Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 582

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 582. Tanu bertanya apa yang kau katakan? Perawat mengatakan polisi yang menunggu untuk mu. Abhi mengatakan ada beberapa kesalahpahaman. Perawat bilang aku tak bisa melupakan wajahnya dan meminta padanya untuk melihat tanda tangannya. Pragya dan Sarla datang ke sana. Pragya bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan perawat kesalahpahaman Tanu. Pragya meminta padanya untuk menghapus kesalahpahaman. Sarla mengatakan kita akan lega dan Tanu tak akan kebingungan. Tanu berpikir saya terjebak, jika Abhi melihat tanda tangan dan Nikhil. ia pikir ia tak akan menyelamatkannya. Sarla berpikir Abhi akan menendang ia keluar dari rumah setelah ia tahu kebenaran nya. Perawat mengatakan Abhi bahwa Tanu mengkhianati mu. Abhi mengatakan ia akan melihat tanda tangan dan hendak pergi dengan perawat, tetapi  Tanu bertindak untuk mendapatkan sakit perut. Dokter datang dan meminta padanya untuk datang ke gubuknya. Perawat mengatakan pragya bahwa ia berbohong. Pragya mengatakan ia bisa melakukan apa saja untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

pragya mengatakan perawat bahwa Tanu dapat melakukan apa saja untuk melindungi ia berbohong. Sarla mengatakan Tanu adalah liar..and besar mengatakan Nikhil adalah ayah bayi Tanu dan Abhi sebenarnya suami pragya ini. ia meminta Perawat untuk mendukung mereka. Perawat mengatakan saya dengan mu dan bilang aku punya bukti terhadap dirinya. ia bilang aku punya tanda-tanda padanya, polisi sebagai saksi, dan juga dokter akan mengatakan bahwa ia pura-pura lagi. Sarla berterima kasih. Dokter memeriksa Tanu. Tanu jeritan kesakitan. Abhi bertanya bagaimana dia? Dokter mengatakan hal itu terjadi pada kehamilan dan meminta padanya untuk mengurus Tanu. Abhi mengira aku ingin tahu apakah itu benar atau tidak. ia bertanya Tanu apa yang terjadi? ia mengatakan kau mengatakan bahwa janji dibatalkan, dan bertanya padamu datang dengan siapa? Tanu mengatakan saya hamil dengan anak mu dan ingin menikah, dan kau meragukan saya. Abhi mengatakan saya hanya mencoba untuk menghapus kebingungan saya. Tanu mengatakan jika kau ragu pada saya, maka saya akan berangkat dari sini dan pergi jauh dari mu. Abhi meminta ia untuk datang. Pragya bertanya apa yang terjadi?

Abhi berkata Dokter meminta padanya untuk berhati-hati. Pragya mengatakan apa pun bisa terjadi dalam 7-8 bulan. Perawat mengatakan bisa kita turun sekarang. Tanu bilang aku tak bisa berjalan. Perawat mengatakan kita memiliki lift juga. Tanu bilang aku perlu istirahat. Perawat meminta padanya untuk duduk dan mengatakan suami mu bisa datang ke sini jika kau tak bisa pergi. ia bilang aku akan membawa formulir dan suami bawah sadar kau ada di sini.

Mitali berpikir untuk makan es krim untuk mengalahkan panas. Raj datang dan mengatakan Akash datang ke kantor mencari Sarla, dan bertanya apakah kau harus tahu apa-apa tentang dia. Mitali bilang aku tak akan memberitahu mu, itu adalah keinginan saya. Raj meminta padanya untuk mengatakan dengan jelas. Mitali mengatakan kau pergi ke hostel untuk bertemu anak-anak? Raj mengatakan ya. Mitali mengatakan kau akan di bawa joleh saya juga dan saya kehilangan mereka. Raj bilang aku tak ingin pergi dengan mu. Mitali mengatakan mereka adalah anak-anak saya juga, dan berpendapat dengan nya. Raj mengatakan ia tak ingin berbicara dengannya. ia bilang ia akan marah, dan meminta padanya untuk cerai dari dia. ia mengatakan kau menjaga anak-anak saya jauh dari saya. Raj mengatakan itu sebabnya aku tak pulang. Mitali mengatakan kau mendapat kesempatan untuk menjaga jauh dari saya. Mitali bertanya apakah ada seorang gadis dalam hidup mu. Raj meminta padanya untuk tetap tenang dan mengangkat tangan dalam kemarahan. Dasi menghentikanya dari menamparnya. Mitali menangis. Dasi berpikir untuk berbicara dengan Dadi tentang mereka.

Perawat mengambil file dari penerimaan dan mengatakan ia akan menunjukkan tanda tangan Tanu untuk Abhi. ia mengatakan Tanu tak bisa bertindak setelah suaminya datang kehadapannya, dan kemudian pragya akan diselamatkan. Nikhil mendengar dan membuka mata. Pragya berpikir Tanu akan terkena sekarang. Tanu berpikir ia tak bisa lari dari sana dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Sarla mengatakan bahkan Tuhan ingin membawa kebenaran dan meminta Abhi tak perlu khawatir. Abhi bilang aku tak mengerti apa yang kau katakan. Sarla mengatakan kau akan mengerti segera. Pragya mengatakan angkat di sini. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 583


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 582. Please share...!

Blog, Updated at: 09:31