Sinopsis Chakor Udaan Episode 20

Posted by

Sinopsis Chakor Udaan Episode 20. Chakor terkejut karena Kasturi meminta ia untuk tinggal di haveli. Kasturi dan Bhuvan menangis dan meninggalkan. Chakor berpikir tentang kata-katanya. Chakor menangis Kasturi membawa keluar kemarahannya dan meminta hujan turun pada dirinya. ia melempar batu di tengah hujan. Bhuvan meminta ia untuk menghentikannya. ia rusak dan menangis. ia mengatakan bagaimana jenis ibu saya. Para petani dan anak-anak mereka menari dalam hujan dan bermain dhol sebagai hujan akhirnya datang. Kasturi dan Bhuvan pulang. ibu Bhuvan ini menghibur Kasturi. Imli bertanya tentang Chakor. Kasturi pun menangis.

Kasturi berpikir tentang tanda tangan Chakor dan mengatakan saya tak ingin apa-apa dari Anda. ia menangis dan menyalahkan dirinya sendiri karena semua ini. Imli meminta ia untuk tak menangis. Kasturi mengatakan ia tak pernah bisa memaafkan dirinya sendiri, apa yang kita lakukan. ibu Bhuvan mengatakan tak menyalahkan diri sendiri sekarang, saya mengatakan kepada Anda untuk tak mengambil Chakor. ia meminta ia untuk bersabar sekarang. ia mengatakan Chakor adalah Devi dan menangis. Chakor datang di ruang gelap dan meminta pria itu untuk mengunci dengan baik. ia mengunci pintu.

Sinopsis Chakor Udaan Episode 20
Sinopsis Chakor Udaan Episode 20
Vivaan menangis. Manohar datang dan melihat dia. Ranjana konsol dia. Manohar mengatakan ia terluka juga dengan semua ini. ia mengatakan ia datang untuk minta maaf kepadanya. ia mengatakan tak menciptakan masalah apapun. Ranjana berpendapat dan mengatakan apa yang Anda lakukan Infront Bhaiya ji dan Tejaswini. Manohar bilang aku tak tahan jika ada yang menghina ji Bhaiya saya dan jadi saya dihukum Vivaan. Ranjana mengatakan anak saya tak akan memaafkan Anda. Manohar mengatakan biarkan aku berbicara dengannya, ia anak saya dan peduli kami nya. Ranjana mengatakan ia adalah anakku juga. Vivaan marah dan meminta mereka untuk hanya meninggalkan. Mereka pergi. Vivaan menangis. Ranjana menutup pintu dan menyeka air mata Vivaan ini.

Vivaan mengatakan terjadi nya karena Chakor. Ranjana, jadi saya mengatakan kepada Anda untuk tak bersahabat dengan dia. ia meminta ia untuk tidur. Vivaan berpikir dan tidur. Chakor di stabil dan berpikir tentang Kasturi. ia mengatakan apa yang kau katakan Mai, Anda tak berhubungan dengan saya, mengapa kau mengatakan ini kepada saya. ia berpikir tentang saat-saat tua. ia melihat kalung itu dan mengatakan yang cinta dan berkah, saya akan selalu menjaga ini dengan saya. ia memeluk dan tersenyum. Kasturi menangis  ia berpikir tentang Chakor dan mengatakan saya tak bisa tidur, dan aku tahu bahkan Chakor tak bisa. Baca SELANJUTNYA Sinopsis Chakor Udaan Episode 21


Tags: Chakor Udaan, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chakor Udaan Episode 20. Please share...!

Blog, Updated at: 12:54