Sinopsis Anandhi Senin 14 November - Episode 244

Posted by

Sinopsis Anandhi Senin 14 November - Episode 244. Sanchi meminta pengampunan dari Ganga mengatakan kepadanya melihat aku di sini Anda mungkin memiliki banyak pertanyaan dalam pikiran Anda benar adalah aku gak datang ke sini hanya menghadiri baby shower kamu, tetapi datang ke sini untuk meminta maaf kepada semua orang untuk berapa banyak aku telah menyakiti semua orang. Sanchi meminta maaf kepada Ganga untuk perbuatan yang salah-nya untuk yang telah membuatnya jatuh di matanya sendiri. Ganga mengatakan untuk Sanchi Anda gak perlu meminta maaf kepada aku Anda mendapat pengampunan dari aku hari kamu menyadari kesalahan kamu. Sanchi berkat Ganga untuk memaafkan dia. senyum Ganga. Nandu bersama dengan Mannu datang memanggil Anandi. Nandu dan Mannu sangat senang melihat Amol. Nandu menjabat tangan dengan Amol memperkenalkan dirinya dan Mannu aku Nandu dan ia Mannu kamu, Amol benar? Mannu terlalu menjabat tangan dengan Amol. Amol sangat senang pertemuan Nandu dan Mannu. Ganga. Gehna dan Anandi tersenyum melihat anak-anak ikatan satu sama lain .Nandu Ia minta agar Anandi Dadisaa memanggil semua orang sebagai pooja ini akan mulai. Sanchi mengatakan dalam pikirannya berkat Ganga untuk memaafkan masa lalu aku dan memberi aku kesempatan untuk menghancurkan hadir kamu Aku akan merebut kebahagiaan ini dari kamu. Sanchi tersenyum keji. Wanita menari di lagu-lagu rakyat di aula utama .Gehna, Sanchi, Anandi dan perawat membawa Ganga duduk di tandu yang dihiasi dengan bunga-bunga ke ruang utama. Nandu, Mannu, Amol terlalu dengan mereka. Perempuan desa terkejut melihat Ganga di tandu dan meminta Dadisaa apa ini? Beendini dalam kondisi ini? Dadisaa mengatakan ia baik-baik saja, kita gak membiarkan ia turun dari tempat tidur hanya untuk tindakan pencegahan, dalam kondisi ini gak baik untuk berjalan jauh thats mengapa ia di tempat tidur jika gak perlu khawatir. Enam bulan telah berlalu berhasil ini adalah bulan ketujuh Sisanya akan baik juga. Perempuan desa bersantai mendengarnya.

Sinopsis Anandhi Senin 14 November - Episode 244
Sinopsis Anandhi Senin 14 November - Episode 244
Pandit jee meminta ibu beendini di bidang hukum untuk memulai upacara. Sumitra meminta Dadisaa Maa saa kamu mulai. Dadisaa bingung aku harus mulai sementara ibu Ganga dalam hukum adalah kamu? . Sumitra mengatakan untuk Dadisaa cara kamu telah diurus Ganga aku gak pernah bisa melakukannya, hari ini datang dalam hidup kita hanya karena upaya dan doa sehingga kamu layak ini lebih dari saya. Dadisaa senang mendengarnya dan setuju. Dadisaa dimulai upacara baby shower melakukan ritual garlanding Ganga, menempatkan Chunri merah di pangkuannya, membuat ia makan permen, menempatkan hadiah di pangkuannya dan mengatakan keinginan yang terbaik untuk anaknya di telinganya. Setelah Dadisaa satu persatu Sumitra, Gehna, Anandi, Ira, Meenu dan tamu lainnya membuat Ganga makan permen, isi pangkuannya dengan hadiah dan memberikan salam mereka kepada ia untuk anaknya di telinganya. Ganga sangat senang. Sanchi sangat cemburu melihat semua ini. Sanchi juga melakukan ritual untuk Ganga Semua orang tegang ketika Sanchi mengatakan Ganga keinginan yang terbaik di telinganya tapi Sanchi gak mengatakan apa-apa yang salah dan semua orang bersantai melihat Ganga senyum. Dadisaa kemudian memberitahu kedua wanita ia diundang dari Maharashtra kami telah melakukan ritual dengan cara mereka sekarang kamu dapat melakukan dengan cara kamu. Ganga emosional melihat Dadisaa mengundang wanita dari Maharashtra untuk upacara baby shower-nya. Ganga meminta Dadisaa kamu ingat ini? Dadisaa mengatakan ya. Ganga sangat senang. Para wanita melakukan ritual untuk upacara dengan cara mengatakan tamu mereka yang mereka sebut ritual mandi bayi di Maharashtra Dohal Jevan, juga menjelaskan kepada tamu arti dari setiap ritual mereka melakukan yang mencakup tilak dengan kumkum, hadiah, wanita makan semua hidangan ia ingin makan paling selama kehamilan. Semua orang sangat senang kecuali Sanchi yang sangat cemburu melihat semua wanita .Kemudian ini membawa dua kotak dua permen yang berbeda di depan Ganga, ia harus memilih salah satu kotak di antara mereka tanpa membukanya, jika ia memilih barfi maka ia akan memiliki gadis, jika ia memilih pedas maka ia akan memiliki anak laki-laki .

