Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 515

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 515.  pragya menunggu Abhi di meja makan. Dadi bertanya di mana Abhi dan meminta ia untuk memanggilnya. Pragya mengatakan kau bertanya padaku? Dadi mengatakan tak dan meminta Tanu untuk pergi dan memanggilnya. Tanu mengatakan baik. Abhi menunggu pragya dan berpikir untuk meyakinkan ia bagaimanapun dengan pembicaraan permen nya. Tanu datang di sana. Abhi tak melihat Tanu dan berpikir ia pragya. Tanu bertanya apakah ia mendapat panggilan apapun. Abhi mengatakan ia mendapat panggilan lama yang sama. ia bertanya apa yang terjadi? Tanu bertanya mengapa kamu sedang menunggu pragya? Abhi mengatakan aku sedang menunggu untuk ia sehingga saya bisa berbicara dengannya tentang perceraian. ia mengatakan ia akan menjatuhkan ide? Tanu meminta ia untuk berbicara dan meminta maaf kepadanya. Abhi mengatakan baik-baik saja, dan meminta ia untuk pergi. Tanu mengatakan pragya makan malam dengan semua orang dan tak akan datang sekarang. Abhi mengatakan baik-baik saja dan mengatakan ia akan berbicara dengannya setelah makan malam. Pragya berpikir ini adalah waktu yang tepat untuk mengambil langkah, dan pesan Dadi dan Purab. ia pergi. Abhi dan Tanu datang.

Abhi bertanya di mana pragya? Saat itu Nikhil datang. Tanu tegang melihat dia. Nikhil mengatakan saya datang untuk bertanya tentang pemulihan Sarla ini. Abhi mengatakan akan mengambil waktu baginya untuk pulih. Nikhil mengatakan baik-baik saja, dan mengatakan ia akan pergi sekarang. Abhi dan Purab memintanya untuk memiliki makanan dengan mereka. Saat itu pragya panggilan Abhi di penjaga ini dengan voice.Tanu akan jatuh mendengar penjaga, tapi kemudian Mitali memegang nya. Nikhil terkejut juga. Pragya mengatakan seseorang mengkhianati kamu. Tanu mengambil panggilan tersebut dan bertanya bagaimana berani kamu untuk membuat masalah dengan Abhi. Penjaga / pragya meminta maaf padanya dan mengatakan saya pikir untuk mendapatkan uang dari Abhi. Abhi mengambil panggilan dan memperingatkan ia untuk tak menelepon lagi. Pragya memutus panggilan. Abhi meminta Tanu untuk bersantai, dan mengatakan memungkinkan makan malam. Nikhil bertanya apakah ada masalah? Abhi mengatakan tidak.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 515
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 515
Kemudian ia menunggu pragya dan berpikir untuk meyakinkan ia dengan cinta, seolah-olah ia meyakinkan dirinya untuk menikah. ia semprotan parfum di dalam ruangan, hanya kemudian pragya datang dan ia sengaja menyemprotkan di mulutnya. Pragya batuk dan bertanya mengapa ia penyemprotan di kamar.  Abhi meminta maaf dan mengatakan saya telah disemprot obat nyamuk. Pragya mengatakan itu adalah penyegar. Abhi mengatakan kamar tampak segar, Jannat. Pragya mengatakan apa yang kau katakan? Jannat. ia mengatakan nyamuk tak akan dibunuh, tapi aku yang akan terbunuh. Abhi mengatakan saya akan memberikan napas untuk kamu. Pragya berpikir ia mungkin berpikir untuk berbicara tentang perceraian. Abhi bertanya yang berbau ia suka? Pragya mengatakan ia suka bau pasir. ia pergi tidur. Abhi berpikir apa yang harus dilakukan? Pragya membuka matanya dan meminta ia untuk tidur. Abhi berkata bahwa saya tak mendapatkan tidur dan meminta ia untuk tidur. Abhi mengatakan apa yang harus dilakukan, sehingga ia bangun. Pragya membuka matanya dan meminta ia untuk mematikan lampu. Abhi akan mematikan lampu. Pragya meminta dia
untuk tak duduk dan mengatakan ia takut bayangannya, meminta ia untuk tidur.

