Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 540

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 540.  Tanu mengatakan pada pragya bahwa ia tahu kebenaran nya sekarang dan mengatakan Anda menggunakan Ronnie terhadap saya. ia mengatakan saya pikir Ronnie adalah menakut-nakuti saya menjadi hantu dan saya akan marah. ia mengatakan tapi kamu membuat Ronnie menakut-nakuti saya. Pragya meminta ia untuk tutup mulut dan bertanya apakah ia memiliki bukti apapun. Tanu mengatakan ia akan membawanya ke pengadilan dan menunjukkan bukti bahwa pragya dan Rachna datang ke kamarnya dan memberitahu rencana mereka. Tanu mengatakan apa yang akan kamu katakan sekarang, jika Anda pragya tua, tanpa pamrih dan tak berpikiran uang. ia bilang aku ingin menunjukkan video ini ke Abhi, tapi tak akan ditampilkan. ia bilang aku tak akan membiarkan kamu menang dan akan mendapatkan Abhi. Pragya mengatakan saya bodoh untuk meninggalkan Abhi dan pergi. ia mengatakan kamu ingin memberi nama Abhi untuk anak haram dan mengaku mencintai Abhi. ia mengatakan ketika saya datang untuk mengetahui tentang kebenaran kamu, saya ingin menghadapi kamu dan memberitahu semua orang tentang perbuatan kamu, tapi aku tinggal diam untuk menghapus rayap di rumah. ia bilang saya tak lama pragya yang telah mengorbankan cintanya untuk Anda. ia mengatakan suami saya hanya saya. ia bilang aku membawa Raj dan Aaliya ini kebenaran Infront semua orang. ia menyarankan ia untuk pindah kembali. ia meminta ia untuk berkemas dan pergi, dan mengatakan saya tak akan memberitahu siapa pun tentang rahasia Anda. ia bilang aku akan memberikan banyak cinta untuk Abhi, bahwa ia akan melupakan Anda. ia mengatakan beberapa cerita mulai dengan para penggemar dan diakhiri dengan cinta, dan cerita saya dimulai dengan pernikahan kami dan akan berakhir dengan kebersamaan kami, dan jika kamu mencoba untuk membawa sentuhan apapun, maka saya akan menulis Anda 'akhir', ingat saja. ia mulai meninggalkan.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 540
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 540
Tanu pergi dengan marah dan menampar pragya keras. ia mengatakan hanya melihat dalam diri Anda. Anda telah mengkhianati Abhi. ia bilang aku dipercaya ketika Anda menawarkan bantuan kamu sebelum konser. ia mengatakan Anda ingin memisahkan dua kekasih, dan mengatakan Anda menghentikan kami dari menikahi. ia bilang Anda tak bisa membiarkan saya menikah Abhi saya. ia mencoba untuk menamparnya lagi, tapi pragya memegang tangannya. ia bertanya bagaimana Anda dapat memanggil hubungan sakral Anda ketika Anda memiliki bayi seseorang lain, dan ingin menikah Abhi dengan bayi itu. ia mengatakan Anda
menggunakan bayi Anda untuk bergerak egois Anda. ia mengatakan Anda mengatakan bahwa kami berdua tak memiliki perbedaan. ia mengatakan ada perbedaan antara Anda dan cinta saya. ia mengatakan cintaku tanpa pamrih dan mengatakan saya digunakan untuk menangis sepanjang malam di kamar saya. Saya memiliki menanggung semua kalau saya mencintai orang. ia bilang aku telah membuatnya musuh saya untuk melindunginya, sebagai cinta dan pernikahan saya adalah suci. ia meminta ia untuk menceritakan tentang pengorbanan yang ia telah dilakukan untuk Abhi. ia mengatakan Anda menggunakan bayi Anda untuk motif egois dan mengatakan hari ini Anda berbaring untuk Abhi,
dan akan berbohong kepada bayi Anda dalam semua kehidupan. ia meminta ia untuk melihat di cermin dan meminta ia untuk tak menelepon Abhi sebagai suaminya. ia mengatakan bagaimana Anda dapat mengatakan bahwa ia adalah suamimu. ia mengatakan wanita yang sudah menikah berlaku sindoor dan memakai mangalsutra dan mengatakan Abhi tak memberikan hak ini kepada Anda, tapi aku. ia bilang aku akan memakai kumkum dan mangalsutra sekarang, dan mengatakan Anda hanya musuhnya.

Tanu mengatakan apa yang Anda berpikir bahwa Anda akan mendapatkan Abhi kembali dengan mengenakan mangalsutra. ia mengatakan Anda mungkin cinta Abhi, tapi Abhi mencintaiku. Anda dapat memberitahu ia banyak cerita, tapi aku tak akan membiarkan Anda berhasil. ia mengatakan kepercayaan diri saya meningkat sekarang, dan mengatakan aku tahu strategi Anda sekarang. Aku akan mengakhiri permainan Anda. Pragya mengatakan saya akan menunjukkan bukti-bukti untuk Abhi dan mengatakan Anda telah menceritakan kisah Anda tanpa sensor. ia mengatakan video akan memiliki banyak dampak pada Abhi, dan mengatakan Anda tetap berjalan..mengecek dan berpasangan.

Nikhil datang untuk menanyakan tentang Ronnie dan memberikan uang untuk pasangan kamarnya. Orang menyebut teman-temannya dan mengatakan Nikhil bahwa mereka tak akan menceritakan tentang Ronnie. Nikhil marah dan mengatakan Anda telah mengambil uang dari dia. ia menolak untuk mengatakan apa-apa. Nikhil mengatakan apa-apa, aku akan pergi. Dadi dan Abhi duduk di kursi publik di suatu tempat. Dadi pijat kepalanya saat Abhi terus kepalanya di pangkuannya. Abhi mengatakan bahwa pragya menyiksa dirinya sangat banyak dan tak membiarkan saya napas. Dadi meminta ia untuk tak khawatir dan mengatakan ia akan membuat Sarla mengalahkan pragya. Abhi mengatakan Sarla tak sehat. Dadi meminta ia untuk tak khawatir dan mengatakan ia akan membuat pragya dipukuli oleh Sarla. ia berpikir kalian berdua akan bersatu dalam suatu tempat. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 550


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 540. Please share...!

Blog, Updated at: 09:07