Sinopsis Thapki Antv Episode 521

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 521. keluarga bermain tebak-tebakan. Bihaan pergi dan mengambil alfabet R. ia menandatangani tentang Rose dan Thapki menebak itu. Semua orang pujian pasangan mereka. Bihaan mengatakan Thapki harus menebak ini karena kami memiliki kenangan terkait dengan Rose. Mereka tersenyum. permainan berlanjut. Dadi mengatakan kedua tim memiliki nilai sama sekarang, pemenang akan menjadi salah satu yang memperoleh poin sekarang. Mereka semua meminta Dhruv untuk pergi. Dhruv meminta Thapki tak menebak bahkan jika ia mengerti. ia memilih T dan mengekspresikan cinta untuk Thapki dengan menandatangani tentang Tajmahal. Bihaan mengatakan kita akan kalah, apa itu. Thapki mengatakan Tajmahal. Preeti mengatakan Thapki harus menebak ini, karena itu tanda Dhruv dan Thapki cinta. Bihaan memandang mereka. Dhruv mengatakan yang tak ada gunanya untuk mengatakan segala sesuatu masa lalu, Thapki menduga bahwa ia suka Tajmahal sejak kecil, dan ia akan ingat hanya kenangan Bihaan ini. Preeti meminta maaf. Dadi mengatakan tim Thapki memenangkan. Mereka semua bertepuk tangan. Bihan duduk berpikir dan melihat Thapki. ia memeriksa pesan Dhruv ini. Dhruv tersenyum. Bihaan pun pergi. Dhruv pergi ke ia dan bertanya mengapa kau datang ke sini. Bihaan bilang aku sedang berpikir mengapa aku tak kira tanda Thapki ketika aku sangat mencintainya. Dhruv mengatakan kita saling mengenal sejak lama, kami tak menikah tapi kami masih berteman, memberikan beberapa waktu untuk diri sendiri dan dia, tak berpikir. ia pergi. Dhruv pergi ke Thapki dan memberinya sebuah amplop. ia bertanya apa ini. Bihaan terlihat dan mengatakan apa yang mereka bicarakan, aku tak bisa mendengar apa-apa. Thapki melihat kartu persahabatan. ia bilang aku membencimu, apa semua ini. ia mengatakan ini adalah untuk Bihaan, aku tahu aku bisa memenangkan kepercayaan kamu ketika aku melakukan sesuatu untuk kamu dan Bihaan, aku hanya ingin cinta untuk mendapatkan kuat, memberikan ini untuk Bihaan. ia pergi.

Sinopsis Thapki Antv Episode 521
Sinopsis Thapki Antv Episode 521
Dia mengatakan tidak, ini mungkin rencana kamu, aku tak akan memberikan ini kepada Bihaan, sulit untuk mempercayai kamu. ia menyembunyikan kartu di sana dan pergi. Bihaan memeriksa kartu persahabatan dan mengatakan yang baik-baik saja, mereka adalah teman dan itu sebabnya Dhruv memberinya kartu ini, tapi kenapa Thapki menyembunyikan kartu ini. Dhruv menatapnya. Thapki mendapat catatan Dhruv untuk datang di luar dan bertemu dengannya. ia berpikir apa yang Dhruv upto, aku harus pergi dan melihat. Bihaan mendapat pesan Dhruv dan mengatakan mengapa ia menelepon aku di luar rumah pada waktu malam. Thapki keluar dalam hujan dan melihat mobil Dhruv ini. ia pergi ke sana dan duduk di dalam mobil. Bihaan datang ke sana dan melihat Thapki. ia mengatakan mengapa Thapki akan bertemu Dhruv. Seorang pengemis datang ke Bihaan dan meminta uang. ia mengganggu Bihaan. Bihaan memberinya uang dan mengirimkan dia. Bihaan melihat Dhruv menjelaskan sesuatu kepada Thapki. Thapki akan turun mobil dan daun. Dhruv pergi ke Bihaan. Bihaan bertanya Dhruv apa semua ini. Dhruv mengatakan apa-apa. Bihaan mengatakan aku telah melihat menangis, katakan padaku masalah apa ini. Dhruv bilang aku akan mengatakan kebenaran, itu sebabnya aku menelepon kamu di sini untuk mengatakan, Thapki memiliki beberapa ketakutan besar di dalam hatinya tentang pernikahan, ia menangis mengatakan bahwa, itu tak berarti ia tak ingin menikah. Bihaan mengatakan tapi ia mencintai aku banyak, kamu tahu bagaimana ia diberitahu tentang Mannat nya. Dhruv mengatakan ia takut itu sebabnya ia terus Mannat itu, ia sedih dan kesepian. Bihaan mengatakan mengapa ia tak memberitahu saya, aku selalu meminta ia untuk berbagi hal-hal dengan saya. Dhruv mengatakan kamu cintanya, bukan temannya, saham orang hal dengan teman-teman, kamu dan Thapki tak menjadi teman, kamu berdua tak memiliki perasaan bahwa teman, aku ini temannya, ia merasa nyaman untuk berbagi hal-hal dengan saya. Bihaan ingat bagaimana Dhruv dan Thapki menduga kata-kata. Dhruv mengatakan jangan khawatir, aku akan membuat Thapki menyingkirkan rasa takut ini, kamu adalah adikku, pulang sekarang, yang terlambat. daun Bihaan. Dhruv mengatakan Thapki, sekarang kamu dan hubungan Bihaan akan istirahat. Ia melihat fotonya sambil menangis dan melemparnya dengan marah.

