Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 566

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 566.  pragya menyatakan bahwa pernikahan tak dapat terjadi. Semua orang tampak terkejut. Pragya tersenyum dengan penuh kemenangan. Tanu bertanya bagaimana berani kamu datang ke sini. Pragya mengatakan aku tak perlu kekuatan untuk datang ke sini, tapi diperlukan suatu alasan. Tanu bilang aku ingin berbicara dengan kamu. Dadi mengatakan pernikahan ini tak akan terjadi sekarang, hanya dengan cara pragya datang ke sini. Tanu terlihat marah pada Dadi, karena ia mendengarnya. Tanu meminta pragya untuk kembali dan mengatakan kamu telah kehilangan tantangan, hanya mundur yang bisa dilakukan sekarang. Pragya bilang aku tak akan pergi sendiri dan akan pergi dengan Abhi. Tanu mengatakan Abhi adalah milikku dan menunggu aku di mandap. Pragya bilang aku akan menghapus sindoor kamu dan menyambar mangalsutra kamu jika kamu menikah. ia bilang kamu tak bisa menghadirkan Abhi kepada masyarakat sebagai suami kamu. Aaliya datang dan mengatakan aku tak akan membiarkan kamu berada di sekitar Abhi. Pragya mengatakan aku tak perlu izin dan meminta ia untuk mencoba dan menghentikannya. Polisi dan tim organisasi wanita mencapai sana. tim organisasi wanita bertanya siapa wanita lain yang menikah dengan suami kamu. Wanita mengatakan kepada kita, siapa yang harus dipukuli lebih dulu. Pragya mengatakan siapa pun yang datang harus dipukuli.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 566
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 566
Wanita itu meminta Aaliya untuk mundur. Pragya mengatakan pernikahan ini tak dapat terjadi sebagai Abhi dan aku tak pernah bercerai karena kertas tak valid. Tanu mengatakan apa omong kosong ini, kamu telah menandatanganinya. Inspektur mengatakan ketika ia menandatangani surat-surat, ia tak dalam kesadaran nya sebagai minuman nya yang memabukkan. Tanu mengatakan hal seperti itu telah terjadi. Pragya mengatakan jika kamu berada di sana di restoran pada hari itu. Tanu mengatakan kita tak akan percaya Anda. Pragya bilang aku punya rekaman CCTV dari malam itu. ia menunjukkan video untuk semua orang. Tai ji bertanya siapa yang memiliki lonjakan pada minuman kamu? Pragya mengatakan hanya Tanu yang bisa melakukan ini. Tanu mengatakan ia berbohong dan berbicara omong kosong. ia mungkin bertindak untuk indera hilang dan datang ke sini untuk menciptakan masalah dalam pernikahan kami. ia mengatakan pengacara aku memeriksa tanda tangan pribadi dan mengatakan ia tahu bahwa pragya akan menciptakan masalah dan itu sebabnya ia memanggil pengacaranya ke sini. Pengacaranya mengatakan bahwa pengadilan tak bisa menolak perceraian sebagai tanda tangan pragya adalah sempurna dan ia tak bisa membuktikan bahwa minumannya telah dibubuhi sesuatu. ia mengatakan pragya mungkin bertindak kemudian atau sekarang. Pragya tegang. Tanu mengatakan ia telah bertindak sejak awal, dan telah menyambar Abhi untuk semuanya.

Pengacara mengatakan pada Inspektur bahwa pragya telah mengambil Abhi tentang segala sesuatu dan tak akan membiarkan ia pergi
dari tangannya. Inspektur mengatakan tak membuktikan bahwa kamu mengatakan kebenaran atau kebohongan. ia mengatakan ini adalah masalah pengadilan dan akan diselesaikan dalam pengadilan juga. Pragya mengatakan pernikahan ini tak bisa ditunda, karena akan dibatalkan sekarang. Pengacara mengatakan pernikahan ini tak bisa dibatalkan, karena kami membutuhkan beberapa bukti untuk menghentikan pernikahan. Pragya panggilan Santosh (pelayan). Santosh
mengatakan segala sesuatu karena Tanu telah memberi uang untuk ia dan memintanya untuk mencampur minumannya. Tanu meminta Pengacara untuk membuang kertas pada pragya dan menendang mereka keluar. Purab meminta Inspektur untuk menunjukkan surat-surat kepadanya sekali saja. Purab memeriksa surat-surat dan mengatakan pernikahan ini tak bisa terjadi. ia mengatakan aku pikir Aaliya dan Tanu pintar, namun kamu berdua begitu bodoh. ia mengatakan bagaimana kamu bisa melakukan seperti kesalahan besar. Tanu bertanya apa omong kosong ini? Purab meminta ia untuk membaca koran. Abhi membaca koran. Mitali juga memeriksa surat-surat dan mengatakan ada tanda tangan Tanu pada kertas bukan pragya. Tanu bilang aku belum menandatangani pada kertas-kertas ini. Purab mengatakan kamu sudah bercerai sehingga tak bisa menikah dengan Abhi. Tanu bertanya pada pengacara tentang perubahan kertas. Pengacara mengatakan aku tak tahu. Tanu mengatakan kamu tak akan mendapatkan uang, dan meminta ia untuk pergi.
Abhi mengatakan pada Purab bahwa ia tak mengerti kemana kertasnya pergi. Purab mengatakan bahkan aku berpikir sama. Akash mengatakan ada ketegangan sangat besar. Dadi berpikir pragya telah memenangkan dan Tanu telah hilang. Pragya berkat Inspektur dan organisasi wanita. Wanita memuji pragya untuk melawan ia untuk mendapatkan suami dan mengundang ia ke LSM. Pragya berterima kasih. Tanu datang ke pragya dan menamparnya. Pragya menghentikan tangannya dan meminta ia untuk tak lelah karena tangannya. ia mengatakan kamu harus merawat bayi ini, karena kamu sampai di sini karena bayi. ia mengatakan suami aku hanya milik saya, dan meminta ia untuk menggunakan spesifikasi jika ia tak bisa melihat. Abhi mendengar nya. orang tua Tanu terlihat kesal. Tanu pergi dengan marah. Abhi melihat pragya ... ..Saiyyara Re memainkan ............ pragya meminta ia untuk tak khawatir dan mengatakan aku akan bercerai dengan gaya saya. aku pikir kamu tak ingin perceraian dan pernikahan ini. Cara kamu dibersihkan dan kamu bisa pergi ke mana pun. Abhi pergi. Dadi memberkati pragya dan bertanya bagaimana kamu berhasil melakukan hal ini. Pragya mengatakan ketika aku datang untuk mengetahui bahwa aku menandatangani surat-surat dalam keadaan mabuk. aku pergi menemui manajer dan datang untuk mengetahui bahwa Tanu ada di sana dan memeriksa CCTV tersebut. ia bilang ia bertemu pelayan dan harus tahu tentang kebenaran. ia mengatakan kemudian aku menelepon polisi dan LSM perempuan. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 567


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 566. Please share...!

Blog, Updated at: 17:20