Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 511

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 511.  Ronnie berjalan menuruni tangga berpikir bahwa ia tak dapat membantu Dia .. ia melihat Tanu dan berpikir bahwa ia bertanggung jawab untuk semuanya. ia berpikir untuk mendapatkan bayi keluar dari jalan .. .. Mengatakan jika tak ada bayi maka tak akan ada shaadi. ia melihat botol air Mithali takking dan meminta ia untuk air. Mithali memberinya botol dan pergi.

Ronnie menuangkan air di tangga dan berpikir untuk dirinya sendiri maaf Di. Aku tahu jika saya memberitahu kamu ini kamu tak akan memberikan izin. Dan ia pergi dan menyembunyikan di balik tangga .. Tanu berjalan di tangga dan sedikit tergelincir dan mengontrol dirinya sendiri.

Tanu melihat Ronnie bersembunyi dan mengatakan air sengaja dilemparkan. Dan berteriak pada Ronnie. Dan bertanya cuaca pragya memerintahkan ia untuk melakukan hal ini. Pragya datang padanya ..

Tanu mengatakan Lihat dan mengambil botol dari tangan Ronnie dan mengatakan ia melemparkan air di tangga .. Pragay bertanya pada Ronnie dan ia bilang Di ... pragya menutup ia pergi dan meminta ia untuk pergi bersamanya.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 511
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 511
Tanu berpikir untuk dirinya sendiri bahwa jika mereka menargetkan bayi saya sekarang maka saya harus meninggalkan rumah ini dengan Abhi. Jika tak ada bayi berarti sudah selesai. Sudah terlalu banyak .. saya harus melakukan sesuatu sekarang ..

Tim ini kembali berkumpul dan pragya sangat marah .. Dan pragya memberitahu mereka semuanya. Dan tegur ia .. Ronnie bilang ia tak bisa melihat ketika ia menangis .. dan mengatakan ia bisa melakukan apa pun untuknya. Pragya tegur ia mengatakan apa kesalahan bayi ini. Ronnie bertanya lalu apa Bulbul melakukan kesalahan bahwa ia kehilangan hidupnya. Rachu berkata Di apa pernah Ronnie melakukan dengan benar .. teriakan pragya apa kamu gila perjuangan kita jika kebenaran bukan perang membunuh orang-orang ..

Pragya mengatakan kita tak seperti Aliya dan Tanu ingin menyingkirkan orang .. pragya terus menangis mengatakan aku lelah. Untuk kebahagiaan saya berapa banyak nyawa saya yang harus ambil risiko. Melakukan semua ini jika saya mendapatkan kebahagiaan berarti saya tak ingin kebahagiaan apapun. Semua ini salahku. Saya tak ingin melakukan semua ini. Kita harus menyelesaikannya di sini. Untuk Maa dan sisa keselamatan mereka .. Saya telah membuat keputusan. Aku akan pergi dan mengatakan sebenarnya ini tentang segala sesuatu .. Aku tak ingin ada kamu untuk menghentikan saya. Saya tak peduli jika ia percaya saya atau tidak. Daadi mencoba untuk membuat alasannya keluar .. pragya mengatakan jika hal ini berlangsung maka jarak ini akan membuat Daadi hidup. Dan pergi dari sana

Purab datang berlari ke pragya memintanya untuk berpikir sekali saja. Pragya mengatakan Purab kami selalu terus berpikir tapi tak pernah melakukan untuk berani memberitahunya. Bagaimana jika kita katakan padanya dan ia percaya kita .. Maka kita tak perlu melakukan semua ini berencana setiap hari. Setelah saya mengatakan kepadanya bohot Bada bojh Utar jayegi dil se. Apa yang terjadi jika saya mengatakan yang sebenarnya .. ia tak akan percaya padaku. ia akan menghapus saya dari rumah ini. ia sudah menghapus saya dari hatinya. Setelah itu saya tak peduli jika saya tinggal di rumah ini atau tidak. Dan berapa banyak ia akan membenciku. .? ia sudah sangat membenci saya... Jika ia menghapus saya dari
rumah saya akan pergi dan mengambil Maa dengan saya.

