Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 512

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 512.  Abhi mengatakan pada Tanu bahwa ia memiliki hubungan dengan bayinya bahkan sebelum menikah dan mengatakan saya tak akan merusak hubungan saya dengan ia dan tak akan membiarkan siapa pun mematahkan hubungan ini atau akan membiarkan siapa pun bermain di permainan ini. Tanu mengatakan menyesal dan Tuhan dia. Abhi memeluknya. Pragya melihat mereka dan mengatakan ia berbohong dan bertindak. Abhi bertanya apa maksud kamu? Pragya mengatakan ia berbohong? ia mengatakan Tanu membawa bayi orang lain, dan mengatakan apa pun yang ia lakukan adalah untuk mendapatkan simpati kamu, dan itulah mengapa ia bertindak menjadi tak berdaya. ia mengatakan Tanu telah mengkhianati Dadi dan semua orang. Tanu meminta Abhi menampar pragya dan mengatakan padanya bahwa bayi nya. Pragya meminta Abhi untuk percaya padanya. Abhi mengatakan kamu telah menghancurkan kepercayaan saya dan mengatakan ia tak mengkhianati saya, tapi itu adalah kamu. Pragya mengatakan ia telah berubah untuk membawa kebenaran dari Aaliya, Raj dan Tanu. ia bilang ia tak punya bukti terhadap mereka untuk membuat ia percaya, itu sebabnya ia telah berubah untuk mendapatkan bukti dan mengekspos mereka. Abhi mengatakan cerita kamu baik, tapi aku tak bisa percaya pada kamu. Pragya mengatakan ia berbohong dan mencoba untuk memberikan nama untuk bayi seseorang. Abhi meminta ia untuk berhenti, dan bertanya apakah ia memiliki bukti apapun. Pragya mengatakan saya akan mendapatkan bukti dan mengatakan ia akan membawa bukti dalam beberapa hari. Abhi bertanya apakah ia punya bukti sekarang, dan meminta ia untuk tak menaikkan jari pada Tanu atau bayinya .. ia bilang ia akan berangkat dari sana dengan Tanu dan bayinya. Pragya mengatakan kamu tak memiliki kekuatan untuk menanggung kebenaran atau kamu menerima anak haram nya. Abhi menampar dia. Pragya mendapat mata berkaca-kaca. Itu hanya mimpinya. Abhi pergi. Tanu mengambil napas lega dan tersenyum.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 512
Aaliya panggilan seseorang dan mengatakan ia memiliki proposal untuk dia. ia meminta ia untuk datang dengan Abhi. Aaliya berpikir tak ada yang tahu tanpa Abhi, dan berpikir bagaimana cara untuk mendapatkan kesempatan ini. ia minum anggur. ia berpikir Abhi harus memberikan lagu pop untuk menurunkan nilai pasar, tapi kemudian berpikir Abhi tak menulis lagu apapun. Pragya berpikir tentang percakapan Tanu dan Abhi. ia berpikir Tanu adalah pembohong besar dan telah membuat berita besar. ia mengatakan jika saya mengatakan apa-apa terhadap dirinya, maka saya akan membuat Tanu hancur. ia berpikir apa yang harus dilakukan nya sekarang? Dadi melihat pragya menangis dan bertanya
apakah ia mengatakan kebenaran kepada Abhi. Apa yang ia katakan? Pragya menangis. Dadi membawanya dari sana. Rachna mengatakan pada Purab bahwa pragya telah datang. Purab meminta ia untuk duduk dengan Sarla. Ronnie melihat dirinya sedih.

Dadi mengambil pragya ke kamar, dan bertanya apakah ia mengatakan kebenaran Abhi. Pragya menangis buruk. Purab datang dan bertanya apa yang ia katakan? Pragya mengatakan saya menangis pada takdir dan waktu saya, dan bilang aku pergi untuk memberitahukan segalanya, tapi ... ..dia mengatakan Tanu sampai di sana sebelum saya dan mengatakan segalanya. ia mengatakan Abhi percaya pada kata-kata dan air matanya. Dia
mengatakan jika ada yang berbicara menentang Tanu, kemudian abhi akan melawan mereka. ia mengatakan Tanu mengatakan bahwa seseorang mungkin menghasut ia melawan ia dan mengatakan bahwa ia membawa bayi seseorang, dan juga mengatakan bahwa Ronnie mencoba untuk menyakiti bayinya pada ucapan nya. Dadi mengatakan Tanu sangat pintar. Ronnie mengatakan pada pragya bahwa kami akan memberikan bukti untuk Abhi. Pragya meminta ia untuk tak mengganggu. Purab mengatakan sekarang kita bisa mengerti mengapa ia melakukan ini? Purab berkata Tanu telah mengambil langkah ini karena ia takut setelah mendapat panggilan dari pemeras ini. ia mengatakan kita harus berpikir bijaksana. Abhi berpikir tentang kata-kata Tanu dan berpikir bagaimana pragya bisa melakukan ini? ia berpikir waktunya telah datang untuk melakukan hal ini, saya muak sekarang. Aku tak bisa hidup dengan ini.

Purab mendapat ide dan mengatakan kepada mereka bahwa pemeras mengatakan bahwa ia akan memberikan bukti kepada orang lain. ia mengatakan kita akan melakukan itu. Pragya bertanya apa? Purab mengatakan jika teman Tanu ini mendapat panggilan, maka ia akan mengatakan padanya, dan Tanu akan mencoba untuk menangkap pemeras lagi. Dadi bertanya apakah kamu mengerti. Pragya mengatakan ya, saya siap.

Dasi paket tas dan mengatakan pada Dadi bahwa ia akan vaishno devi di 2 -3 hari. ia meminta Dadi datang. Dadi menolak dan mengatakan ia khawatir tentang Abhi sebagai pragya naagin dalam hidupnya. Dasi tak mengatakan apa-apa, aku akan pergi dan berdoa. Abhi datang ke kamarnya dan melihat koper. ia bertanya apakah kamu akan pergi ke suatu tempat? kamu tak bisa pergi ke mana pun. Dadi mengatakan Indu kan, dan bukan aku. ia meminta ia untuk duduk. ia bilang aku tahu semuanya, bagaimana perasaan kamu sekarang. Abhi mengatakan ketika saya tak bisa mengerti apa yang terjadi dengan saya, maka siapa yang bisa mengerti. ia mengatakan ia kehilangan identitasnya, dan membuat segala sesuatu yang salah untuk mengatur benaran. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 513


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 512. Please share...!

Blog, Updated at: 14:29