Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 503

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 503.  Abhi berpikir tentang Sarla. Perawat datang kembali dan meminta perawat untuk memberikan obat-obatan, tapi ia sebenarnya Nikhil dan itulah mengapa ia memberikan obat yang salah. Perawat meminta ia untuk pulang jika ia merasa mengantuk. Abhi tegur ia untuk melakukan kesalahan. telepon Nikhil berdering. Abhi meminta ia untuk keluar dan berbicara dan menjaga ponsel pada diam setiap kali ia datang ke dalam. Tai ji meminta Mitali untuk memberikan buah-buahan. ia bertanya pada Dadi tentang Sarla. Taya ji meminta ia untuk menjaga jagrata atau mata ki Chowki untuk perdamaian dan keamanan. Abhi datang. Dadi mengatakan kita bicarakan puja di rumah. Abhi mengatakan kita akan bicara nanti. Tanu pulang. Dadi tegur ia dan mengatakan kamu tak datang di malam hari. Apa yang kamu pikirkan di rumah ini? Abhi mengatakan ia mengatakan kepada saya sebelum pergi. ia bertanya bagaimana ibu kamu? Tanu mengatakan saya pergi bertemu Mummy, tapi ia menolak untuk menunjukkan wajahnya dan meminta saya untuk pergi. Dasi mengatakan ia adalah ibumu dan mengapa ia akan mengatakan ini. Tanu mengatakan saya merasa buruk sebagai orang yang digunakan untuk mengejek ia bertanya tentang pernikahan saya dengan Abhi. ia mengatakan ibuku pergi ke depresi, dan mengatakan ia mengatakan kepada saya dengan jelas untuk datang setelah saya menikah, atau tak melihat wajahnya bahkan jika ia meninggal. ia bilang aku takut kehilangan ia dan akan menjadi ibu tanpa menikah. Abhi berkata bibi Sarla. Tanu meminta ia untuk memahami ketidakberdayaan, dan mengatakan jika ibuku meninggalkan dunia ini tanpa melihat saya menikah. Pragya berpikir mengapa ia bertindak. Penjaga datang ke dalam dan mengatakan perawat datang dan berkata ia perlu ber bicara dengan kamu.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 503
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 503
perawat dilengkapi dengan perban di kepalanya. ia mengatakan bahwa ia tak datang ke dalam dan bercerita tentang serangan yang menimpa pada dirinya. Abhi bertanya apakah kamu bisa mengidentifikasi dirinya. perawat mengatakan ya. Abhi meminta ia untuk tinggal di sana saja. Tanu berpikir untuk memperingatkan Nikhil. Tanu mengatakan pada Abhi bahwa setiap orang dan bukan ia apa-apa baginya. ia pergi ke kamarnya dan berpikir untuk menghentikan Nikhil. Nikhil berpikir itu akan sulit untuk membunuh
Sarla di pagi hari, tapi aku harus mengambil risiko. Tanu memanggil ia dan meminta ia untuk kembali. Nikhil mengatakan tak ada yang meragukan pada saya kemarin. Tanu mengatakan perawat datang dan mengatakan bahwa ia melihat wajah kamu. ia mengatakan ia akan mengidentifikasi wajah kamu, dan cerita kamu akan berakhir. Nikhil bilang aku akan membunuhnya. ia mengatakan jika kesadaran
membawa keuntungan pada Sarla, maka hidup kamu akan hancur juga. ia meminta ia untuk mendapatkan perawat keluar dari rumah. Tanu berpikir bagaimana untuk mendapatkan ia keluar sekarang. Abhi datang dan memegang tangan Tanu untuk membawanya keluar. Purab mengatakan pada Dadi, pragya dan Rachna bahwa ada manusia yang datang untuk membunuh Sarla. Dadi mengatakan seseorang tak ingin melihat ia hidup dan keajaiban siapa dia? Purab mengatakan bagaimana ia dapat mencoba untuk masuk ke rumah? Pragya mengatakan ia bisa melakukannya lagi. ia mengatakan sampai kita bisa tahu tentang kebenaran, kita harus waspada. Purab mengatakan ia akan tetap dengan Maa sepanjang waktu dan meminta mereka untuk berhati-hati. Dadi meminta mereka untuk berpikir tentang Tanu dan bercerita tentang air mata buaya nya. ia mengatakan kita harus melakukan sesuatu. Pragya berpikir tentang kata-katanya.

Abhi membawa Tanu ke kamar Sarla dan bertanya siapa dia? Tanu mengatakan ia adalah ibu pragya. Abhi mengatakan ia adalah ibuku juga. ia bilang ia telah menerima ia dari hatinya. Ketika ia memanggil saya anak, saya tak melihat bahwa saya seorang artis yang terkenal, tapi melihat cintanya. ia mengatakan ia berjuang dengan kematiannya, dan aku ingin bersamanya. Kau ingin aku menikah sebelum ia sadar. ia bertanya apakah kamu memiliki pemikiran apapun. Jika kamu akan meminta saya untuk menikahi kamu jika ia ibu saya yang sebenarnya. Tanu mengatakan ia meminta ia untuk menikahinya karena ibu kandungnya. Abhi mengatakan ada waktu yang tepat untuk menangani situasi apa pun. ia meminta ia untuk menelepon ibunya dan mengatakan saya akan membuatnya mengerti. Tanu tegang dan mengatakan saya akan menangani ibu. Abhi mengatakan sampai Sarla ksadarkan diri, kamu tak akan berbicara tentang pernikahan kamu dengan siapa pun. ia meminta Perawat untuk datang. Tanu mengira aku tak akan membiarkan Sarla mendapatkan kesadaran. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 504


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 503. Please share...!

Blog, Updated at: 17:34