Dhruv berkat Shraddha untuk membantu, dan mengatakan aku akan tak melakukan ini tanpa bantuan kamu. ia mencium tangan dan tersenyum padanya. ia mengatakan terima kasih untuk mengenakan pakaian Thapki dan mendapatkan ia kembali hidup saya. FB menunjukkan Thapki akan Dhruv dan bertanya mengapa ia memanggilnya sini. Dhruv melihat Bihaan dan mengatakan maaf, aku menelepon Shraddha sini, dan menunjukkan nama Shraddha ditulis di chit. Thapki daun sampai pengemis terus Bihaan sibuk, dan kemudian Shraddha di getup thapki ini duduk di mobil dan teriakan. Dhruv mengatakan sangat baik, kamu akan bekerja untuk aku sekarang. ia mengirimkan dia. Bihaan melihat Shraddha dan berpikir ia Thapki. FB berakhir. Dhruv bilang aku tahu Shraddha kamu telah dikenakan pakaian Thapki dan pergi ke hotel. Shraddha meminta kau memeras saya. ia mengatakan benar, kenyataannya jika kamu tak setuju dengan saya, aku akan mengekspos rencana kamu, kamu memberikan uang kepada dua orang untuk menempatkan Thapki di pohon dan membunuhnya. ia akan terkejut. ia bilang aku telah menangkap orang-orang, berpikir apa yang harus dilakukan, kamu akan pergi dari rumah ke penjara, kamu akan dihukum untuk upaya pembunuhan, tetapi jika terjadi sesuatu Thapki, aku akan menggantung kamu. ia bilang aku di sisi kamu. ia meminta ia untuk tetap mendukung dia, jika ia harus tetap terjaga, sekarang aku akan melakukan pekerjaan aku menjadi orang baik, aku membuat meringankan percikan, aku akan membuat gilirannya ini untuk api besar dan membakar Thapki dan Bihaan ini hubungan, Thapki adalah milikku dan akan menjadi milik saya.
Bihaan berpikir Thapki tak percaya kepada aku sebagai temannya. ia meminta ia untuk duduk, dan mereka akan mencoba untuk memahami satu sama lain, suka dan tak suka. ia mengatakan kita saling mengenal dengan baik. ia bilang aku ingin menjadi teman terbaik kamu. ia bertanya apakah ada sesuatu, apa yang terjadi padamu. ia meminta ia untuk bermain game, kamu harus memberitahu aku kenangan tentang kata, seperti chit ini yang telah ditulis tentang hujan, jadi katakan padaku apapun yang berhubungan dengan hujan. ia setuju. Mereka bermain game. Tanyanya apakah ia menyukai permainan. ia bilang ya, aku senang, aku menyadari bahwa kami harus tahu banyak hal tentang satu sama lain. ia mengatakan kita akan tahu sekarang, aku ingin menjadi teman terbaik kamu sebelum menjadi suami kamu, semua kebahagiaan kamu, kesedihan, ketakutan ... ia berjanji kepadanya bahwa ia akan selalu memberitahukan segalanya. Dhruv terlihat dan mengatakan Thapki  melihat bintang dan berbagi hal-hal dengan saya, waktu yang akan datang kembali, ketika kamu mengatakan setiap hal kecil bagi saya. Vasundara mengatakan tak tahu mana warna yang akan digunakan untuk pernikahan Thapki dan Bihaan ini. Bihaan cek telepon dan berjalan. Vasundara melihat ia dan berteriak Bihaan untuk menghentikannya dari bertabrakan dengan vas. ia bilang aku baik-baik saja. ia meminta ia untuk mengurus dirinya sendiri. ia mengatakan ya, pergi dan beristirahat. ia memeluk Dhruv dan mengatakan aku menemukan kamu, terima kasih, kamu menjelaskan aku tentang persahabatan, Thapki dan aku berbicara banyak, ia akan berbagi hal-hal dengan saya. Dhruv mengatakan kalian akan menjadi teman baik, apakah kammu bahagia sekarang. Thapki bertanya tentang siapa yang kau bicarakan. Bihaan berkata kamu. ia bertanya apa. ia bertanya mengapa, aku tak bisa bicara, rahasianya antara aku dan Dhruv. ia pergi. Dhruv meminta Thapki tak merasa buruk dari kata-kata Bihaan, kita berbicara tentang kamu dan hubungan Bihaan ini. ia pergi. ia mengatakan bahkan jika racun ternyata manis, racun masih, aku tahu Dhruv sedang merencanakan sesuatu terhadap aku dan Bihaan, tapi aku tak akan membiarkan ini terjadi.

