Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 227

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 227. Kosem Shock!! ketika tahu dari zulfikar kalo iskender adalah anak safiya sultan yang hilang, dan safiye berniat mendudukkan iskender ditahta menggantikan ahmet.

Kosem kembali keistana, haci menyambutnya .”apa kamu mendengar kabar buruk??” tanya haci melihat wajah kosem yang muram. kosem kemudian meminta haci mengambil dokumen pendaftaran para pangeran dari data perpustakaan. pada saat yang sama cennet melihat tak sengaja ketika bul bul dan lala sedang bicara, ia menatap keduanya pecuh curiga. lala bertanya kabar safiye yang lama tak  terdengar. jangan khawatir dia sibuk kata bul bul. ketika melihat cennet datang,  bul bul pura pura marah dan berkata jika mereka hanya bicara soal pangeran, lala sendiri membenarkan.

Sedangkan osman dan mehmet sendiri kembali berpapasan di koridor istana, kamu mengeluh kepada ibu tentang aku kepada ibu iya kan?? tanya mehmet.” mengeluh adalah pekerjaanmu, aku jelas meminta ijin untuk meninggalkan istana, jika sultan mengijinkan maka aku akan sanjak segera, kamu pasti senang bisa menyingkirkan aku “sahut osman sambil berlalu. mehmet menatapnya dengan kesal.

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 227
Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 227
Kosem sibuk membaca data tentang para pangeran, dia berkata jika safiye memiliki satu orang pangeran lagi..”ya, namanya yahya. dia masih sangat mduar dan ketika yang lain terbunuh, dia termasuk salah satunya”kata haci. kosem berkata jika pangeran itu masih hidup dan tak  terbunuh. bagaimana bisa?? aku sendiri yang melakukan upacara prosesi dan aku disana ketika dia dimakamkan. kosem berkata jika safiye menyembunyikannya dan sedang berusaha untuk mendudukkan dia diatas tahta. siapa?? dimana dia?? kata haci penasaran. dia adalah iskender ujar kosem membuat haci shock.

Sementara itu halime tak  melihat putranya dikamar, seorang aga berkata jika pangeran mustafa sedang keluar bersama pangeran osman. menekshe berkata jika mustafa tak  meminum obatnya. halime menjadi cemas jika osman akan tahu kegilaan mustafa. sedangkan osman dan mustafa keluar dari istana. osman melihat ada yang aneh pada pamannya itu. mustafa sendiri sibuk mendengarkan celotehan pilhan yang berkata jika .”ikan ikan itu seperti manusia dan anak buahmu dan mereka akan setia kepadamu jika kamu  memberikan mereka emas.”kata pilhan. mustafa mengikuti kata kata pilhan dan melemparkan koin emas kepada ikan ikan itu. osman menatap pamannya tak percaya, paman apa yang kamu lakukan?? tanya osman.

“aku memberi makan ikan”ujar mustafa sambil tersenyum, osman sendiri melongo.

Kosem masih bersama dengan haci. kosem berkata jika iskender pernah mengatakan kepadanya jika ia datang untuk mencari keluarganya. apa yang akan kita lakukan tanya haci.”iskender tak  tahu ttg hal ini, zulfi berpikir untuk mengirim dia pergi jauh”kata kosem. tapi safiye tak  akan membiarkannya ujar haci. ya , karena itulah kita harus menyingkirkannya ujar kosem. haci berkata lagio jika sultan ahmet harus tahu soal ini.

kosem-dan-ahmet-sultan“aku berhutang budi beberapa kali padanya, dia berkali kali menyelamatkan aku, dia juga tak  bersalah. aku akan memberinya kesempatan untuk tetap hidup “kata kosem.

Malam itu kosem mengunjungi iskender, iskender sendiri sedang asyik melihat gambar kosem. ketika ada ketukan dipintu, buru buru iskender menyembunyikan foto itu. ia kaget ketika melihat kosem yang datang. kosem melihat tak sengaja kearah lukisan dirinya..”kau bilang kepada meleki jika kamu punya seseorang yang lain”kata kosem. aku mengatakannya agar dia menjauh dariku ujar iskender. Mungkin kamu memang harus pergi jauh, aku ingin kamu meninggalkan istana untuk menjadi gubernur kata kosem. apa karena aku tak  mampu membunuh safiye sultan?? tanya iskender.

“kau ingin alasan, ini yang paling penting, “kata kosem sambil mengambil lukisan dirinya.

Hum kembali keistana dan langsung mendapatkan laporan dari orang kepercayaannya bahwa kosem sultan datang mengungjungi zulfikar, dan tampak shock ketika keluar dari kamar zulfikar pasa. hum sudah bisa menduga apa yang terjadi.

Ditempat iskender. iskender nampak tegang, gundah dan malu setelah ketahuan menyimpan lukisan kosem. dia terlihat salting didepan kosem..”apa yang kamu lakukan dengan lukisan ini?? jika orang lain tahu maka kamu akan kehilangan kepalamu dan aku akan menjadi tersangka. baiklah kamu tak  perlu memikirkan dirimu tapi cobalah pikirkan aku?? aku tak  bersalah dalam hal ini, apakah aku harus terluka??” kata kosem. kamu tahu jika aku tak  akan pernah membahayakan dirimu kata iskender. bagaimana selanjutnya.. Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 228


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 227. Please share...!

Blog, Updated at: 16:33