Sinopsis Thapki Antv Rabu 26 Oktober - Episode 99

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Rabu 26 Oktober - Episode 99. Vasu melakukan tilak untuk Dhruv dan mengikat gath bandhan tersebut. Vasu merasa buruk. Bihaan sadar.
Pendeta mengatakan "pengantin pria akan berjalan maju dalam empat putaran pertama."
Dhruv dan Thapki mulai mengambil putaran pernikahan.
Bihaan jatuh di kamar. Bihaan mencoba untuk keluar dari ruangan dan menarik pintu.
Pendeta meminta pengantin untuk berjalan maju dalam putaran berikutnya. Thapki berhenti.
Pendeta bertanya "mengapa kamu berhenti."
Bihaan membuka pintu dan keluar.
Pandeta mengatakan "6 putaran telah selesai, ini adalah putaran ketujuh, setelah ini, kalian berdua akan menjadi suami istri."
Bihaan melihat mereka dari balkon. Bihaan berteriak "Thapki..."
Semua orang melihat Bihaan dan terkejut. Dhruv marah.

Sinopsis Thapki Antv Rabu 26 Oktober - Episode 99
Sinopsis Thapki Antv Rabu 26 Oktober - Episode 99
Bihaan memegang kepalanya dan datang di lantai bawah.
Thapki berkata "Bihaan ....."
Bau ji bertanya "Lalu , siapa dia?".
Dhruv melepaskan Sehra tersebut. Semua orang terkejut melihat Dhruv sebagai pengantin pria.
Dhruv mengatakan "Ini aku, Dhruv Pandey, aku akan menikah Thapki di biaya apapun, aku melakukan banyak hal untuk menghancurkan pernikahan mereka, bahkan mencoba untuk membunuh Bihaan, namun aku gagal, seperti kalian semua menipu aku, aku juga menipu kalian, aku mengambil putaran dengan Thapki, namun Bihaan ada di antara kami lagi, aku akan mendapatkan Thapki, gak ada yang bisa menghentikan aku."
Thapki melepaskan ghatbandhan tersebut.
Bau ji berkata "bagaimana berani kau, Dhruv kamu sudah gila."

Dhruv mengambil pisau dan menempatkan di leher Thapki.
Bihaan berkata "aku gak akan melepaskanmu Dhruv."
Dhruv mengatakan "kehidupan Thapki ada di tanganku sekarang, kamu semua menipu aku."
Bau ji datang di antara mereka dan meminta Dhruv melepaskan Thapki.
Dhruv mengatakan "ayah menyingkirlah,aku gak tahu apa yang harus aku lakukan hari ini."
Mereka semua meminta Dhruv melepaskan Thapki.
Dhruv membawa Thapki keluar dan membuat Thapki duduk di dalam mobil.
Thapki berteriak "Bihaan ......."
Dhruv dan Thapki di dalam mobil, dan Bihaan bergegas ke motornya.
Bihaan mengikuti mereka. Vasu menangis.

Thapki berkata pada Dhruv "kau gak akan pernah bisa berhasil."
Dhruv mengatakan "aku sudah berhasil, gak ada yang bisa merebutmu dari aku."
Dhruv memainkan lagu. Thapki menangis dan memanggil Bihaan.
Dhruv bertanya "mengapa kamu melakukan ini, kamu adalah cinta pertamaku."
Dhruv menghentikan lagu. Mereka melihat Bihaan mengikuti .
Dhruv marah dan mengemudi dalam kecepatan tinggi.
Dhruv berkata "Bihaan gak bisa menghentikan kita, aku akan menjebaknya dengan membuatnya kehilangan jejak, tunggu dan lihatlah sekarang."
Dhruv mengambil giliran. Bihaan gak melihat mereka.
Dhruv mengemudi ke arah Bihaan.
Dhruv mengatakan "lihat, apa yang aku lakukan dengan Bihaan sekarang."
Thapki berkata "tidak, kamu gak akan melakukan apa-apa."
Dhruv mengatakan "maaf Thapki."
Thapki berteriak "Bihaan.."
Dhruv gak menyakiti Bihaan dan mengemudi laju. Thapki menangis.

Bihaan mencari Thapki.
Bihaan bergumam "kemana Dhruv membawa thapki."
Bihaan menelpon teman-temannya. Bihaan berkata "Dhruv datang kedalam rumah dan membawa Thapki, temukan mereka, aku ingin kalian bergerak cepat, pergi dengan anggota lebih." Bihaan mengakhiri panggilan.
Bihaan mengatakan "aku akan menemukan Thapki."

Dhruv membawa Thapki kedalam area hutan.
Thapki menangis dan berkata "Dhruv lepaskan aku."
Dhruv mengatakan "kau jangan memaksaku."
Thapki menangis dan berteriak "Bihaan."
Thapki tersandung dan Dhruv peduli padanya.
Dhruv meminta Thapki untuk duduk.
Dhruv mengatakan "aku bukan orang asing, aku Dhruvmu."
Dhruv menangis dan berkata "aku pikir semuanya akan baik baik saja, aku gak merasa baik melakukan hal ini, namun apa yang harus aku lakukan, orang gak memberikan cara bagiku, Bihaan datang dalam hidupmu dengan kecurangan, bagaimana ia bisa mengambil tempatku."
Dhruv berbalik dan melihat Thapki pergi.
Dhruv berteriak "Thapki"  dan marah. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Kamis 27 Oktober - Episode 100.


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Rabu 26 Oktober - Episode 99. Please share...!

Blog, Updated at: 18:25