Diwakar dan orangtuanya berdebat tentang biaya dan tagihan. Mishra mengatakan garis listrik harus dipotong, karena tagihan tak dibayar, Aditi dan keluarganya tak kembali sampai sekarang, aku tak akan membayar tagihan apapun. Diwakar mengatakan aku akan mendapatkan Poonam kembali, aku akan pergi ke sana. Shraddha bertanya Thapki kenapa ia memeriksa rekaman CCTV dari kamarnya. Thapki bilang aku punya kamera ini diperbaiki, aku tak bisa percaya Dhruv, sekarang melihat dia, kita akan tahu setiap gerakannya dan kebenaran akan keluar. Shraddha mengatakan baik-baik saja, aku akan pergi ke dapur. Shraddha mengatakan tidak, duduk di sini dan melihat kebenaran-Nya. Mereka melihat Dhruv. Shraddha berpikir jika aku duduk di sini, Dhruv akan mengirim aku ke penjara, aku harus berhenti Dhruv. Pesan ia Dhruv dan Thapki berhenti padanya. Dhruv melihat foto dan tersenyum kepada Thapki ini. Thapki meminta Shraddha untuk melihat, ini adalah kebenaran, aku tahu ia tak akan berubah, Aku akan berhenti akting barunya. Shraddha meminta ia untuk berhenti. ia menyebut Dhruv dan mengatakan kepadanya bahwa Thapki datang ke kamar, ia telah menempatkan kamera CCTV di kamar kami, ia telah melihat Anda dengan ia pic. Dhruv akan terkejut dan sampai kemudian Thapki datang di sana. Thapki tegur Dhruv dan bertanya apa yang pic nya lakukan di dompetnya, jika ia benar-benar berubah. Dhruv terletak kepadanya bahwa foto ini sudah tua, aku menghapus ini untuk diberikan kepada Bihaan, memiliki ini dan berikan kepada Bihaan, Anda dapat menghapus keraguan pada aku kapan saja dengan datang ke sini, katakan Bihaan untuk menjaga pic ini dalam dompetnya. ia pergi. Shraddha datang ke Dhruv dan menutup pintu kamar. ia mengatakan itu bukan kesalahan saya, percayalah. Dhruv mengatakan pertama kali, kamu tak melakukan sesuatu yang salah, infact kau segalanya dengan benar, pekerjaan yang baik, Anda memberi aku info dari Thapki setiap rencana sehingga aku mendapatkan Thapki saya. ia mengatakan Thapki mendapat CCTV kamera baik ruangan ini, tapi aku akan melakukan hal-hal di luar ruangan ini, bagaimana ia akan mendapatkan info itu. ia tersenyum. Dhruv melihat Thapki dan menyimpan beberapa berkas. ia membuat makalah terbang dengan berdiri di dekat kipas angin. Thapki terlihat dan membantu dia. ia akan shock dan melihat surat cinta Dhruv untuknya. ia membacanya. Dhruv tersenyum dan bertindak tak bersalah. Dhruv mengatakan sebelum kamu mendapatkan salah, aku akan mengatakan tulisan ini sudah tua, kamu dapat memeriksa tanggal jika kamu ingin. ia melempar kertas dan pergi.