Bahkan Tanu akan mendapatkan apa yang ia ingin .. ia akan meninggalkan Maa sendiri .. Sudah dalam hal ini kita banyak kehilangan untuk membawa kebenaran Purab keluar... Begitu banyak yang buruk terjadi.
Jika kami berdua ditakdirkan untuk tinggal terpisah, jika saya harus kehilangan pertempuran saya hanya memiliki ketenangan pikiran bahwa saya mengatakan yang sebenarnya .. pernah terjadi setelah itu halus dan pergi dari sana ..

Abhi ada di taman. Tanu mengatakan ia mencari ke mana-mana. Tanu mengatakan pada Abhi bahwa pragya ingin membunuhnya dan bayinya. Abhi menatapnya .. Abhi mengatakan kamu sudah gila? Tanu mengatakan kepadanya segala sesuatu yang ... dan Abhi mengatakan cukup .. Aku aku tahu bahwa pragya berpikir salah tentang kamu mengambil Bibi Sarla. Pragya tak pernah bisa melakukan itu dengan kamu. Tanu mengatakan ia tak bisa melakukannya .. Abhi berpendapat mengatakan pragya tak dapat mengambil beberapa orang dalam hidup nya atau membahayakan seseorang. Tanu teriakan ketika kamu akan percaya padaku Abhi ?? Ketika bayi kami meninggal nanti ??

Pragya datang mencari Abhi di kamarnya dan meminta robin. ia mengatakan padak Abhi ada di taman. Purab, Daadi, Rachu dan Ronnie membahas siapa yang tidka mendengarkan .. Purab mengatakan pada Daadi kamu harus pergi dengan ia .. Jika ia hanya mengatakan kepadanya bahwa ia mungkin tak percaya padanya. Tetapi jika kamu dengan ia maka ia mungkin mendengarkan. Dan bahkan Rachu setuju dengan Purab. Daadi mengatakan ia akan meminta bukti .. Aku tahu ia akan berpikir tentang apa yang aku katakan .. ia akan membawa Tanu kedepan semua orang dan bertanya pada ia akan menjadi kebohongan ..

Roniee kata ia dapat meminta waktu untuk mendapatkan bukti .. Purab setuju. Purab mengatakan jika Abhi tak mendengarkan apa yang dilakukan semuanya akan selesai. Daadi mendapat hiper dan mengatakan saya tak akan membiarkan hal itu selesai .. aku akan melakukan apa yang pernah saya lakukan sampai sekarang. Aku akan bertarung dengan Abhi .. Tapi aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi pada pragya. Dan pergi dari sana ...

Sarala mengatakan tuhan pragya saya akan dengan kebenaran .. Harap tetap dengan ia ..

Tanu terus mengatakan kamu tak memahami saya .. kau tak memberitahu saya bahwa kamu tak memiliki Lagan terhadap saya atau bachaa saya .. Saya akan menanggung semua ini karena aku mencintai kamu .. Untuk kamu kebahagiaan aku sudah menyerah saya .. dan  pemikiran kamu dan kebahagiaan orang lain.. Siapa yang akan bersiap-siap untuk Menikah dengan pria yang mencintai seseorang yang lain ... Tapi tetap aku ingin menikah karena aku peduli pada kamu.. Abhi terlihat pada .. Tanu mengatakan kamu tak peduli pada saya atau bayi .. saya ingin menggugurkan bayi kamu namun kamu tak membiarkan saya ..  tak dapat mengambil keputusan ...

Abhi teriakan ia telah mengambil keputusan dan yang sama seperti dirinya. Tanu mengatakan jika keputusan kita adalah sama maka tak tahu perasaan kita? Apakah kamu tak ingin saya untuk membawa bayi ini ke dunia ini .. Abhi mengatakan tak seperti itu .. Abhi mengatakan ia akan berbicara dengan Daadi untuk pergi berbicara dengan Pragay tentang perceraian .. Saya tak ingin mendapatkan sesuatu yang rumit karena terburu-buru. Jika pragya menolak perceraian maka masalah ini akan pergi ke pengadilan. Mereka berdebat.
Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 512


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 511. Please share...!

Blog, Updated at: 14:24