Sinopsis Chakor Udaan Episode 22

Posted by

Sinopsis Chakor Udaan Episode 22. Bhaiya ji berbicara dengan Aditya dan ia bertanya namanya. ia tampak anak yang tajam dan memberitahu ibunya bahwa ji Bhaiya, tetapi ia tak mengatakan namanya. ia berbicara kepadanya dan mengatakan aku m Abha, istri Ishwar ini. ia meminta Prabhakar untuk berbicara dengannya. Hakim Prabhakar terlihat baik dan istrinya terlihat serakah. Prabhakar menyapa dia. Bhaiya ji mengatakan ia mendapat undangan dan ia akan datang, kita melakukan ini untuk anak-anak. Prabhakar mengatakan yang membanggakan bagi kami, ini akan mendorong Aditya. Bhaiya ji mengatakan ya, tapi dengan satu syarat. Mudah satu, istri saya wats Anda dan keluarga Anda untuk mengunjungi kami. ia mengatakan kami menjaga Maha Shiv puja, jika keluarga Anda datang, kami akan senang. ia mengatakan membawa anak Anda kolektor Ishwar juga. Prabhakar bilang aku akan bertanya kepadanya, ia sibuk. Bhaiya ji mengatakan baik-baik saja, memberi kita kesempatan untuk menyambut Anda. Abha bertanya apa yang terjadi.

Sinopsis Chakor Udaan Episode 22
Sinopsis Chakor Udaan Episode 22
Prabhakar mengatakan Bhaiya ji ingin kita datang ke rumahnya dan ia ingin Ishwar datang, tetapi akan lebih baik jika kita tetap Ishwar jauh dari Bhaiya ji. Prabhakar datang untuk memenuhi Ishwar di kantor kolektor nya. ia meminta apakah Anda memiliki waktu untuk saya, Ishwar tersenyum dan berkata selalu, saya m seorang kolektor kecil dan Anda hakim pengadilan tinggi. Mereka tertawa. Ishwar meminta ia untuk duduk. Prabhakar memberkati ia dan meminta karyanya. Ishwar mengatakan ia sedang mencoba untuk membersihkan korupsi. Prabhakar mengatakan Aku tahu kau tak meninggalkan pekerjaan yang tak lengkap, Anda adalah seorang pejuang. ia mengatakan tak Abha memberitahu Anda tentang peluncuran buku. Ishwar mengatakan ya, ia bilang kau disebut Bhaiya ji dan ia pada gilirannya mengundang kami, kami akan pergi.

Dia bilang ia punya untuk melihat Bhaiya ji yang telah mengambil korupsi tinggi, sehingga banyak orang mengeluh tentang dia, saya mendengar ia berpikir pekerjanya adalah milik-Nya. Aditya datang dan menunjukkan sebuah buku. ia bertanya arti dari sebuah kata. Ishwar mengatakan Aditya tak akan kehilangan kapan saja. Prabhakar menjelaskan Aditya beberapa makna. Ishwar terlalu bergabung dengan ia dan mengatakan hal-hal baik. Aditya mengatakan baik-baik saja dan memiliki banyak pertanyaan. Chakor mengatakan Baa bahwa ia merasa buruk melihat tanda ini. Baa mengatakan saya juga. Chakor mengatakan ia akan menghapus tanda ini satu hari. Baa mengatakan saya tahu, dan Ishwar akan membantu Anda. Ishwar kata hati saya mengatakan kita harus pergi ke Aazadgunj,
ada sesuatu yang memanggil kita.

pandit meminta semua orang untuk bekerja secepat Bhaiya ji datang dengan tamunya. Kasturi bekerja dan membayangkan Chakor. ia menangis, melihat ia tak ada di sana. Bhuvan bertanya apa yang terjadi. Lakhan datang dan mengatakan siapa yang akan bekerja di ladang, dan ejekan nya. Kasturi mengatakan memotong saya jika Anda ingin, kemudian mengambil pembayaran. Lakhan bertanya apa yang terjadi bahwa Anda begitu marah. Kasturi mengatakan Anda di antara kita dan Anda mengalahkan kami untuk Bhaiya ji, kau tak malu. Lakhan mengatakan saya berbicara untuk kebaikan Anda, datang ke ladang untuk mendapatkan makanan. ia pergi. Bhuvan mengatakan Kasturi kita akan pergi dan menghadiri Maha puja juga. Kasturi mengatakan ia tak akan pergi, karena Chakor akan berada di sana, apa yang akan kita katakan padanya. Bhuvan marah.

Chakor bekerja, dan Suraj dan Ragini bermain dengan bola. Chakor melihat mereka dan bermain dengan buah-buahan. Ragini mengatakan Chakor membuat satu lebih baik. Suraj marah dan mengelompokkannya. ia tegur ia dan mengatakan jika ia tak kembali, ia akan mengeluh kepada ibunya dan mendapatkan ia dihukum. Chakor tersenyum. Chakor datang ke Girja dan mengatakan ia ingin datang di puja seperti yang saya telah melakukan segala perbuatan. Girja mengatakan mengapa, oh orang tua Anda yang datang ke sana. Chakor mengatakan tidak, saya tak akan menemui mereka, saya hanya akan melihat mereka dari jauh.

Chakor meminta iklan Girja setuju. Imli berbicara kepada Dadi dan mengatakan tentang petak umpet permainan. ia bilang ia akan bertemu Chakor hari ini dan menceritakan segalanya. ia mengatakan adikku sangat kuat dan tak ada yang bisa menang atas dirinya. Imli meminta mereka untuk bersiap-siap untuk puja, yang lain mereka tak akan mendapatkan makanan. Bhuvan mengatakan kita tak bisa pergi. Imli bertanya mengapa. Bhuvan mengatakan seperti yang kita akan adil untuk membeli sesuatu. Imli mengatakan tidak, aku ingin pergi di puja dan bertemu Chakor. Bhuvan menjelaskan nya. Kasturi menangis saat Imli mengatakan ia ingin bertemu Chakor dan tak ingin apa-apa. ia berjalan menangis.

Bhaiya ji dan Tejaswini berbicara tentang Ishwar. ia meminta ia untuk berbicara dengan tenang dan tak membuat masalah apapun. ia marah dan mengatakan jangan khawatir, saya akan mengelola. Suraj datang dan mengatakan ia tak akan memakai baju ini. Bhaiya ji tegur dia. Suraj berpendapat dan Bhaiya ji mendapat lebih marah. Girja datang dan mengatakan tamu datang. Bhaiya ji menyambut mereka. Prabhakar memperkenalkan Ishwar kepadanya. Ishwar melihat Bhaiya ji. Baca Selanjutnya Sinopsis Chakor Udaan Episode 23


Tags: Chakor Udaan, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chakor Udaan Episode 22. Please share...!

Blog, Updated at: 11:20