Bihaan datang ke sana dan membantu Dhruv. ia bertanya tentang kertas. Dhruv meminta ia untuk berpikir sekali lagi, jika ia marah melihat ini maka ... ia memberikan kertas lain kepadanya. Bihaan bertanya apa ini. Dhruv mengatakan surat penunjukan, aku punya ini untuk Thapki karena ia ingin bekerja di kantor saya, tapi kamu mengatakan padanya bahwa kamu akan menghabiskan banyak waktu dengan dia, jadi ia membunuh hatinya dan dilemparkan ini. Bihaan mengatakan aneh, aku mengatakan padanya untuk berbagi hal-hal dengan saya, aku akan bertanya padanya. Dhruv mengatakan akan canggung untuk saya, ia tak akan pernah membagi hal-hal dengan aku kemudian, mengendalikan amarah kamu dan memberinya beberapa waktu. Bihaan merasa buruk dan mengatakan hubungan kita akan merusak jika aku tak bertanya. Dhruv meminta ia untuk bersantai. Bihaan mengatakan aku lakukan banyak untuk ia dan ia masih menyembunyikan sesuatu dari saya. Dhruv mengatakan sekarang aku akan memukul hubungan ini dan memecahkannya. ia tersenyum.
Diwakar datang ke Pandey Nivaas dan bertemu Poonam. ia terletak Poonam rumah yang akan mendapatkandibongkar, jika ia tak menunjukkan dokumen hukum untuk pembangun. ia meyakinkan ia untuk datang dengan dia, dan mereka akan pulang ke rumah. Poonam pergi untuk mendapatkan tasnya. Diwakar mengambil foto narsis sampai kemudian, dan Dhruv datang di sana. Dhruv melihat Thapki ini pic dan berpikir bagaimana aku bisa hidup tanpa foto kamu. ia akan diklik oleh Diwakar. Poonam datang dan pergi dengan Diwakar. Pembicaraan Thapki untuk Poonam di telepon. Poonam bilang aku akan mengelola semua pekerjaan dan datang ke sana, kamu fokus pada pernikahan kamu. Bihaan ingat Thapki dan kata-kata Dhruv ini. Thapki bertanya Bihaan apa yang terjadi. ia bertanya apakah imp untuk memberitahu kamu segala sesuatu. ia pergi. Thapki mengatakan Shraddha bahwa kemarahan Bihaan adalah tak normal, ada sesuatu yang salah, aku tahu Dhruv melakukan sesuatu. aku telah melihat ia berbicara dengan Bihaan, kamu membantu saya. Shraddha mengatakan tidak, aku tak bisa membantu. Shraddha berbicara kepada Dhruv melalui headset Bluetooth dan bertanya apa yang harus aku katakan Thapki sekarang. Dhruv mengatakan mengatakan padanya bahwa Bihaan mencintai Thapki, jadi ia mungkin telah marah. Thapki mengatakan tidak, aku merasa ia menyembunyikan sesuatu. Dhruv mengatakan mengatakan padanya untuk percaya Dhruv sekali. Shraddha bertanya Thapki kenapa ia menyalahkan Dhruv, ia peduli bagi aku sebagai suami yang baik. Dhruv mengatakan memberitahu ia untuk memberi kesempatan untuk Dhruv, dan mengubah persepsi nya. Shraddha mengatakan apa Dhruv mengatakan padanya. Thapki mengatakan mungkin Anda benar, aku tak perlu ragu Dhruv, terima kasih. Thapki pergi. Dhruv mengatakan Shraddha bahwa ini adalah jawaban untuk Thapki CCTV kamera trik, sekarang Anda akan memakai Bluetooth dan ceritakan semua tentang bergerak Thapki ini, pekerjaan lagian baik, aku terkesan kepada Shraddha.

