Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 15 November - Episode 72

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 15 November - Episode 72.  Tanu menantang Dadi bahwa ia akan menang dan pragya akan kehilangan. Dadi berpikir jika Tanu tahu Abhi dari 5 tahun dan mengambil keuntungan, maka ia dengan nya sejak lahir dan akan membuat hanya pragya memanfaatkan nya. Tanu sedang dimanjakan oleh Abhi dan ia memberikan sup nya untuk makan. ia meminta padanya untuk memiliki sup dan mengatakan Dadi memanggilnya. Nikhil berpikir ia harus makan makanan di luar setiap hari, dan berpikir ia hanya memiliki seorang teman gadis yang memiliki orang lain di dalam hatinya. ia pikir sekali Tanu menikah dengan Abhi, dan kemudian ia akan menjadi CEO perusahaan, dan akan mempekerjakan 4 koki perempuan, tertawa. ia mendapat panggilan Tanu dan bertanya apa yang terjadi? Tanu mengatakan Abhi telah dilemparkan kemarahannya keluar dari hatinya, dan merawat saya sangat banyak. ia mengatakan ia berdiri di luar kamar mandi untuk memastikan bahwa saya baik-baik saja. Nikhil mengatakan wow, satu gerakan kau membawanya lebih dekat dengan mu. Tanu mengatakan Abhi akan lupa Sarla dan pragya dan mengatakan hidupnya akan mekar ketika keduanya ini pergi. Nikhil meminta padanya untuk membuat Abhi memiliki perasaan untuk nya, dan mengatakan pria memiliki dua kelemahan. Salah satunya adalah makanan yang kau gak  bisa membuat dan hal lainnya adalah air mata yang langsung mengalir dalam hati manusia. ia meminta padanya untuk pergi dan masuk ke dalam hati Abhi ini. Abhi datang ke kamar Dadi dan melihat pragya menangis. Pragya pergi dari sana. Abhi bertanya apa yang terjadi?

Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 15 November - Episode 72
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 15 November - Episode 72
Dadi mengatakan ia menangis karena kau telah bermain dengan perasaannya. Abhi bilang aku gak  melakukan apa-apa. Dadi mengatakan ketika saya pergi ke kamar mu hari itu, ia mendengar lagu-lagu mu di telepon dan tersenyum. ia mengatakan pragya tersenyum melihat foto mu juga, dan mengatakan kau telah meluluhkan hati Mogambo ini. ia mengatakan pragya itu berkecil hati karena Tanu memasuki rumah mu dan mengatakan fuggi mu tersembunyi di balik pakaian Mogambo ini. Abhi mengatakan ya, dan mengatakan ia merasa sama. ia bertanya apakah ia menangis. Dadi mengatakan ya. Abhi bertanya apa yang harus saya lakukan? Dadi berkata mengusulkan nya. ia mengatakan besok adalah hari ulang tahunnya dan jika kau mengusulkan nya maka ia akan mendapatkan bahagia. ia meminta padsanya untuk minta maaf padanya juga. Abhi mengatakan pragya tegur saya. Dadi meminta padanya untuk minta maaf. Abhi mengatakan apa tentang Tanu? Dadi meminta kau mencintainya? Abhi mengatakan tidak. Dadi bilang aku akan mengurus Tanu dan anaknya. ia meminta padanya untuk menangani pragya sebelum orang lain mengusulkan karena ia lebih cantik. Abhi mengatakan ya. Dadi mengatakan ia kaya juga. Abhi mengatakan itu adalah milikku. Dadi berkata namun gak  ada orang lain yang tahu,
jika seorang pria mengusulkan ia kemudian ... ia meminta padanya untuk gak  membuang-buang waktu dan menangani pragya. Abhi mengatakan Tanu ... .Dadi bilang aku akan menanganinya. Abhi berterima kasih dan mengatakan ia akan menikah lagi pragya dan memiliki bulan madu dengan nya. Dadi mengatakan kau harus mengusulkan hari ini sendiri. Abhi mengatakan ya. Dadi berkata Tanu telah menggunakan trik saya, dan sekarang saya akan menggunakan miliknya.  Abhi mengatakan misi mengusulkan. ia memegang bingkai foto dan mengatakan saya datang untuk mengetahui bahwa kau fuggi saya, dan mencintai saya. ia bertanya kamu suka saya dengan jaket atau tanpa jaket. Rachna dan Purab datang ke kamarnya dan melihat ia dengan spesifikasi, jaket dll Mereka tertawa. Abhi mengatakan Saya mencoba tampilan baru saya. Purab mengatakan kita gak  tahu. Rachna mengatakan apakah kau benar-benar mencoba tampilan mu? Abhi mengatakan ya. ia meminta Purab dan Rachna, jika mereka telah melakukan pekerjaannya. Rachna mengatakan kau gak  memberi pekerjaan. Abhi bertanya di mana pragya? Rachna mengatakan ia di dapur membuat sandwich untuk Dadi. Abhi mengatakan aku cinta Sandwich dan pergi ke sana. Rachna mengatakan kita akan pergi dan melihat. Abhi datang ke dapur dan bertanya apa yang kau memasak? Pragya marah mengatakan achaar. Abhi berpikir ia marah. Pragya bertanya apakah ia ingin membuat sandwich untuk Tanu. Abhi mengatakan ia ingin belajar dari nya dan meminta padanya untuk mengajarinya. ia memegang nya erat dan meminta padanya untuk mengambil namanya ... .Pragya mengatakan kau ... dan membuat sandwich untuk dirinya. Abhi berpikir aku sangat dekat dengannya dan ia gak  mengatakan apa-apa, itu berarti ia fuggi saya. Haruskah saya mengusulkan sekarang atau setelah kapan-kapan. Pagya mengatakan sandwich siap dan memberikan kepada Abhi. Rachna dan Purab senang melihat kemesraan mereka. Abhi makan sandwich dari tangannya. Purab mengatakan kita harus membuat video mereka. Rachna mengatakan mereka harus bahagia selalu. Tanu mendengar mereka dan bertanya apa? Robin pergi ke dapur. Purab dan Rachna menghentikan mereka dari pergi ke sana. Rachna mengatakan makanan gak  akan dilakukan hari ini. Robin mengatakan apa tentang orang lain? Rachna bilang aku akan memesan makanan dari luar dan meminta padanya untuk mengambil hari libur. Robin bilang aku akan meminta pragya. Purab mengatakan pragya bersama dengan Abhi di dapur dan mereka membuat sandwich. Robin senang juga dan pergi. Tanu mendengar mereka dan berpikir untuk pergi dan memeriksa Abhi. Abhi dan pragya berbicara satu sama lain. Abhi bilang aku berbicara dengan foto mu dan bertanya apakah ia menyukai bantuannya. tabur pragya. Abhi meminta padanya untuk menceritakan tentang perasaannya. Pragya mengatakan saya kebiasaan untuk bekerja di dapur dan mengatakan kau akan merasa kesal sini. Abhi mengatakan kau ingin saya untuk mengambil pakaian keluar. Pragya mengatakan tidak. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 16 November - Episode 73


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 15 November - Episode 72. Please share...!

Blog, Updated at: 09:53