Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 551

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 551. Tanu meminta Abhi untuk melihat kertas sekali saja. Abhi mengambil kertas dan pergi. Tanu berpikir pragya harus pergi setelah satu tanda, dan bayi Nikhil ini akan disebut bayi artis. ia tersenyum. Abhi berpikir apa yang harus dilakukan? Pragya datang saat itu. Abhi berpikir untuk menunjukkan sikap ganda nya. Pragya duduk marah dan mengambil majalah. salinan Abhi nya. Pragya mengambil lipstik dan berlaku di bibirnya. ia bertanya apa yang terjadi? Haruskah aku memberikan lipstik. Abhi bilang aku berpikir apa yang harus dilakukan untuk menjadi seperti kamu. Pragya bertanya apa? Abhi bilang aku ingin melakukan hal yang sama kepada kamu, apa kamu akan lakukan percrraian itu dengan saya. Pragya bertanya apa? Perceraian? Abhi mengatakan ya, uang. Pragya mengatakan apakah kamu berpikir bahwa aku akan memberikan uang kepada kamu. Abhi bilang aku akan mengambil 5 lakh rupee dari kamu dengan pasti. Pragya bilang aku tahu kau tak bisa melakukan ini. Abhi meminta ia untuk tak menantang dia, dan mengatakan ia akan mengambil uang ganda darinya. ia menolak untuk pergi makan malam dengan dia. Pragya mengatakan tak apa-apa, saya akan memberikan pada kamu. ia memberikan uang kepadanya. Abhi menghitung catatan. Pragya bertanya apa kau tak percaya padaku. Abhi mengatakan itu adalah aturan bisnis dan pergi ke ruangan lain untuk menghitung catatan.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 551
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 551
Tanu mengatakan pada Aaliya bahwa tantangan ia akan selesai sebelum 24 jam. Aaliya meminta ia untuk tak melupakan bahwa ia sedang hamil. ia bilang aku membawa jus untuk kamu dan minuman untuk saya. ia mengatakan itu adalah kemenangan saya juga dan saya akan mendapatkan tempat / posisi saya kembali. Tanu mengatakan semuanya akan baik-baik saja setelah Abhi mendapat tanda tangan pragya pada kertas. ia mengatakan ia penasaran ingin melihat drama. Aaliya meminta ia untuk bersantai. Pragya meminta Abhi datang, dan mengatakan saya ingin impian kamu terpenuhi. Abhi mengatakan kamu senang seolah-olah itu adalah mimpi kamu. Pragya mengatakan itu adalah mimpinya juga. Abhi bertanya sejak kapan kamu berpikir bahwa itu adalah mimpi kamu juga. Pragya mengatakan sejak ... Abhi mengatakan sejak hari aku menjadi hambamu. Pragya bilang aku ingin pergi ke kuil dengan kamu. Abhi bertanya apa kamu bercanda? Pragya bilang aku mendengar bahwa kamu pergi ke Dargah untuk fuggi kamu. Abhi bilang aku pergi untuk fuggi saya, tapi saya punya Mogambo. Pragya mengatakan mungkin kamu akan mendapatkan fuggi kamu jika kamu pergi ke kuil saat ini. Abhi terlihat padanya. God Wariyan memainkan ......................

Abhi berpikir mungkin Mogambo mengatakan yang benar dan
dia mungkin mendapatkan fuggi nya. ia mengatakan saya akan bercerai darinya dengan menipu dia, sehingga
harus melakukan pekerjaan yang baik juga. Mereka datang ke kuil. Abhi bertanya mengapa ke kuil kecil? Pragya mengatakan tak masalah jika candi kecil atau besar. Pragya meminta ia untuk datang dalam dan mengeluh dengan Allah sebagai mendengar bhakt. Mohabbat Hai Yeh Ji Huzoori ... ..Abhi datang ke dalam juga. Pragya meminta Pandit ji untuk memberikan prasad. Pandit ji mengatakan kamu sangat beruntung mendapatkan suami seperti dia, dan memberkati mereka. Pragya bilang aku akan melakukan Parikrama dan pergi. Abhi mengeluarkan surat cerai dan mengatakan Tanu berkata yang tepat. Saya harus mengambil tanda-tanda pada ia dengan curang, untuk bayi saya sebagai Tanu mengatakan kepada saya. Pragya datang kembali setelah melakukan parikrama ... .Mereka pergi.

Tanu bilang aku ingin pergi dan melihat bagaimana pragya menceraikan dia. Aaliya mengatakan jika Abhi marah kemudian ... .Tanu bilang aku yakin sebelumnya, tapi pragya mungkin menjerat ia dalam kata-katanya. Aaliya mengatakan ia tak akan melakukan apa-apa. Tanu mengatakan ia akan mengubah pakaiannya dan pergi. Mitali datang dan mengatakan ia juga akan datang. Tanu mengatakan saya akan berbelanja. Mitali bertanya apa yang kamu sembunyikan dari saya. Tanu mengatakan pragya mengambil Abhi ke hotel bintang 5 dan saya juga akan.... Mitali meminta Aaliya untuk memberitahu segalanya. Aaliya meminta ia untuk berhenti ikut campur dalam masalah seseorang.

Mitali mengatakan itu adalah masalah terbesar dalam hidup saya dan meminta ia untuk memberitahu yang lain tentang kesehatannya yang akan memburuk. Aaliya mengatakan sesuatu padanya. Abhi datang untuk memenuhi produser. ia bertanya tentang Dadi. Pragya mengatakan kita harus berbicara tentang pekerjaan. produser meminta mereka tentang dalamkehidupan pernikahan mereka. Abhi berpikir mereka tak tahu bahwa ia adalah fuggi saya dan bukan kamu. Pragya berpikir orang ketiga datang di antara kami. Tanu datang ke sana dan duduk di meja jauh dari sana. Produser dan istrinya berbicara tentang cinta mereka. Abhi berpikir istri selalu mencintai uang suami. ia mengatakan cincin kamu baik. Produser bilang aku telah memberinya dan bertanya apakah bayi datang diantara mereka. Abhi bertanya bagaimana kamu tahu? Produser mengatakan saat bayi datang diantara suami dan istri, kemudian asmara berakhir. Istri produser mengatakan pragya adalah bercahaya dan hamil. Pragya berpikir bahwa bayi dari orang lain. Tanu mencoba untuk mendengar mereka. Produser juga memberi mereka tips. Mereka membuat mereka berdiri bersama-sama dan klik untuk selfie. Tanu marah. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 552


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 551. Please share...!

Blog, Updated at: 00:26