Mereka menjelaskannya gak ada hubungannya dengan akan ada benar-benar laki-laki atau perempuan sesuai dengan apa yang wanita akan memilih, itu hanya permainan kecil untuk bersenang-senang sehingga semua orang bisa bahagia dan bersemangat. Ganga bingung apa yang harus dipilih. Sumitra meminta Ganga untuk memilih kotak kanan akan memiliki pedas maka kamu akan memiliki anak laki-laki tapi Gehna mengatakan sudah ada begitu banyak anak laki-laki di rumah Nandu, Mannu, sehingga memilih kotak meninggalkan barfi sehingga akan ada seorang gadis, teman bermain untuk Bhairavi aku . Semua orang tertawa. Sanchi marah karena cemburu. Ganga bingung. Mannu datang ke depan dan menempatkan tangannya di satu kotak isyarat Ganga untuk memilih ini. Ganga memilih kotak meminta Mannu kamu ingin aku untuk memilih yang satu ini? Mannu gembira mengangguk ya. Ganga membukanya, ada pedas di dalamnya Ganga tersenyum dan menunjukkan kepada semua orang. Semua orang bertepuk tangan termasuk Mannu. Dadisaa mengatakan tampaknya seperti Mannu telah memutuskan ia hanya ingin memiliki adiknya. Mannu sangat senang. Semua orang senang kecuali Sanchi yang terbakar di kecemburuan.
Daddu, Anoop dan Alok datang kembali ke rumah dan akan membuka pintu ketika Mahi membuka itu yang berpakaian secara formal dengan berkas di tangannya dan hendak pergi. Daddu, Alok dan Anoop terkejut melihat Mahi berpakaian secara formal dan hendak pergi ke suatu tempat dengan file di tangannya. Daddu bertanya Mahi mana Anda akan berpakaian seperti ini dan dengan file di tangan kamu? dan kamu mengatakan kamu harus pergi ke latihan kamu gak pergi ke sana? Mahi kebohongan mengatakan praktek harus dibatalkan
dan ia akan mendapatkan fotokopi gelar ia mengatakan bahwa ia harus menyerahkan mereka dalam akademi kriket nya. Alok bercanda dengan Daddu dan Anoop orang ini berpakaian sehingga secara formal benar-benar kami Mahi atau orang lain? Semua tertawa. Mahi alasan ia harus pergi dan daun. Daddu mengatakan aku pertama kali melihat orang akan hanya untuk fotokopi berpakaian sehingga secara resmi .Anoop hilang dalam beberapa pemikiran. Daddu bertanya kamu mengapa menghilang? Anoop mengatakan Mahi tampak begitu baik berpakaian formal, aku berpikir seberapa baik ia akan terlihat berseragam tentara. Daddu kata Mahi dan tentara? melupakannya Mahi gak memiliki kepentingan dalam tentara ia hanya tertarik pada kriket nya Mungkin Anda harus mulai berpikir seberapa baik Mahi akan terlihat berseragam resmi kriket tim India. Anoop tersenyum. Ketiga orang kemudian masuk ke dalam rumah dengan Daddu meminta dari Alok dan Anoop yang akan membuat kopi untuk dirinya di antara kamu juga? Alok bilang aku gak bisa, Anoop bilang aku bahkan gak tahu bagaimana membuatnya Setelah upacara baby shower tamu telah meninggalkan .Ira, Meenu, Dadisaa, Sumitra, Anandi, Ganga, Sanchi, Gehna duduk bersama Perawat adalah memeriksa tekanan darah Ganga. Setelah memeriksa itu perawat memberitahu semua orang, tekanan darahnya normal gak perlu khawatir. Semua orang senang mendengarnya kecuali Sanchi. Nandu, Mannu dan Amol bermain. Semua orang senang melihat anak-anak bermain .Anandi kata Amol telah terikat dengan Mannu dan Nandu begitu baik, lihat ia begitu senang dengan mereka dan Mannu dan Nandu sangat senang dengan Amol juga. Gehna mengatakan bagaimana Nandu dan Mannu gak akan senang karena mereka mendapat pasangan baru di geng nakal mereka dan satu lagi adalah tentang untuk datang. Semua orang tertawa kecuali Sanchi. Dadisaa mengatakan Anandi untuk membawa Amol lebih sering di sini jika ia suka untuk bersama Mannu dan Nandu dan dengan cara ini ia akan menjadi lebih berafiliasi dengan kami. Anandi mengatakan yakin. Dadisaa kemudian berbicara tentang seberapa baik upacara baby shower dilakukan. Ganga menambahkan ia sangat senang bahwa Anandi ji dan keluarganya juga datang ke sini dan menambahkan lebih banyak kebahagiaan dalam kebahagiaan kita. Semua orang senang kecuali Sanchi yang berpikir untuk dirinya sendiri Aku masih gak percaya Jagdish meninggalkan aku untuk desa ini Ganga. Jagya tiba di rumah dan meminta perawat telah Anda memeriksa Ganga? Semuanya baik-baik saja? . Perawat mengatakan ya dokter. Jagya lega. Ira meminta Jagya Anda mengambil begitu banyak waktu untuk datang kembali ke rumah. Jagya mengatakan hari ini ada banyak pekerjaan di rumah sakit itu sebabnya aku terlambat tetapi harap kamu semua menikmati fungsi. Meenu balasan itu bagus setelah semua aku dan jiji hanya mendapatkan kesempatan untuk menari di Jaitser. Ira tertawa. Meenu mengatakan untuk Jagya jika kamu akan datang lebih awal maka kebahagiaan fungsi ini akan dua kali lipat dengan kehadiran kamu. Jagya lelucon apa yang bisa aku lakukan Dadisaa sudah memperingatkan aku saya gak diizinkan dalam wanita fungsi yang mengapa aku harus pergi ke rumah sakit hanya itu adalah tempat aku bisa pergi karena sini adalah fungsi dan aku dilarang di dalamnya. Semua tertawa kecuali Sanchi. Dadisaa mengatakan ya aku telah mengatakan kepadanya gak perlu untuk berdiri dengan istrinya saat ini, hari ini kita akan merawatnya. Semua tertawa dikurangi Sanchi. Jagya mengatakan untuk Ganga aku pikir kamuj harus mengambil istirahat sekarang, kamu duduk untuk hari ini. Ganga mengatakan ok? Sanchi sangat cemburu melihat Jagya merawat Ganga. Dadisaa meminta Jagya untuk memanggil Makhan ia akan membantu kamu. Jagya mengatakan baik-baik saja. Sanchi bangun mengatakan gak ada kebutuhan untuk memanggil Makhan kaka aku di sini aku akan membantu, setidaknya aku ini banyak dilatih. Semua orang tegang tapi Dadisaa memungkinkan Sanchi ia bisa membantu. Sanchi dengan senyum jahat pendekatan Ganga dan mendorong tandu nya bersama dengan Jagya dan Perawat dan membawanya ke kamarnya.

