Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 514

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 514.  Dadi tertawa dan mengatakan pada Rachna bahwa Abhi takut melihat mereka berjuang dan berpikir bahwa kami akan menarik setiap rambut lainnya. Pragya meminta Dadi tak mengolok-olok Abhi. Rachna meminta ia untuk memberikan perceraian Abhi karena itu apa yang ia inginkan. Dadi mengatakan melihat bagaimana ia memandang kami. Purab dan Ronnie datang di sana. Ronnie mengatakan kamu membuat orang-orang tertawa. Purab meminta Rachna untuk pergi dan duduk dengan Sarla. ia mengatakan pada pragya bahwa ini adalah rencana terakhir mereka dan mereka harus melakukan segala sesuatu dengan hati-hati. Pragya mengatakan ya. Purab mengatakan kita harus mengubah pemeras kami. ia bilang kamu tak bisa memainkan peran pemeras dan mengatakan kamu dapat melakukan kesalahan. Dadi bilang aku tak akan membiarkan pragya pergi sendirian saat ini. ia mengatakan Tanu berpikir untuk membunuh pemeras. Purab mengatakan kita harus membuat rencana cadangan, dan mengatakan kami harus mempekerjakan seseorang untuk memeras. Ronnie mengatakan ia akan melakukan peran pemeras ini. Pragya mengatakan tak karena ia berpikir hidupnya akan berada dalam bahaya. Ronnie bersikeras untuk mengatur segalanya dengan benar dalam hidupnya. Purab setuju dan mengatakan mari kita mulai bekerja.

Abhi berpikir apa yang harus dilakukan, dan berpikir pragya tak akan memberinya perceraian sekarang. ia berpikir untuk berbicara baik dengannya dan meyakinkan dia. Pragya turun. Abhi mengatakan hmmm. Pragya meminta ia untuk meminta maaf, dan mengatakan itu ditulis di wajah kamu. Abhi mengatakan saya minta maaf atas nama Dadi ini. ia mengatakan Dadi seharusnya tak berbicara kasar dengan kamu. Pragya bilang aku lupa tentang hal itu dan telah tenang. ia mengatakan tak terbakar, hanya dingin, seperti yang dijelaskan oleh kamu. Abhi mengatakan besar. ia mengatakan ia ingin berbicara dengannya. Pragya mengatakan kemudian, saya sibuk sekarang. Abhi mengatakan kita akan berbicara di malam hari atau setiap kali kamu bebas. Pragya mengatakan baik-baik saja dan pergi. Abhi mengatakan ia akan berpikir bagaimana berbicara dengannya tentang perceraian.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 514
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 514
Pragya datang ke kamar Sarla dan mengatakan hari ini saya akan mengambil langkah terakhir, dan jika saya tak mendapatkan kesuksesan maka saya akan menceritakan semua kebenaran tanpa bukti, dan jika ia tak percaya pada saya maka kamu dan saya akan berangkat dari sini. ia meminta berkah Sarla ini. Sarla memberkati ia dan mengatakan Tuhan akan membantu kamu yang lain percaya saya akan hilang. Pragya mengatakan hal yang baik akan terjadi. ia mengatakan saya harus melakukan pekerjaan ini yang saya tak ingin lakukan untuk membawa kebenaran kamu. Tanu berpikir ia harus mendapatkan panggilan dari pemeras ini. ia mendapat panggilan pemeras dari ini. Pragya sebagai pemeras meminta ia untuk memberikan nomor Abhi ini, dan mengatakan ia tampaknya tegang. ia mengatakan saya berpikir untuk berurusan dengan dia, karena ia menikahi kamu untuk bayi. Tanu bilang aku akan memberikan uang kamu. Pragya bilang aku tak akan menempatkan hidup saya dalam bahaya, dan menolak untuk mengambil uang darinya. Tanu meminta ia untuk memberitahu nomor rekening. Pragya
menolak dan meminta ia untuk mengirim uang melalui suaminya dalam waktu satu jam lagi ia akan memberitahu rahasia pada Abhi. Tanu mengatakan 1 jam kurang. Pragya mengatakan panggilan berikutnya akan menjadi panggilan penting.

