Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 516

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 516.  Tanu meragukan niat pragya untuk membantunya, dan mengatakan ia akan mengambil bantuan Aaliya, tapi kemudian berpikir ia sendiri karena Raj tak akan membantunya. ia berpikir untuk mengambil bantuan Abhi dan berpikir untuk berbicara dengannya. Abhi masih bermain gitar, dan membayangkan pragya. ia pikir apa yang terjadi dengan ia dan mengapa ia melihat fuggi. ia kenangan lama pragya / fuggi dan saat-saat bahagia dengan dia. ia tersenyum pada pikiran itu, tapi terasa nyeri juga. ia memainkan musik. Tanu datang ke kamarnya dan melihat ia bermain gitar. ia mengira ada sesuatu yang terjadi. ia duduk di samping ia dan meminta ia untuk terus bermain gitar. Abhi berkata kenangan lama saya berhubungan dengan gitar ini, saya tak ingin mengingat nya. Tanu bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dan siapa apa yang harus bertanya dengan dia? ia bilang aku mendengar kamu bermain gitar dan datang. ia bilang aku berbicara dengan pragya dan ia diberitahu bahwa ia bingung. ia mengatakan jika pragya menderita kerugian, maka ia tak akan membiarkan kami mendapatkan keuntungan apapun. Abhi bertanya apa maksud kamu? Tanu mengatakan jika ia menderita kerugian maka ia akan menolak untuk bercerai dan kemudian pernikahan kami tak bisa terjadi. Abhi mengatakan ia belum berbicara dengannya sampai sekarang, dan kekhawatiran tentang penolakannya. Tanu berpikir apa yang mungkin menjadi alasan untuk pragya bantuan kepada saya. Abhi memainkan gitar lagi.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 516
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 516
Kemudian pragya bangun dan melihat Abhi tidur. ia berpikir untuk pergi sebelum ia bangun. Abhi jatuh dari sofa, bangkit dan bertanya dimana pragya? ia pikir aku akan berbicara dengannya hari ini. Pragya keluar dari ruang ganti dan berpikir ia mungkin telah pergi. Saat itu Abhi datang ke kamar. Pragya tegang melihat dia. Abhi bertanya apakah ia melarikan diri dari dia. ia mengatakan kamu mengatakan bahwa kamu akan berbicara dengan saya di pagi hari. Pragya berkata kataku, tapi ... mengkonfrontasi duduk untuk bicara. Abhi berpikir bagaimana untuk memulai? ia mengatakan kamu tak memberi saya kesempatan untuk berbicara, jadi saya akan berbicara ke titik pokoknya? Pragya berpikir ia terjebak dan ia akan memberitahu
sekarang.

Abhi mengatakan ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara karena kondisinya Sarla ini, dan mengatakan ia bisa kompromi tetapi tak dapat melakukan ketidakadilan dengan bayinya. Pragya berpikir ia bukan darah dan ia keliru. Abhi bilang aku tak bisa menikah dengan Tanu sampai kamu memberi saya perceraian. Pragya bangkit dan bilang aku tak bisa membiarkan kamu begitu awal. Abhi bilang aku akan mendapatkan lebih banyak uang dan akan menulis 4 lagu sehari-hari. Pragya mengatakan saya perlu
waktu untuk berpikir. Abhi mengatakan pada fuggi saya ingin saya menikah dengan Tanu. Pragya berpikir kita sudah bercerai. Abhi lipatan tangannya dan meminta pragya untuk setuju, dan mengatakan ia akan berada melayani nya sepanjang hidupnya. Pragya bilang aku bisa mengerti, dan membutuhkan waktu. Abhi mengatakan Saya mencoba untuk membuat kamu memahami dengan cinta, dan mengatakan tak memaksa saya untuk kamu memberikan perceraian.

Pragya menolak untuk memberikan perceraian dan bertanya apa yang akan ia lakukan? Abhi mengatakan tidak, dan mengatakan secara hukum kamu istri saya dan saya secara hukum saya suamimu. ia mengatakan kita menikah sejak lama, saya tak mendapatkan cinta emosional atau fisik. ia mengatakan itu adalah hak saya untuk memenuhi kebutuhan saya, dan mengatakan saya akan melakukan segalanya. ia bilang aku bisa mengangkat kamu ke dalam pelukanku, dapat membuat kamu di tempat tidur dan asmara ... .Sanam Re ............... ..dimainkan ... ..Pragya keluar dari kamar. Abhi bertanya-tanya apa yang saya lakukan? Aku ingin menakut-nakuti, tapi melakukannya. Pragya datang ke kamar Sarla dan tangisan memikirkan kata-kata Abhi ini. Tekanan darah Abhi naik karena terlalu memikirkan kata-katanya. Pragya menangis. Abhi berpikir aku emosional bukan membuatnya takut. ia melihat fuggi dan bermain dengan rockstar mainan, dan memberitahu dirinya sendiri bahwa kamu tak dapat mencintainya karena ia hanya terlihat seperti fuggi, dan bukan fuggi. Pragya berpikir untuk mengatakan yang sebenarnya dan jelas jarak antara mereka. Abhi mengira aku tak bisa melakukan ini karena saya telah berjanji pada Tanu, dan ia membawa bayi saya. ia mengatakan ini adalah salah dan menghancurkan kaca dengan tangannya, dan menyakiti tangannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 517


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 516. Please share...!

Blog, Updated at: 14:38