Thapki mimpi Dhruv membakar foto Bihaan, dan bersumpah untuk membakar hubungan mereka juga. Dhruv mengatakan kamu hanya milik aku Thapki. ia mengatakan tidak, kamu tak dapat melakukan ini dengan kami, Dhruv. Bihaan bilang aku tak harus berbicara dengan Thapki seperti ini, ia akan tidur, aku akan bicara nanti. ia mendengar Thapki mengambil nama Dhruv di tidur dan akan terkejut. ia pergi. Thapki bangun dari mimpinya dan mengatakan tidak, aku tak akan membiarkan mimpi buruk yang menjadi kenyataan. Pada pagi nya, Vasundara meminta pandit untuk menangkal pandangan jahat dari Bihaan dan Thapki. ia mengatakan Bihaan tentang rasam, dan mengatakan tak ada yang bisa menyakiti mereka sekarang. Suman mengatakan rasam ini tak terjadi di pernikahan Dhruv ini. Preeti mengatakan itu sebabnya semua punya salah. Dadi meminta mereka untuk menghentikannya. pandit meminta Bihaan dan Thapki untuk mengikat Rakshasutra. Mereka melakukan ritual. Suman lelucon. Vasundara berdoa bahwa kedua Bihaan andThapki tinggal baik-baik saja.

Dhruv membuat Bihaan mendengar tentang ia dan Thapki terjebak. Bihaan bertanya apa yang Anda katakan. Dhruv mengatakan dalam suara bukti kamar petugas. Bihaan bertanya kapan ini terjadi. Dhruv mengatakan ketika kamu datang ke kantor dengan makanan untuk Thapki, kami bekerja dan punya terkunci dalam suara bukti ruangan, kamu tak akan percaya kita terjebak selama beberapa jam, lampu juga pergi, aku m takut kegelapan dan ia memelukku erat-erat , ia pingsan hari itu dan aku membuatnya makan kue. Bihaan melihat Thapki, dan mengatakan ia tak mengatakan apa-apa. Dhruv mengatakan apa yang akan ia mengatakan bahwa kita punya terkunci di dalam ruangan, hal yang kecil, kamu marah hari itu, ini adalah masalah kamu, kamu selalu marah, aku tak akan berbagi hal-hal dengan kamu, dapatkan yang normal sekarang, lihat Thapki adalah sangat senang. Thapki melihat Bihaan dengan Dhruv. Bihaan pergi sambil marah. Dhruv mengatakan Thapki Aku akan membuat Bihaan menjauh dari kamu, kamu hanya akan melihat. ia tersenyum. Dhruv tersenyum melihat video dari Thapki dan tanggal nya. Bihaan datang di sana. Dhruv menghentikan video dan mengganti channelnya. Bihaan meminta kau menelepon saya. Dhruv mengatakan ya, kamu melakukan foto pre wedding, datang melihat-lihat. Bihaan melihat foto. Dhruv mengatakan kamu berdua terlihat manis, sempurna, dibuat untuk satu sama lain. ia merasa bahwa ini adalah luka terbesar untuk istirahat mereka, dan memainkan video. Bihaan melihat video. Dhruv cepat menutup laptop mengatakan aku sangat menyesal, tak tahu bagaimana video ini datang. Bihaan bertanya apa itu. Dhruv mengatakan apa-apa, lihat nanti. Bihaan mengatakan tidak, aku harus melihatnya sekarang. Dhruv memainkan video dan menunjukkan dia. Bihaan akan terganggu dan marah dengan Thapki.

Thapki mencari Bihaan. Bihaan bertanya apa semua ini. Dhruv mengatakan Thapki direncanakan kencan dengan kamu, dan satu hari sebelum itu kami satu tahun ulang tahun, maksudku dari ulang tahun kami, jadi kami merencanakan tanggal lucu ini, kita telah memotong kue, menari dan duduk selama berjam-jam untuk berbicara, apa yang terjadi Bihaan , jangan katakan ini untuk Thapki, ia benar-benar mengatakan kepada aku untuk tak memberitahu siapa pun, karena kami berteman. ia mengatakan sekarang aku tahu mengapa ia berhenti saya, melihat wajah kamu, kamu marah, kesal, tak mengambil stres, itu tanggal persahabatan. Thapki datang ke sana dan mengatakan Bihaan. Mereka melihat Thapki. ia bertanya apa yang kamu lakukan di sini, apakah kamu berencana setiap rahasia dengan Dhruv. Dhruv mengatakan tidak, kami melihat foto pre wedding. Thapki bilang aku sedang menunggu Bihaan. Bihaan pun pergi. Thapki bertanya Dhruv apa yang kamu lakukan, aku bisa melihat mata Bihaan dan dapat mengetahui kamu melakukan sesuatu yang salah. Dhruv mengatakan kamu meragukan saya, aku berubah, percayalah. ia bilang aku tahu kau bertindak, hari kebenaran kamu keluar, kamu tak akan disimpan.

