Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 505

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 505.  Abhi mengatakan pada Purab bahwa ia khawatir tentang Sarla. ia mengatakan Aaliya bisa membahayakan dirinya. Purab mengatakan pada Aaliya bahwa ia tak akan masuk rumah. Abhi meminta ia untuk mengawasi Aaliya dan jika terjadi sesuatu pada Sarla maka ia akan bertanggung jawab. Tanu datang untuk menemui Aaliya di kakus, dan mengatakan bahwa ia merindukannya. Aaliya mengatakan itu sebabnya kamu tak datang menemui saya di penjara. Tanu mengatakan bahwa ia dalam masalah sejak ia pergi. ia bercerita tentang Sarla mengetahui kebenaran nya, Nikhil memukul ia dengan mobilnya, dan kemudian mengatakan bahwa ia telah merubah injeksi nya dengan botol beracun dan ia akan mati. Aaliya bertanya apakah kamu ingin membunuhnya. Tanu mengatakan ia telah belajar semua dari dia. ia bertanya apakah kamu ingin tinggal di sini. Aaliya mengatakan tempat ini lebih baik dari penjara. ia bilang ia akan merusak Abhi dan akan membuat nama untuk dirinya sendiri. ia bilang ia akan membangun sebuah perusahaan besar dan akan memfitnah reputasi dan nama Abhi ini. ia mengatakan Abhi tak akan mengerti bagaimana ia hancur. Tanu mengatakan tak apa-apa, mari kita pulang ke rumah dan melihat apakah Sarla telah meninggal. Aaliya menolak untuk pergi. Tanu bilang aku tak ingin ketinggalan acara final dan pergi. Perawat mengambil suntikan dalam jarum suntik. Tanu berpikir hanya 5 menit, dan ia akan mati.

Ronnie mengatakan pada Abhi bahwa ia tak dapat melihat siapa pun mendapatkan injeksi. Pragya juga menutup matanya. Dokter memberikan injeksi untuk Sarla. Tanu senang dan bertanya pada Dokter saat Sarla mendapatkan kesadaran. Dokter mengatakan kursus selesai dan ia bisa mendapatkan kesadaran setiap saat. ia mengatakan pikiran dan tubuhnya bekerja mulai sekarang dan ia akan mendapatkan sembuh dengan  segera. terima kasih Abhi pada dia. Tanu berpikir semua orang bodoh ini senang, tetapi mereka tak tahu bahwa aku membuatnya mati. Pragya berpikir Sarla harus mendapatkan lebih baik dan mengatakan aku tak akan menyayangkan bersalah. Dokter meminta mereka untuk memberitahukan kepadanya setelah ia memperoleh kesadaran. Tanu berpikir pragya akan menangis setelah Sarla meninggal. ia berpikir bagaimana menyembunyikan kebahagiaannya dan pergi untuk memanggil Nikhil.


Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 505.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 505.
Nikhil di dalam mobil dan berpikir mengapa Tanu tak menelepon saya. Tanu menyebut ia dan meminta ia untuk memberikan pesta besar baginya. Nikhil meminta kamu mengubah injeksi. Tanu mengatakan ya, dan mengatakan aku melihat dokter memberikan injeksi untuk Sarla. ia mengatakan racun akan membunuhnya. ia mengatakan Sarla akan mati dengan kebenaran dan mengatakan aku mendengar tentang hantu. Nikhil mengatakan tak ada yang bisa membahayakan kita, bahkan Tuhan. ia mengatakan Sarla akan mati dalam waktu 5 menit. Tanu mengatakan ada satu masalah dalam pernikahannya yang akan tertunda lebih setelah Sarla meninggal. ia bilang ia tak bisa mendorongnya untuk menikah. Nikhil meminta ia untuk berbicara dengan Abhi tentang pernikahan yang segera. Tanu mengatakan saya tak mau ketinggalan drama kematiannya.

Tanu berpikir jika ia berhasil meyakinkan Abhi bahwa semua ini terjadi karena ia tak menikahinya, maka ia mungkin setuju. ia mengatakan Dadi percaya pada kundli dan semuanya, dan berpikir untuk meyakinkan Dadi. ia bertabrakan dengan Mitali. Mitali meminta Tanu tak berbicara dalam dirinya, dan mengatakan kamu akan jatuh dari tangga. Tanu mengatakan saya bahagia dan itu sebabnya tak akan memberitahu kamu apa-apa. Mitali bertanya apakah Abhi menikah dengan kamu? Tanu mengatakan tidak, dan mengatakan kesulitan akan pindah dari cara-nya. ia mengatakan takdir saya akan berubah. Mitali bilang aku lahir dengan nasib buruk dan mengatakan saya pikir untuk melakukan sesuatu yang buruk dengan Sarla. Saya telah mencuri obat-obatan, dan berpikir bahwa kondisi Sarla akan memburuk. Tanu tegang. Mitali berkata tapi kemudian dokter datang dan memberi suntikan dari kotaknya. Tanu marah dan mencoba untuk mencekik Mitali. Mitali mengatakan saya pikir untuk membantu kamu, tetapi kamu menekan leher saya. Tanu bilang aku tak akan memaafkanmu. Mitali mengatakan apa yang salah yang saya lakukan?

Abhi mengingat cinta yang digunakan Sarla untuk memberinya, dan ingat Sarla memberinya. ia mendapat emosional dan membuat tangannya di kepalanya. Dadi datang dan meminta Abhi untuk mengambil istirahat. Abhi meminta Dadi tak perlu khawatir dan mengatakan semua orang ingin ia mendapatkan kesadaran, tapi aku harus dengan ia karena saya memiliki beberapa pertanyaan dalam pikiran. Dadi mengatakan kita semua ingin tahu apa yang bertanggung jawab untuk kondisinya, dan meminta ia untuk tidur. Abhi mengatakan Sarla melakukan sesuatu sebelum pingsan, dan mengatakan ia memberi tangan pragya di tangan saya. ia bertanya apa yang ia maksud? Mengapa ia melakukan ini? Saya pikir ia ingin aku mendukung pragya. Pragya mendengar ia dan mendapat emosional. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 506


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 505. Please share...!

Blog, Updated at: 17:49