Sinopsis Chakor Udaan Episode 21

Posted by

Sinopsis Chakor Udaan Episode 21. Ranjana mengeluh kepada ayahnya. ia meminta ia untuk pulang. Girja berbicara kepada pembantu. Mereka tertegun melihat Chakor menyapu rumah. Manohar meminta Ranjana untuk tak pergi. Tejaswini mengatakan membiarkan ia pergi, ia akan kembali saat ia datang kembali sebelum. Ranjana marah. Manohar meminta Ranjana meninggalkan Vivaan. ia mengatakan ia harus berbicara dengan Vivaan. ia mengatakan baik-baik saja, bicara cepat, ayah saya telah mengirimkan mobil. Manohar memberikan sesuatu untuk Vivaan dan mencium dia. Vivaan membersihkan cek dan ini mengganggu Manohar. Ranjana membawanya dan daun. Tejaswini tersenyum. Vivaan meminta Ranjana untuk duduk di dalam mobil dan ia akan datang. ia datang ke Chakor dan marah pada dirinya. Chakor bertanya di mana ia pergi.

Vivaan mengatakan ibu yang tepat, Anda pembohong dan penipu, ayah saya memarahi saya dan orang tua saya berjuang, Anda lari ketika saya datang untuk memberikan makanan, Anda menipu saya. ia bilang kau bertanya padaku tentang gerbang dan lari lagi. ia tegur ia dan mengatakan ia tak akan pernah berbicara dengannya. ia pergi. Chakro mengatakan ia tak menipu siapa pun. Chakor mencoba untuk menghentikannya dan berjalan setelah mobil mengatakan ia tak menipu dia. gerbang menutup dan Chakor berhenti. Suraj mengatakan Vivaan hilang, sekarang Ragini adalah dengan saya untuk bermain, baik yang dari liburan saya segera berakhir. ia ejekan Chakor. Mereka menyalahkan Chakor untuk segalanya. Manohar marah sebagai indah menghitung kesalahan Chakor ini. ia meminta Indah untuk mengambil semua orang di dalam.

Sinopsis Chakor Udaan Episode 21
Sinopsis Chakor Udaan Episode 21
Manohar berjalan ke Chakor marah. ia akan tegang. Ia akan menampar Chakor tapi Girja
mengambil Chakor untuk bekerja. Girja meminta Chakor untuk memotong bawang. ia bilang ia akan mengajarinya dan terpana melihat Chakor memotongnya sendiri dan itu juga sangat baik. ia bertanya bagaimana Anda melakukan ini, di mana kau belajar ini. Chakor kata ibuku mengajari saya ini. ia berpikir tentang Kasturi memotong bawang dan mendapatkan air mata. Girja bertanya Chakor mengapa ia tak lari ketika Manohar menampar, ia akan jatuh. Vivaan adalah di jalan dan berpikir tentang kata-kata Chakor ini. Ranjana meminta ia mengapa ia tersenyum. ia mengatakan apa-apa.

Pria itu bertanya siapa berhenti NOC dari Bhaiya ji. Bhaiya ji meminta ia untuk menemukannya. Tejaswini datang dan bertanya apa yang terjadi. Bhaiya ji mengatakan petugas pemerintah tak memberikan kita NOC untuk pabrik kami sutra. ia mengatakan mengirimkan uang atau memindahkan dia. Mereka merasa dan mengatakan ia Prabhakar ini Rawat anak Ishwar. Tejaswini dan Bhaiya tertawa ji. ia mengatakan ia telah mendukung Rawat selama bertahun-tahun, sekarang ia akan mendapatkan NOC bagi kita. ia mengatakan surat hakim-nya. ia mengatakan ya saya telah melihat hal itu. ia memiliki cucu dan ia ingin kita untuk datang dan meresmikan buku. ia mengatakan ia tak punya waktu untuk pekerjaan bodoh ini. ia mengatakan ia anak Ishwar dan kita harus membuat segalanya lebih mudah, Anda meresmikan bukunya dan ia akan memberi kita NOC. Mereka tersenyum.

Chakor menyapu dan melihat sebuah ruangan. ia pergi di kamar Baa ini. Baa datang dan melihat ia membersihkan. ia bilang ia melakukan pekerjaan ini sendiri. Chakor mengatakan kamar Anda juga merupakan bagian dari haveli ini. Baa mengatakan datang dengan saya dan berbicara padanya. ia bilang aku lupa ini. Chakor mengatakan seperti Anda tua. Baa mengatakan saya berharap keinginan Anda menjadi kenyataan. Chakor bertanya apa keinginan. Baa mengatakan Anda akan tahu kapan Anda belajar. Chakor mengatakan siapa yang akan mengajari saya. Baa bilang aku akan mengajarkan Anda. Chakor tersenyum dan memeluk. Baca Selanjutnya Sinopsis Chakor Udaan Episode 22


Tags: Chakor Udaan, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chakor Udaan Episode 21. Please share...!

Blog, Updated at: 12:55