Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 553

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 553.  Abhi bertanya-tanya di mana pragya? ia bertanya pada manajer apa ia melihat istrinya? Manajer mengatakan ia pergi menuju tempat parkir. ia pergi dengan mobilnya dan melihat pragya dalam mobil. Abhi meminta ia untuk turun dan menarik ke arahnya. ia memuja ia dengan romantis. Kaisa yeh Ishq Hai memainkan ............ .Abhi juga akan pindah cintanya. ia meminta ia untuk duduk di dalam mobil. Pragya mengatakan tidak, dan bersikeras untuk menggerakkan mobil. Abhi mengatakan kamu tak bisa mengemudi karena kamu tak memiliki izin. Pragya bilang aku punya lisensi. Abhi berpikir bagaimana cara menghentikannya dan mengatakan ia berperilaku seperti anak-anak. ia meminta ia untuk menandatangani surat-surat jika ia ingin mengendarai mobil. Pragya mengambil kertas dari tangannya. Abhi berpikir ia membodohi pragya. Pragya menandatangani pada kertas dan meminta untuk memberikan lisensi nya. ia mengeluarkan dompetnya dan mendapatkan lisensi mengemudi. ia meminta kunci. Abhi mengatakan kamu tak bisa mengemudi mobil saat kamu mabuk. Pragya bertanya apa lagi yang bisa saya lakukan? Abhi mengatakan kamu bisa melakukan apa saja. Pragya menyanyikan hogaya kecelakaan hai rabba. Abhi mengatakan ok, mengemudikan mobil. ia meminta ia untuk duduk di dalam mobil. ia bilang aku akan memberikan kunci. ia membuat surat cerai di kursi belakang.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 553
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 553
Tanu datang ke sana dan meminta kertas. ia bilang aku tahu pragya telah menandatangani di atas kertas. Abhi bilang aku tak memiliki kertas-kertas nya. Tanu mendapat surat dari kursi belakang, dan mendapat senang. ia mengucapkan terima kasih dan meminta maaf. ia mengatakan ini adalah surat nikah kami. Abhi mengatakan ini adalah sertifikat karakter saya, saya berbohong kepada pragya untuk mendapatkan pekerjaan saya. ia mengatakan pragya tak pernah membuat saya jatuh di mata saya, tapi saya mengambil keuntungan dari kebaikan dirinya. Tanu mengatakan apa yang kamu pikir bahwa fuggi kamu / pragya mencintai kamu. ia mengatakan pragya telah mengambil keuntungan dari kamu dan menghancurkan kamu. ia mengatakan jangan lupa bahwa kita berada dalam hidup kamu. ia meminta ia untuk berpikir tentang bayi mereka. Pragya meminta ia untuk bergegas. Abhi duduk di dalam mobil. Pragya meminta ia untuk mengikat sabuk pengaman. Pragya menyanyikan lagu lagi dengan keras. Abhi meminta ia untuk berkonsentrasi pada mengemudi. Pragya membuat wajah tak berdosa. ia menatapnya dan berpikir ia sangat bersalah dan berpikir fuggi saya telah kembali. ia mengatakan Tanu salah, ia bukan Mogambo, tapi fuggi saya. ia tak tahu apa yang saya lakukan dengan dia, dan meminta maaf dalam hatinya. ia mengatakan kamu fuggi saya bahwa sangat mencintai saya dan selalu digunakan untuk memaafkan saya. ia bilang aku tak berdaya untuk mengkhianati kamu.

Tanu pulang dan berpikir ia terbang tinggi. ia berpikir untuk menginformasikan pada Aaliya dan
bertabrakan dengan Dadi. Kertas jatuh ke lantai. Dadi meminta ia untuk memilih kertas-kertas. Tanu mencoba untuk membungkuk, tapi Dadi mengatakan ia akan memilih surat-suratnya. Tanu berterima kasih
dan pelukan Dadi. ia mengatakan saya sangat senang hari ini, baik malam ini. Dadi berpikir apa yang ia katakan? ia berpikir Tanu gila. Pragya akan turun dari mobil dan meminta Abhi pulang. ia bertindak untuk mengunci mobil. Abhi mengatakan rumah tak ada di sini. Pragya mengatakan kamu mabuk dan meminta ia untuk masuk rumah. ia mengatakan Dadi meminta saya untuk pergi kencan dan tak datang terlambat. Abhi bertanya-tanya mengapa Dadi mengatakan ini? Nikhil pulang dan bertanya pada Tanu mengapa ia mengabaikan panggilan-Nya. Tanu menyembunyikan kertas. Nikhil meminta ia untuk menunjukkan dan melihat surat-surat. ia mengatakan surat cerai dari Abhi dan pragya dan bertanya bagaimana kmau melakukan ini? Tanu mengatakan kami telah melakukan ini, dan meminta ia untuk tak menemui atau meneleponnya. Nikhil meminta ia untuk tak pernah mencoba untuk lebih menyeberang dia, dan mengatakan ia sangat licik dan telah mendukung ia karena janjinya dari pekerjaan besar di perusahaan Abhi ini.

Ia mengingatkan ia bahwa ia membawa anaknya dan mengatakan hidup kamu ada di dalam saya, dan mengatakan saya tahu segala sesuatu tentang bayi kamu. ia mengancam untuk memberikan semua bukti untuk Abhi dan mengatakan Abhi akan menendang kamu keluar kemudian. ia mengatakan bahkan saya tak akan membawa kamu dalam hidup saya. Tanu berpikir untuk membunuhnya setelah menikah dengan Abhi.

Tanu datang ke Aaliya dan menunjukkan surat cerai. Aaliya mendapat bahagia dan mengatakan saya sangat senang. Dadi akan dari sana dan berhenti untuk mendengar mereka. Aaliya mengatakan pragya akan keluar sekarang, dan Anda akan menjadi istri Abhi sekarang. Tanu mengatakan Nikhil mengancam saya. ia mengatakan tantangan saya selesai sebelum 24 jam dan saya akan menendang ia keluar dari rumah. Aaliya mengatakan ia merasa damai. Tanu mengatakan perceraian ini akan terjadi dan pernikahan saya juga. ia tersenyum. Dadi akan tegang. Pragya berjalan di jalan dan mencari rumah mereka. ia mengatakan bagaimana dapat rumah pergi tanpa memberitahukan dan pergi memanggil rumah.

Dadi pergi ke Rachna dan bercerita tentang percakapan Tanu dan Aaliya ini. Rachna meminta ia untuk memanggil Abhi. Dadi mengatakan baik-baik saja. Abhi meminta pragya untuk berhenti. ia mendapat panggilan Dadi ini. Dadi bertanya di mana Anda dan pragya? Abhi mengatakan pragya adalah fine..we yang dekat rumah dan akan sampai di sana dalam beberapa waktu. Dadi mengatakan Rachna bahwa pikiran Tanu ini mungkin terguncang karena hantu Ronnie. Rachna mengatakan ya. Abhi melihat pragya duduk di jalan dan bertanya apa yang terjadi? Pragya mengatakan ia terluka. Abhi mengatakan kita harus mendapatkan operasi Anda. Pragya mulai menangis dan mengatakan Anda percaya pada Tanu dan bukan aku.  Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 554


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 553. Please share...!

Blog, Updated at: 00:29