Abhi meminta ia untuk bangun dan berbicara dengan dia. Pragya menolak. Abhi meminta ia untuk mengatakan ya dan tidur. ia mengatakan dadi berbicara dengan kamu tentang hal itu. Pragya berkata marah, tak ada pembakaran. Abhi mengatakan baik-baik saja dan meminta ia untuk tidur. ia bilang aku berpikir untuk pergi berjalan-jalan di kebun saya dan bertanya apakah ia akan datang. Pragya berpura-pura tidur. Abhi pergi. Pragya berpikir ia tak bisa terlambat dan
harus membawa kenyataan tentang Tanu ini Infront semua orang. Tanu berpikir itu baik bahwa ia dengan Abhi pada waktu itu, kebenaran lain akan datang. ia berpikir untuk memanggil Nikhil dan menanyakan dengan dia. Pragya datang ke kamarnya. Tanu bertanya apa yang kamu lakukan di sini dan meminta ia untuk pergi. Pragya bilang aku datang ke sini untuk kemajuan kamu. Saya berpikir apa yang harus dilakukan, apakah untuk menanyakan tentang hal yang saya datang untuk tahu tentang kamu, dan meminta ia untuk melihat sikapnya itu. Tanu bilang aku tak berarti bahwa, suasana hati saya buruk sejak tadi pagi. Pragya mengatakan tampaknya menjadi hal yang sangat penting dan itulah mengapa kamu meminta maaf kepada saya. Tanu mengatakan apa yang kamu katakan?

Pragya mengatakan saya mendapat telepon dari nomor tak dikenal yang mengatakan kepada saya bahwa ia tahu rahasianya, dan ingin mengatakan padanya. ia mengatakan saya berpikir untuk berurusan dengan dia. Tanu akan takut. Pragya mengatakan saya bercanda? ia bilang aku tak akan melakukan kesepakatan ini dari 20 rupee lakh karena saya tak tertarik mengetahui tentang kamu. Tanu meminta ia untuk duduk, dan mengatakan tak ada yang tahu tentang hal itu. Pragya mengatakan saya tak tertarik untuk mendengar tentang mantan pacar kamu dan semuanya. Tanu memberikan air dan mengatakan seseorang memeras saya. Saya ingin tahu tentang dia, tapi tak mendapatkan petunjuk apapun. Pragya meminta ia untuk mengajukan keluhan polisi. Tanu bilang aku tak tahu apa bukti ia terhadap saya, mungkin ia punya saya foto sayah merubah foto. Pragya terkejut pada berbohong. Tanu mengatakan Abhi akan khawatir, dan meminta ia untuk membantunya. ia mengatakan pemeras akan melakukan kesepakatan dengan orang lain, jika ia menolak. Pragya bilang aku ingin Abhi memberikan 2-3 memukul sebelum menikah dan mengatakan saya ingin hanya keuntungan. Jika saya menderita kerugian karena kalian  berdua maka saya tak akan membiarkan kamu menikah dengannya. ia meminta ia untuk mengakhiri semua ini. Tanu meminta ia untuk membantunya. Pragya setuju dan mengatakan ia adalah penggemar Abhi ini. Tanu berpikir penjaga telah melakukan kesepakatan dengan seseorang. Pragya setuju dan mengatakan ia tak akan memberikan uang sekalipun. Tanu terima kasih. Pragya mengatakan ia bisa mundur jika berpikir untuk menjadi kerugian.

Abhi menunggu pragya dan berpikir jika pragya pergi. Ia berpikir pragya melakukan drama karena ia tahu bahwa saya sedang berbicara tentang perceraian. ia berpikir untuk menunjukkan kemarahan dan berpikir di mana ia pergi di malam hari. ia berpikir untuk menunggunya di ruangan itu sendiri. Abhi berpikir untuk melewatkan waktu dan bermain gitar. ia memainkan gitar dan mengingatkan fuggi nya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 516


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 515. Please share...!

Blog, Updated at: 14:36