Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 550

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 550.  Abhi mengatakan pada pragya mengapa kamu ada setelah Tanu saya? Mengapa kamu membawa saya ke kantor polisi. Pragya mengatakan demikian secara teknis kamu telah memutuskan untuk mengambil sisinya. Abhi mengatakan saya telah memutuskan untuk berjuang untuk diri sendiri dan mengatakan Tanu telah menjadi baik sekarang, kamu tak bisa mengatakan bahwa seorang artis menikah dengan wanita gila. Pragya bertanya apa aku padamu? Abhi berkata istri, dan meminta ia untuk berhenti berkelahi dengan Tanu sebagai hidupnya merusak karena perjuangan mereka. Pragya trima Tanu telah menantang ia untuk menghancurkan hubungan mereka dalam waktu 24 jam dan bertanya-tanya apa yang ia mau? Abhi mengambil jus dari Robin. Tanu datang dan meminta ia untuk datang bersamanya. ia menunjukkan gaun pernikahan dan mengatakan seseorang telah membakar nya. ia mengatakan seseorang telah merusak gaunnya dan bertanya apa yang akan saya pakai pada hari pernikahan kita? Abhi bertanya kapan pernikahan kami? ia emosional memeras ia dan mengatakan fuggi kamu telah melakukan ini. Abhi mengatakan mereka adalah dua orang yang berbeda. Tanu mengatakan siapa dia, tapi ia telah memotong pakaian saya. ia mulai menangis.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 550
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 550
Abhi mengatakan saya akan mendapatkan gaun yang baik untuk kamu. Tanu mengatakan ia tak ingin kami menikah dan setelah bayi kami lahir. ia tak ingin bayi kami lahir. ia mengatakan kamu harus mengambil perceraian dengan kebohongan. Abhi bertanya apa yang kamu katakan? ia meminta ia untuk mengambil perceraian dalam waktu 24 jam, dan memberinya ultimatum. Abhi terlihat padanya.

Pragya berdoa kepada Tuhan dan bertanya sampai kapan ia akan mengikuti tes nya. ia meminta Tuhan untuk memberikan kekuatan sehingga ia bisa melawan dan menang. ia mendapat panggilan dan senang mengetahui klien internasional. ia bersyukur kepada Tuhan karena proyek internasional.

Tanu mengatakan pada Abhi bahwa pragya ingin merusak kehidupan mereka dan tak ingin ia menjadi sukses. Abhi mengatakan ia tak pernah berpikir buruk tentang karir saya dan saya. Tanu mengatakan ia tak ingin baik untuk Abhi kami, dan mengatakan ia tak tahan bahwa saya akan menjadi ibu bayi kamu dan ia cemburu padaku. Abhi mengatakan ia memiliki segala yang kamu miliki. Tanu
mengatakan ia sendirian, dan tak bisa menjadi istri dan ibu. ia cemburu. ia meminta ia untuk melakukan sesuatu dan bercerai darinya oleh kebohongan. Abhi bilang aku tak bisa mengkhianati siapa pun. Tanu mengatakan kamu tak bisa menipu, tapi bisa menipu saya dan bayi saya. ia mengatakan kamu melakukan hal salah dengan bayi saya. ia pikir ia telah melakukan akting yang baik dan Aaliya mungkin senang melihat keterampilannya.

Dadi mengatakan pada pragya bahwa ia telah dipublikasikan Abhi ini bakat menyanyi dan mengatakan anak saya sangat beruntung. Pragya meminta ia untuk melanjutkan berkat Abhi. Dadi berdoa untuk mereka.

Abhi berpikir tak ada pakaian yang bagus di lemarinya. Pragya mengatakan kepadanya bahwa mereka akan keluar untuk makan malam. Abhi menolak. Pragya bilang aku bos kamu, dan pertemuan ini adalah dengan produser baru. Abhi setuju untuk datang jika ia memberinya 5 lakh rupee. Pragya menolak dan mengatakan kesepakatan ini akan menjadi keuntungan kamu. ia mengatakan ia ingin berbelanja untuk Tanu dan bayi mereka. Pragya bilang aku tak punya uang untuk belanja hal yang tak penting.

Pragya meminta Robin untuk menjaga nampan makanan di sana dan bertanya pada Abhi, apa kamu tak memiliki makanan? Abhi mengatakan tidak, sampai kondisi nya fulfillled. Pragya mengatakan baik-baik saja. ia meminta Robin untuk menjaga makanan di kamar Dadi dan panggilan Dadi. Tanu mencoba berbicara kepada Abhi, tapi ia pergi. Tanu berpikir ia mungkin marah pada saya. ia datang ke Dadi. Dadi mengatakan kamu belum makan makanan hari ini. Abhi berkata siapa yang mengatakan kepada kamu? Dadi mengatakan pragya, dan kemudian mengatakan ia tahu itu. Dadi membuat ia makan makanan. Abhi berpikir pragya benar-benar tak berperasaan dan tak peduli tentang dia. ia kemudian makan makanan. Dadi berpesan pada pragya bahwa Abhi makan makanan. Pragya gembira makanannya ia makan. Abhi datang ke kamar Tanu dan berpikir wanita mulai menangis lebih melihat seseorang datang. Tanu menitikkan air mata palsu dan mengatakan kamu hanya peduli pada pragya. ia bilang aku bisa menerima kekalahan di depan pragya, tetapi tak dapat menanggung apa-apa jika ada yang bilang tentang bayi saya. ia bilang aku akan memberikan hidup saya. Abhi mengatakan saya akan memberikan perceraian dengan pragya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 551


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 550. Please share...!

Blog, Updated at: 00:24