Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 504

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 504.  semua orang terkejut melihat Aaliya keluar dari kakus. Mitali bertanya apakah ia melarikan diri dari penjara. Aaliya berkata temannya telah menebus keluar. Abhi bertanya mengapa ia datang untuk tinggal di kakus. Aaliya memanggil ia dengan namanya. ia bilang aku belum masuk ke rumah kamu. Saya sendiri tak ada nilai di mata kamu dan itulah mengapa saya akan tinggal di sini. ia bilang ia tak ingin tinggal di dalam rumah, dan kakus ini membuat ia ingat rumah petak nya. ia mengatakan Abhi selalu memenuhi semua keinginannya dan tak pernah memberinya kesempatan untuk melakukan sesuatu pada dirinya sendiri, tapi sekarang ia ingin berjuang dan bergerak maju. ia bilang aku akan mencoba untuk tak datang dengan cara kamu dan meminta mereka untuk hidup dan membiarkan hidup. Pragya mengatakan apa yang kamu pikir bahwa kami akan mengampuni kamu dan membiarkan kamu tinggal di sini. kamu melakukan kesalahan?

Aaliya mengatakan semua orang mengikuti perintah kamu karena kamu adalah bos, tapi aku tak peduli tentang kamu. Dadi bilang aku telah melihat jenis-jenis drama sebelumnya dan mengatakan kami tak akan jatuh dalam perangkap kamu. ia mengatakan ular akan menggigit hanya karena kebiasaan nya. Aaliya menyebutnya Dadi dari Abhishek mehra, dan mengatakan aku tahu yang sebenarnya tentang kamu karena kamu mengirim saya ke penjara. ia bilang aku akan melakukan segalanya dalam tatap muka. ia bilang aku telah memilih rumah ini dan saya ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa saya bisa pergi ke atas. ia bilang aku punya bakat lebih dari kamu, dan saya telah memutuskan untuk mencapai ketinggian. ia bilang ia tak akan tinggal bebas dan gratis, tetapi akan memberikan sewa.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 504
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 504
Purab mengatakan jika kamu ingin memberikan sewa maka kamu dapat mengambil rumah atau kontrakan tempat lain. Aaliya bilang aku bisa jatuh atau hancur berkali-kali, maka saya harus melakukan satu hal. Aku akan keluar dari rumah ini dan akan melihat rumah kmau, maka motif saya akan menguat. ia mengatakan itu adalah hak saya untuk tinggal di sini dan meminta mereka untuk membiarkan dia tinggal di sana. ia bilang aku tak akan datang ke rumah kamu, dan kamu orang tak datang ke rumah saya. Taya ji dan Tai ji meminta Abhi untuk membiarkan ia tinggal di kakus. Dadi juga meminta Abhi untuk membiarkan ia tinggal. Abhi pergi dari sana. Pragya meminta Aaliya untuk mengingat perbuatan nya. ia mengatakan Abhi menunggu kesempatan untuk menendang keluar dari kakus dan meminta ia untuk melakukan akting dengan benar.

Tanu berpikir tentang kata-kata Abhi bahwa ia tak akan menikah sampai Sarla mendapat baik. Tanu berpikir bagaimana cara untuk membunuhnya. ia mendapat panggilan Nikhil. Tanu marah pada dirinya. Nikhil meminta ia untuk marr abhi dan kemudian menceraikannya, dan datang kepadanya. Tanu marah lagi. Nikhil mengatakan ia memiliki rencana. ia mengatakan ia mendapat racun dalam botol injeksi dan meminta ia untuk menggantinya dengan botol obat. Tanu mengatakan baik-baik saja dan mengatakan rencana ini baik sebagai dokter dan perawat akan disalahkan karena deathâ Sarla. ia bilang ia akan bertemu.

Kemudian Tanu datang ke kamar Sarla. Perawat meminta ia untuk tinggal di sana dengan Sarla dan pergi. Tanu mengambil keuntungan dari situasi dan perubahan botol injeksi dengan botol injeksi yang beracun. Perawat datang kembali. Tanu mengatakan Sarla akan mati sekarang dan berpikir tak ada yang akan meragukan saya sekarang. ia berpikir jika Perawat memeriksa obat kemudian ... dan berpikir ia akan menjadi membaik. Mitali datang dan bertanya apa yang ia pikirkan? Tanu mengatakan mengapa kamu bertanya? Mitali mengatakan itu adalah rumah Mehra. Tanu meminta ia untuk tak ikut campur dalam hidupnya. Mitali mengatakan kamu berpikir tentang membunuh Sarla. Tanu bertanya siapa bilang dan mengapa saya akan memikirkan untuk membunuhnya. Mitali mengatakan ini adalah kesempatan yang baik. ia meminta Tanu untuk membunuh Sarla sekarang dengan bantal. Ronnie datang dan bertanya apa yang mereka bicarakan? ia memperingatkan mereka untuk tak berbicara di daerah itu. ia mengatakan jika ada yang terlihat di sini maka mereka harus tinggal dengan Aaliya di kakus. Tanu bilang aku tak tahu dan pergi untuk bertemu dengannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 505


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 504. Please share...!

Blog, Updated at: 17:36