Thapki bertemu Bihaan. Bihaan bilang aku tak ingin berbicara dengan kamu Thapki. ia bercanda dan menggodanya. ia berhenti ia di ujung pisau dan ia marah, meminta ia untuk membunuhnya dan mengakhiri cerita ini. ia akan terkejut. ia meminta ia untuk mengatakan masalah apa ini. Bihaan adalah untuk menceritakan dan mendapat pesan Dhruv ini. Dhruv meminta ia untuk tak mengatakan apa-apa untuk Thapki. Thapki meminta Bihaan yang pesan itu saja. Bihaan mengatakan apa-apa, aku tak marah dengan kamu, aku sakit kepala sejak semalam. ia pergi. ia mengatakan tak Bihaan, ada beberapa hal, Anda menyembunyikan sesuatu, tapi apa dan mengapa, aku harus mencari tahu. ia menyebut seseorang. Dhruv mencari sesuatu di dalam ruangan Thapki ini. Bihaan mengatakan ini adalah kamar Thapki ini, apa yang kamu temukan di sini. Dhruv mengatakan aku cari kartu undangan untuk memberikan ke teman saya, kamu juga menemukannya. Bihaan membantu dia. Dhruv berpikir waktu Bihaan akan mendapatkan luka seperti yang akan mengakhiri hubungan Anda. Bihaan mendapat kartu dan melihat nama Dhruv dan namanya melanda. Dhruv ingat bagaimana ia telah menempatkan ini. Bihaan mengatakan Thapki tak bisa melakukan ini, orang lain melakukan ini. Dhruv berpikir tak buruk, aku akan melihat seberapa jauh kepercayaan kamu akan tetap kuat. ia bilang aku telah melakukan Bihaan ini, aku menulis nama aku dan bercanda, aku masih mencintainya sebagai teman, gadis-gadis yang bodoh emosional, aku pikir ia terus kartu ini karena kami adalah sahabat sejati. Bihaan marah dan mengatakan itu bukan berarti ia tak berbagi hal-hal dengan saya. Dhruv mengatakan hal ini tak terjadi, jika ia menikah denganmu, ia tak bisa melupakan teman-temannya, ketika kamu menjadi temannya, tempat kamu tinggi. ia menjelaskan Bihaan dan mengatakan jika kamu memiliki masalah, aku akan merobek kartu ini. Bihaan mengatakan aku tak punya masalah dengan kamu, aku memiliki masalah dengan kamu. Bihaan meneteskan air mata. Vasundara melihat semua ini. Dhruv tersenyum. Vasundara mengatakan Bihaan. Dhruv khawatir mendengar Vasundara.

Vasundara bertanya Bihaan mengapa ia marah, kenapa ia merobek kartu. Dhruv mengatakan karena mendapat rusak, aku harus memberikan kartu kepada rekan. Vasundara mengatakan aku akan mendapatkan kartu. Dhruv bilang aku tak perlu kartu dari siapapun, aku hanya akan mengambil kartu baik dari Bihaan atau Thapki. ia pergi. Vasundara bilang aku telah mengampuni banyak kesalahan Dhruv ini sampai sekarang dan tak tahu kapan ia akan memaafkan saya. Bihaan menghiburnya. ia meminta ia untuk datang, pandit memanggil. Bihaan dan Thapki duduk di puja. Pandit tak ritual. Bau ji mengatakan pernikahan akan datang dekat. Shraddha mengatakan pernikahan tak akan terjadi jika kita terus melakukan rasams. Dadi mengatakan rasams akan membawa suami dan istri lebih dekat. Bihaan ingat kata-kata Dhruv dan melihat Thapki. Preeti dan Suman mendapatkan pot putih. Thapki meminta whats rasam tersebut. Vasundara mengatakan akan menjadi pengantin harus mengambil berkah tua dengan menjaga pot di kepalanya. Preeti mengatakan jika kamu tak melanggar pot apapun dan mengambil berkah, itu berarti kamu akan menyimpan semua hubungan baik setelah menikah. Suman meminta Thapki untuk dapat melakukan hal ini. Thapki memegang tangan Bihaan dan mengatakan aku pasti akan melakukan ini ketika Bihaan dengan saya. Ashwin mengatakan kamu berdua saling melengkapi. Thapki mendapat kurir.

