Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 513

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 513.  Abhi mengatakan pada Dadi bahwa ia tak bisa menikah dengan Tanu sampai ia memberikan perceraian pada pragya. Dadi bertanya apa yang harus saya lakukan? Abhi meminta ia untuk meyakinkan pragya untuk bercerai, dan mengatakan jika ia marah dan menolak untuk memberikan perceraian maka masalah ini akan pergi ke pengadilan dan itu akan mengambil banyak waktu. Dasi mendengar mereka dan meminta Dadi untuk berbicara dengannya. Dadi mengatakan ia akan berbicara dengan pragya dan meminta ia untuk tak khawatir.

Pragya berpikir tentang langkah yang cerdas tentang Tanu, dan percakapannya dengan Abhi. ia pikir aku harus mengakhiri permainan Tanu dan tak bisa melihat keluarga saya menderita lagi. Abhi datang ke kamar. Pragya meneteskan air mata di beberapa kertas dan melemparkannya ke tempat sampah. Abhi marah dan berpikir ia harus ... .Pragya berbalik dan ia mengambil kembali tangannya. ia pikir ia harus memperlakukan ia dengan baik, dan kemudian hanya ia yang akan setuju untuk bercerai. ia bilang ia harus tetap bahagia, karena Dadi akan berbicara dengannya besok. Pragya bertanya apakah ia marah dengan dia. Abhi mengatakan tidak, dan mengeluarkan telepon genggamnya. ia bilang aku telah menyadari bahwa kemarahan adalah buruk dan menjadi darah kering, dan saya tak ingin menyia-nyiakan apa yang saya lakukan pada kamu. Pragya marah. Abhi mengatakan itu tak layak untuk membakar darah bagi orang lain. ia meminta ia untuk tenang, ketika seseorang menghasut ia untuk marah. ia mengatakan kamu akan terlihat kurang tua dan lebih muda jika kamu menurunkan kemarahan kamu. Pragya mengatakan kamu ingin melakukan perbaikan saya. Abhi bilang aku ingin melakukan perbaikan semua orang dengan mendistribusikan gyaan tersebut. Pragya mengatakan kamu tak bisa memikirkan perbaikan saya, dan mengatakan ini tak sesuai dengan kamu. Abhi mengatakan saya orang yang telah berubah. Pragya mengatakan suasana hati kamu seperti hujan mumbai dan dapat berubah sewaktu-waktu. Abhi marah dan berpikir ia tahu lebih banyak tentang diri saya daripada saya.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 513
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 513
Pragya mengatakan melihat kamu berbicara kepada diri sendiri dalam hati. Abhi mengatakan hidup dan membiarkan hidup dan bertanya mengapa hidup ia sangat rumit. ia meminta ia untuk melihat di sini dan di sana dan mengatakan menngapa ia sendirian. Pragya terlihat di kamarnya. Abhi mengatakan ia berbicara tentang pasangan hidup, anak-anak, keluarga dan yang lainnya, ia mengatakan kamu belum memikirkan tentang masa depan kamu dan meminta ia untuk berpikir. Pragya mengatakan ia tak ingin berpikir tentang semua itu. ia bangkit, tetapi jatuh di pangkuannya. Abhi mengatakan ini diperlukan, dan bertanya sampai kapan ia bisa menyelamatkannya dari jatuh ke bawah. ia mengatakan kamu akan membutuhkan seseorang untuk menyelamatkan kamu, membawa kamu di pelukannya, mengangkat kamu dalam pelukannya dan menempatkan kamu di tempat tidur, dan bertanya apakah kamu terluka. Mereka memiliki tatapan mata saat Abhi meminta
dia. Sanam Re memainkan ..................... Abhi bangkit dan meminta ia untuk berpikir bahwa ia kehilangan begitu banyak ketika mencoba untuk mendapatkan uang. ia meminta ia untuk menemukan seseorang dan mengatakan ia berbicara tentang perbaikan nya. ia pergi. Pragya berpikir Abhi mengurus ketika mereka begitu jauh. ia berpikir Abhi akan merawatnya dengan baik, ketika mereka berkumpul dan berharap ia menjadi masa depannya.

Tanu datang ke Aaliya dan mengatakan ide kamu bekerja. ia bilang aku berbicara dengan Abhi seperti kamu mengatakan kepada saya. ia bilang aku
membawanya dalam keyakinan saya. Aaliya tegang dan bertanya bagaimana semua orang bisa di rumah. Jika Abhi melakukan konser atau meluncurkan musik apapun. Tanu mengatakan ia selalu dalam ketegangan dan lupa untuk membuat musik. Aaliya mengatakan ia tak memiliki tidur yang damai. Saat itu Tanu mendapat panggilan Nikhil ini. ia mengatakan kepadanya bahwa ia mengikuti saran Aaliya dan mengambil Abhi pada kepercayaan dirinya. ia bertanya apakah kamu harus tahu tentang pemeras. Nikhil mengatakan tak dan mengatakan ia telah menggunakan kartu sim yang berbeda dan tampaknya profesional. ia mengatakan ia akan mencari tahu apakah ia menelepon lagi dan meminta ia untuk mengawasi semua orang. Tanu mengatakan baik-baik saja dan memutus panggilan.

Dadi datang ke kamar pragya dan panggilan Abhi dengan marah. Pragya bertanya apa yang terjadi? ia mengatakan ia tak dalam ruangan. Dadi menutup pintu dan bertanya pada pragya apa yang terjadi di antara mereka. ia mengatakan Abhi memintanya untuk berbicara dengannya tentang perceraian. ia bertanya apa yang akan saya katakan padanya. Pragya meminta ia untuk memberitahu bahwa ia belum berbicara dengannya. Pragya bilang aku akan berpikir tentang sesuatu. Pragya tersenyum dan menyimpan tangan di wajah Dadi, saat Abhi datang dan bertanya apa yang terjadi? Pragya mengatakan saya mengatakan pada Dadi bahwa ia tampak tegang. Abhi bertanya mengapa ia dalam ketegangan. Pragya mengatakan ia meminta saya untuk memberikan perceraian, dan mengatakan saya membuatnya mengerti bahwa kemarahan adalah tak benar. Dadi mengatakan kamu belum melihat kemarahan saya dan mengatakan saya yang paling tua di rumah ini. Pragya menolak untuk menerima ucapan nya. Dadi mengatakan itu adalah pesanan saya dan meminta ia untuk bercerai diam-diam. Pragya mengatakan Abhi menenangkannya orang lain ia akan marah. Dadi memperingatkan pragya dan meminta ia untuk tak menolak bercerai. Pragya mengatakan ia akan berpikir. Dadi mengatakan kamu harus memberikan perceraian sampai nanti malam. Tanu datang dan mendengar mereka. Pragya bilang aku tak akan memberikan perceraian. Abhi meminta Dadi untuk tenang, dan tak berdebat dengannya. ia meminta Dadi datang bersamanya. Dadi mengatakan perang masih belum berakhir. Pragya bilang aku akan mengakhirinya dengan kemenangan saya. Tanu bertanya apa yang terjadi? Dadi dan pragya berdebat lagi. Abhi mengambil Dadi dengan dia. Tanu meminta pragya untuk memberikan perceraian. baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 514


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 513. Please share...!

Blog, Updated at: 14:31