Perawat meminta dari Jagya bisa ia pergi ke rumah untuk kadang-kadang Ibunya di hukum sedang gak enak badan, setelah memasak makanan di rumahnya ia akan kembali. Jagya kata ok dan jika kamu gak dapat datang kembali di malam kemudian memberitahu aku saya akan memanggil perawat lain. Perawat  mengatakan gak akan diperlukan Aku akan datang kembali dalam dua jam. Jagya kata ok kemudian. daun perawat. Ganga mengatakan untuk Jagya dokter Sahab Anda dapat juga pergi dan mengambil istirahat, mendapatkan segar sampai aku gak perlu apa-apa sekarang. Jagya mengatakan baik-baik saja maka aku akan datang kepada kamu dalam waktu singkat. Jagya pun pergi .Sekarang Sanchi dan Ganga sendirian di ruangan. Ganga mengatakan untuk Sanchi dokter sahab dan semua orang dalam keluarga selalu khawatir tentang aku Mereka merawat aku sehingga mereka lupa untuk mengurus diri sendiri dan aku harus memberitahu mereka bahwa. Sanchi mengatakan mereka perlu khawatir untuk kamu dalam kondisi ini, karena apa pun bisa terjadi kepada kamu dalam kondisi ini Mereka khawatir untuk kamu. Ganga mengatakan keluarga aku dengan saya, begitu banyak bulan telah berlalu berhasil, ini akan berlalu juga aku memiliki iman pada dewi aku beruntung memiliki keluarga seperti Sanchi ejekan Ganga tentu saja kamu sangat beruntung tapi aku akan memberikan kredit untuk kerja keras kamu dalam mendapatkan keluarga ini lebih dari keberuntungan. Ganga bingung. Sanchi mulai melemparkan racun nya di Ganga aku mengagumi kamu banyak kamu benar-benar seorang perencana utama dan berencana hal tetap melihat pendekatan yang jauh .Pertama kamu terjebak Ratan Singh dan membuatnya jatuh untuk kamu, maka kamu menikmati kemewahan di rumahnya, hamil dengan anaknya dan bahkan melahirkan anak, tetapi kemudian kamu meninggalkannya karena mata kamu jatuh pada Jagdish kamu cerdik terjebak ia dan menikah dengannya sekarang kamu sedang hamil dengan anak dokter sahab, apa perencana utama kamu. Jangan mempertimbangkan salah aku benar-benar mengagumi untuk kepintaran kamu. aku pikir kamu bhabhi harus membuat panutan kamu untuk organisasinya Wanita belajar trik banyak untuk menetap di keluarga yang lebih baik dari kamu. Aku bodoh yang digunakan marah pada kamu aku harus terus mengawasi kamu dan mungkin aku kemudian bisa belajar beberapa trik dari kamu dan akan dapat menjebak seseorang juga dan mungkin maka aku akan berada di tempat kamu hari ini. Ganga sangat terkejut mendengar kata-kata Sanchi sementara Sanchi tersenyum keji. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Sela November - Episode 245


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Senin 14 November - Episode 244. Please share...!

Blog, Updated at: 09:53