Sinopsis Mohabbatein Senin 14 November - Episode 107

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Senin 14 November - Episode 107. Ishita meminta Raman untuk memberikan sesuatu yang lain daripada thankyou besar. Raman memegang ia dan bertanya apa yang ia inginkan. ia bilang aku akan memberitahu ketika kamu berjanji aku membutuhkannya. ia menjanjikan. ia bilang aku ingin x ray kacamata Anda. ia mengatakan mengapa. ia bilang aku hanya ingin. ia mengatakan kamu bisa melihat apa-apa seperti ini juga, whats kebutuhan x kacamata ray. ia bilang aku ingin memeriksa whats, aku m dokter dan gak mendengar tentang hal itu. ia bercanda dan ia bilang memberikannya, kamu berjanji. ia mengatakan baik-baik saja. ia pergi setelah ia dan meminta untuk itu. ia bersembunyi di balik meja rias dan meminta ia untuk memakainya sekarang.

Dia memakai itu dan mengatakan gak ada yang bisa dilihat. ia keluar dan menghapus mantelnya menanyakan apa yang bisa ia lihat. ia mengatakan Raman menyenangkan dan pergi. ia memakai spesifikasi dan tersenyum. Amma berbicara dengan Appa dan mengatakan Shagun adalah memanjakan kehidupan ishu ini. ia tertawa dan mengatakan kamu berperilaku seperti tv wanita seri, dan menjelaskan nya Raman itu dan Ishita mengambil keputusan ini. ia mengatakan tv seri memiliki segala sesuatu yang nyata, whats normal dalam kehidupan Ishu, dua istri suaminya yang bersama-sama. Appa berpikir untuk meninggalkan melihatnya marah dan daun membuat alasan. Amma bilang aku gak akan meninggalkan Shagun, dan melihat Appa lupa spesifikasi. ia berjalan memanggil namanya.

Sinopsis Mohabbatein Senin 14 November - Episode 107
Sinopsis Mohabbatein Senin 14 November - Episode 107
Ibu Bhalla dan Romi memiliki argumen. ia meminta uang untuk pesta tahun baru dan baju baru. ia makan makanan dan memegang paratha. ia tegur dia. ia meminta ia untuk bekerja dan mendapatkan, di kantor Raman ini. Simmi juga tegur dia. Romi mengambil ringan dan lelucon. Mereka tertawa dan ia meninggalkan. Amma panggilan Appa sambil lupa spesifikasi nya. Amma mengatakan hal ini terjadi karena Shagun, Ishu gak mengatakan apa-apa,Romi bisa mata-mata dan memberikan aku semua berita. ia bertindak manis untuk Romi dan mengatakan aku m Amma, aku bisa melihat wajah kamu yang ibu kamu gak memberikan makanan, apakah ada ketegangan, gak Shagun memberikan ketegangan.

Romi berpikir untuk memulai dan memiliki makanan India Selatan. ia mengatakan ibu gak memberi aku makanan, aku akan memiliki samosa. ia mengatakan waktu makan siang, aku akan memberikan makan siang, datang. ia menyajikan makanan yang baik baginya. Romi tersenyum dan suka makanan. ia memberinya uang dan meminta ia untuk tetap. ia mengatakan biarlah, aku tahu kamu memiliki beberapa pekerjaan, katakan sekarang. ia mengatakan kamu menjadi mata-mata aku pada Shagun, apa yang ia lakukan di rumah Ishu ini saya, kamu memberi aku kabar bahwa ia lakukan dan di mana ia pergi, laporan lengkap.

Romi berbalik dan berpikir pekerjaan yang baik, dan senang. ia mengatakan jangan khawatir, berpikir pekerjaan dilakukan. ia mengatakan gak memberitahu kepada siapapun, dan Amma juga mengatakan hal yang sama, rahasia mereka yang. ia bilang aku gak bisa mengambil uang ini, jika Raman tahu ini, ia akan menampar saya, menyimpan uang ini, aku hanya akan memiliki makanan dan pekerjaan kamu akan dilakukan. ia tersenyum dan melayani ia lebih banyak makanan. Mihika meminta hamba untuk membuat makanan sayuran sebagai nya asosiasi orang selatan yang datang.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Selasa 15 November - Episode 108


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Senin 14 November - Episode 107. Please share...!

Blog, Updated at: 09:52