Preeti bertanya apa ini, apakah kamu bermain bulan madu juga. Thapki mengatakan tak untuk saya, untuk Dhruv dan Shraddha, aku merasa kami mendapat lupa tentang Dhruv dan ulang tahun pertama Shraddha ini, jadi aku merencanakan bulan madu kedua ini kecil untuk mereka. Suman kata yang baik, mereka akan pergi setelah pernikahan kamu. Thapki mengatakan tidak, aku mendapat tiket untuk besok, mereka akan kembali sampai pernikahan. Bihaan mendapat panggilan dan pergi. Shraddha senang. Vasundara meminta Thapki mengemasi barang-barangnya. Thapki berhenti Dhruv dan bertanya mengapa ia terlihat kesal, kau bilang kau berubah, kamu harus senang untuk bulan madu kamu. ia bilang aku sangat bahagia, aku sedang berpikir bagaimana harus berterima kasih, kamu berpikir untuk aku dan Shraddha. ia mengatakan baik-baik saja dan memberinya tiket. ia berterima kasih,. ia meminta ia untuk pergi dan melakukan kemasan nya. Ia berpikir Thapki melakukan besar dengan mendapatkan tiket ini dipesan, sekarang melihat bagaimana aku menggunakan ini terhadap kamu. ia berterima kasih, dan pergi.

Pada malam nya, Bihaan mendapat sakit kepala dan berpikir mengapa Thapki melakukan hal ini. Dhruv bertindak seperti berbicara dengan Thapki, dan mengatakan mengapa kau melakukan Thapki ini, aku tahu kau tak ingin aku tinggal dalam pernikahan kamu. ia memainkan rekaman suara Thapki ini. Dhruv mengatakan baik-baik saja, aku akan meninggalkan dengan Shraddha, kamu tak akan mendapatkan pertanyaan dalam pikiran kamu. Bihaan datang ke sana dan mengatakan Dhruv. ia bertanya pertanyaan apa yang ia miliki. Dhruv mengatakan tentang pernikahan, ia gugup. Bihaan mengatakan ia tak memberitahu saya, kegugupannya adalah normal karena masa lalunya. Dhruv mengatakan percayalah, Thapki mencintai kamu, aku akan memberikan bukti, kami akan melakukan sesuatu yang ia harus memilih antara cinta dan temannya, ia akan memilih kamu, tapi sampai ini terjadi, kamu tak akan berpikir apa-apa, aku menang  biarkan hubungan kamu mendapatkan manja, yang terlambat, pergi dan tidur. daun Bihaan. Dhruv mengatakan Thapki, malam ini malam terakhir dari hubungan kamu dan Thapki akan memilih aku dalam rasam besok, maka Bihaan akan meninggalkan Thapki selamanya. Pada pagi nya, Dadi dan Vasundara menunjukkan pot bersiap-siap. Vasundara mengatakan pot ini untuk suami, keluarga dan Tuhan. Thapki bilang aku tak mengangkat pot seperti ini sebelumnya. Vasundara meminta ia untuk tak khawatir, di mana Shraddha. Preeti mengingatkan bahwa Shraddha dan Dhruv akan berbulan madu. Dhruv dan Shraddha datang ke sana. Shraddha mengatakan kita tak akan. Dhruv mengatakan kami lakukan pengepakan, tapi kami kehilangan tiket. Shraddha mengatakan ya, tak tahu. Thapki mengatakan kepada mereka bahwa ia mendapat tiket menyalin dan memberi mereka. Dhruv mengucapkan terima kasih Thapki, tapi, ia merobek tiket dan semua orang terkejut. Dhruv tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 522


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 521. Please share...!

Blog, Updated at: 14:44