, mana Nikhil lenyap?

Sarla membawa perawat ke sisi dan bertanya mengapa kau mengubah suami Tanu dan berkas. Perawat berada padanya dan mengatakan bahwa manusia itu di tandu dan saya pikir ia adalah suaminya. Pragya mengatakan itu adalah omong kosong untuk berbicara dengannya. Nikhil berpikir pragya mungkin berpikir mana aku pergi? ia berpikir jika Sarla dapat berdoa kepada Tuhan dan mendapatkan hal-hal bekerja, maka
saya bisa menggunakan pikiran setan saya. Sebuah flashback ditampilkan, Perawat mengatakan Nikhil bahwa Tanu memberitahu bahwa Abhi adalah suaminya setelah mendapatkan kau mengakui di rumah sakit. ia meminta padanya untuk mengatakan kebenaran, dan mengatakan pragya dan Sarla ada. Nikhil meminta padanya untuk menunggu selama satu menit. ia mengancam untuk membunuhnya dan mati lemas lehernya. Perawat akan terkejut. Nikhil meminta padanya untuk mengubah file, dan menawarkan untuk memberikan 10 lakh rupee. Perawat setuju.

Nikhil berpikir ketika ia bisa menggunakan pikiran jahat, maka apa perlunya Allah. Perawat datang ke Nikhil. Nikhil bertanya apakah pekerjaan dilakukan. Perawat mengatakan saya telah melakukan pekerjaan mu dan mengatakan pragya dan Sarla terkejut. Perawat bertanya tentang uang. Nikhil mengatakan saya akan memberikan uang sebelum meninggalkan. Perawat memeras ia mengatakan jika ia gagal untuk membayar uang maka ia akan mengatakan yang sebenarnya untuk pragya dan Abhi. Abhi mengatakan Tanu bahwa ia akan membawa telepon dan pergi. Pragya mengatakan Tanu bahwa ia tidak bisa menyembunyikan kebenaran nya dari Abhi kali ini dan mengatakan takdir dapat meninggalkan mu. Tanu mengatakan saya telah menang, dan alasannya tidak terlihat. Sarla mengatakan bayi mu akan menjadi pertanyaan mu, tentang dosa-dosa mu. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 584


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 583. Please share...!

Blog, Updated at: 09:32