Tanu datang ke kakus Aaliya dan mengetuk pintu meminta ia untuk membuka pintu. Aaliya membuka pintu dan
meminta ia untuk mengatakan. Tanu mengatakan napasnya yang menghentikan. Aaliya meminta ia untuk memberitahu langsung apa masalahnya. Tanu mengatakan pemeras meminta nomor Abhi, tapi aku tak memberikan. Aaliya bertanya mengapa ia mengkhawatirkan karena ia telah mengambil Abhi dalam keyakinan. Tanu mengatakan hal ini terjadi karena Nikhil. ia menyebut Nikhil dan meminta ia untuk mati, dan mengutuknya. Nikhil meminta ia untuk tutup mulut. Tanu meminta ia untuk datang ke kakus. Nikhil bertanya-tanya apa yang terjadi padanya. Pragya berpikir tentang kemungkinan, dan berpikir pikiran Tanu akan dialihkan dan Sarla akan aman. Dadi bertanya pada pragya, apa yang terjadi? Pragya mengatakan saya menelepon, tetapi mengatakan sesuatu yang lain. Purab bertanya apa? Pragya bilang aku minta nomor Abhi sehingga ia akan tegang dan mengambil langkah yang salah. Dadi mengatakan ia hamil. Pragya mengatakanntidak ada yang akan terjadi pada bayinya. ia mengatakan kita akan tahu apakah ia khawatir melihat wajahnya. Dadi mengatakan baik-baik saja, dan meminta pragya untuk pergi.

Tanu bertanya pada nikhil apa yang harus saya lakukan? ia meminta ia untuk berpikir tentang membunuh dan pemerasa. ia mengatakan Aaliya tak peduli tentang aku. Aaliya bilang aku punya banyak pekerjaan dan mengatakan ia akan memeriksa ia di rumah sakit jiwa. ia meminta Nikhil untuk menangani Tanu dan pergi. Nikhil mengatakan ia benar, dan meminta Tanu memiliki kesabaran, dan kemudian hanya ia akan mendapatkan ide-ide yang baik. ia meminta ia untuk masuk ke dalam rumah dan akses jika ada datang panggilan apapun. ia mengatakan ia juga akan datang. Tanu berpikir untuk melihat mereka sekali ia menikah. Nikhil bertanya-tanya mengapa pemeras ingin jumlah Abhi ini dari Tanu. Tai ji marah dengan Rachna karena ia tak bisa memberikan waktunya karena Sarla. Dadi mengatakan bahwa Rachna mengurus Sarla dan itu sebabnya sibuk. Dadi meminta ia untuk mendapatkan sakit dan kemudian ia akan merawatnya. Taya ji mengatakan ia tak bisa mendapatkan penyakit lain akan lari darinya.

Tanu pulang dan berpikir pragya tak ada, aku harus memeriksa dengan orang lain. ia mencoba untuk memindahkan kursi dan akan jatuh karena Ronnie. ia meminta ia untuk duduk. Pragya datang dan melihat dirinya tegang. Tanu berpikir dengan siapa akan bertanya. ia melihat Mitali memeriksa telepon dan mengatakan itu datang. ia mengatakan itu adalah pesan lotre. Tanu berpikir jika pemeras disebut Dadi. ia bertanya pada Dadi jika ponsel nya dengan dia. Dadi bilang aku punya ponsel saya. Pragya datang dan duduk untuk memiliki makanan. Tanu akan kesal. Tanu mengambil cabai untuk makan. Pragya mengatakan itu harus dihindari pada kehamilan. Dadi bertanya mengapa ia khawatir? Tanu mengatakan seseorang sedang mencoba untuk masalah dan bertanya tentang nomor Abhi ini. ia bilang ia telah ditangani, tapi Abhi akan tegang. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 515


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 514. Please share...!

Blog, Updated at: 14:34