Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 552

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 552.  Abhi melihat Tanu di restoran dan dengan alasan sendiri. ia pergi ke ia dan membawanya dari sana. Indu Dasi pulang dari Pind dan panggilan Dadi. ia mendapat senang melihat Dadi. Rachna memberi salam padanya. Dasi bertanya tentang bayinya. ia bertanya pada Tai-ji apa  semuanya baik-baik saja. Tai ji mengatakan baik-baik saja. Mitali bertanya apakah kamu membeli sesuatu bagi kita. Dasi memberikan hadiah kepada semua orang dan bertanya tentang Tanu. Mitali memberitahu padanya bahwa Aaliya telah datang kembali ke rumah. Abhi bertanya pada Tanu mengapa ia datang ke sini? Tanu membuat alasan. Abhi bertanya apakah kamu mengawasi saya dan meragukan saya. Tanu mengatakan ya, dan mengatakan kamu belum mulai pekerjaan kamu sampai sekarang. Abhi bilang aku tak bisa mengkhianati siapa pun, dan tak akan menceraikannya. ia bilang aku tak bisa mendapatkan ia minum anggur dan mengambil tanda tangan dia. ia bilang aku akan mengambil tanda tangan ia dengan cara saya, dan mengembalikan surat cerai pada dirinya. Mitali mengatakan pada Dasi yang sesuai adalah bukan dari ukuran yang tepat. Dasi mengatakan kamu telah menjadi lemak. Mitali mengatakan saya melakukan pekerjaan tambahan dan bahkan memata-matai orang. ia mengatakan Abhi pergi dengan pragya untuk mendapatkan tanda tangan nya. ia kemudian berpikir bahwa Aaliya akan memarahinya karena membocorkan rahasia dan mengatakan Abhi akan menandatangani kontrak internasional. Ibu dan Bapak Luthra meminta Abhi untuk menandatangani kontrak. tanda-tanda Abhi di atasnya. Mr Luthra mengatakan kita akan datang ke fungsi bharayi kusa kamu. Mereka pergi. Abhi hendak pergi, tapi pragya menghentikan ia dan mengatakan memungkinkan memiliki minuman ringan. Kami akan merayakan kemenangan kamu. Aaliya panggilan Tanu dan bertanya apakah surat-surat sudah ditandatangani. Tanu mengatakan tak dan mengatakan bahwa Abhi menolak untuk mengkhianati pragya. Aaliya meminta ia untuk membuat Abhi memahami dengan pemerasan emosional. ia bilang kamu tak bisa menyelesaikan tantangan yang diberikan kepada pragya dan mengatakan kamu tak akan menikah bahkan setelah 24 bulan. ia mengatakan jika kamu tak mendapatkan tanda tangan ia dengan koran, maka saya juga tak membantu kamu. Tanu berpikir saya harus melakukan sesuatu yang lain ia akan memarahi saya.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 552
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 552
Aaliya berpikir Tanu mungkin gagal menjalankan rencananya. Dasi datang ke sana dan bertanya pada Aaliya mengapa ia ingin merusak Abhi. Aaliya mengatakan kamu berpikir saya salah dan bilang aku telah menyelamatkan bayi menantu mereka. Dasi mengatakan kamu telah melakukan semua untuk masuk rumah dan meminta ia untuk pergi. Aaliya mengatakan ini adalah rumah saya, dan bukan milikmu. ia mengatakan kamu seorang tamu, tapi kembali ke sini lagi dan lagi. Dasi memperingatkan untuk mengekspos dan mengatakan ia akan menyimpan matanya pada setiap langkahnya. Pragya melihat minuman dan mengatakan sesuatu yang salah. Abhi mengatakan itu adalah cocktail dan memiliki rasa yang aneh. ia meminta ia untuk minum cepat dan pulang ke rumah. Abhi meminumnya dan berpikir itu adalah anggur. Pelayan datang dan mengatakan itu adalah minuman keras. Abhi tegur ia untuk melayani minuman yang salah. Pragya mendapat mengantuk karena efek anggur. Abhi bertanya apa kamu lihat saya? ia meminta ia untuk minum minuman ringan. Pragya menolak dan minum minuman keras lagi. Abhi tegang. Pragya berkata Mrs. Luthra meminta saya untuk melihat foto kamu dalam kehamilan. ia bilang aku tak bisa mengatakan bahwa hal ini tak mungkin. Abhi bertanya tak bisa kamu hamil? Pragya mengatakan foto kamu berada di hati saya ... .Dia menatapnya penuh cinta. Abhi menatapnya. Sanam Re memainkan ....Dia meminta ia untuk datang ke rumah. Pragya mengatakan kita akan merayakan lebih banyak momen spesial dan panggilan pelayan untuk mendapatkan lebih banyak minum. Pragya menatap ia polos. Abhi akan pindah cintanya. Tanu datang ke sana dan bertanya pada Abhi apa yang kamu lakukan? ia mengatakan kamu tak ingin mengkhianatinya, tapi bisa membuat asmara dengannya. ia mengatakan jika kamu tak mendapatkan tanda tangan nya maka saya akan memberikan bayi ini kepada orang lain. Pragya membuat ia duduk di pangkuannya dan mengatakan ia adalah orang ketiga di antara mereka. Abhi membawanya ke sisi lain, dan bertanya apa ia sudha sampai. Tanu meminta ia untuk mengambil tanda tangan nya di kertas dan memberikan di tangannya. ia bertindak untuk mendapatkan rasa sakit di rahimnya, dan mengatakan bayi menendang saya. Abhi bertanya apa kau baik-baik saja? Tanu meminta ia untuk berhenti menunjukkan kepedulian palsu dan mengatakan kamu mengatakan kamu peduli hanya untuk diri sendiri. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 553


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 552. Please share...!

Blog, Updated at: 00:27