Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 390

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 390. Ruhi : aku ingin berbicara dengan Ayah

Ishita menghentikan dan Ruhi menegaskan.
Ishita : aku tak mengatakan kepadamu, itu kejutan yang baik untukmu, kita bermain permainan yang menyenangkan, bibi hakim memberikan permainan ini, ibu terbaik dan permainan putri terbaik, ini hari wanita.
Ruhi : tapi ia tak ada di sini, lalu bagaimana.
Ishita : reality show-nya, mereka melihat kita , kita harus mencapai Mumbai, maka kita akan menang, lain jika kita melakukan kesalahan apapun dan orang mengidentifikasi kita, kita akan mendapatkan poin penalti, kita akan di diskualifikasi jika kita katakan kepada Ayah.
Ruhi : baiklah, kita akan memberinya kejutan.

Ishita memeluk dan merasa menyesal untuk berbohong kepada Ruhi.
Ishita melihat polisi mencari mereka dengan Foto mereka dan terkejut.
Barang tasnya jatuh dan Ishita membungkuk untuk menjemput mereka dengan Ruhi.
Ishita pergu dengan Ruhi dan melihat polisi.
Ishita berbalik dan menabrak Sarika.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 390
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 390
Sarika : Ishita....

Sarika melihat polisi.
Ishita : Ruhi bahwa kita harus bersembunyi.
Inspektur : Sarika apakah kau melihat mereka.
Sarika : ya.

Sarika melihat Ishita bersembunyi.
Sarika : ia Dr Ishita dan ia putrinya Ruhi, aku melihat mereka di klinik, tak di sini.

Sarika pergi untuk melihatnya dan mereka pergi.
Sarika : mengapa ia begitu tegang, dan mengapa polisi mencari mereka.
Ruhi : siapa yang menang sekarang Ibu Ishi.
Ishita : kita menang, kita akan memutuskan ke mana harus pergi , setelah mendapatkan beberapa petunjuk.
Ruhi : maka,kita akan menang.

Ishita mengangguk dan memeluk Ruhi.
Mereka keluar dari bandara.
Sarika menemui Romi.

Sarika : aku melihat Ishita dan Ruhi di check in counter, Ishita melihatku dan menyuruhku untuk tak memberitahu siapa pun, aku tahu ia tak akan melakukan sesuatu yang salah.
Romi : baiklah , kapan kau melihatnya.
Sarika : 15menit sebelumnya.
Romi : aku akan memanggil Raman.

Raman dan Bala berada di jalan.
Ishita meminta Ruhi untuk berhati-hati dan mereka berteriak melihat bus datang ke arah mereka.
Raman pulang dan mereka semua menangis bertanya tentang Ishita dan Ruhi.

Romi : kak Raman Ishita dan Ruhi terlihat di bandara oleh Sarika.
Mereka : bagaimana mereka.
Romi : Sarika tak bisa menghentikan mereka, aku tak tahu, polisi mencari mereka.
Raman : Shagun memberitahu polisi.
Bala : itu berarti Ishita ini di kota-kota lain dengan Ruhi, mencoba untuk menemukan Romi.

Raman mendapat panggilan dan terkejut.
Mereka semua bertanya apa yang terjadi.
Raman mengatakan tentang seorang wanita dan mayat gadis kecil ditemukan oleh polisi.
Mereka semua menangis.

Mihir : kita akan melihat.

Raman dibawa ke sana ke kamar mayat.
Raman : tidak, aku tak bisa.
Bala : kau harus melakukan ini.

Raman pergi untuk melihat tubuh dan melepaskan kain putih.
Raman bergerak kembali dan tanda-tanda tidak.

Raman : Bala, ini ... Bala pergi untuk melihat.

Bala melihat dan kemudian memeluk Raman dengan lega.
Raman : jika itu Ishita dan Ruhi ...
Bala : Tuhan beserta kita, mereka bukan saudara-saudara kita.

Shagun meminta inspektur untuk menemukan putrinya.
Adi : kemana Ruhi.
Shagun : Ruhi pergi ke suatu tempat, sehingga mereka mencarinya.
Adi : memungkinkan menemukannya.
Shagun : Polisi akan menemukan mereka.
Adi : siapa lagi yang dengan Ruhi.
Shagun : Ishita.

Adi tersenyum dan meminta Shagun untuk tak mengambil ketegangan, Ruhi akan baik-baik saja.
Shagun : ia tak memberitahu siapa pun.
Adi : mengapa.
Shagun : tak tahu apa yang terjadi di dalam pikirannya.
Adi : tenang, mungkin bibi Ishita lupa, memanggilmu.
Shagun : teleponnya tak aktif.
Adi : mungkin baterai ponselnya habis, ia akan datang setelah liburan pendek.
Shagun : aku membencimu Ishita, kau melakukan sihir pada anakku, aku akan merebut Ruhi , ingat Itu.

Raman dan semua orang sedih di rumah.
Shagun memanggilnya dan bertanya tentang mereka.

Raman : aku tak bisa menemukan.
Shagun : aku bisa menangkapmu jika Ruhi tak ditemukan.

Raman melempar gelas dan menegur Shagun.
Shagun meminta Raman untuk tak menunjukkan kemarahan.

Raman : siapa kau untuk Ruhi.
Shagun : aku ibunya.

Raman menegur Shagun banyak.
Raman : kau hanya menggunakan Ruhi, kau melakukan apapum,aku menandatangani surat-surat yang salah karena dirimu,aku akan menyeretmu ke pengadilan, aku akan membunuhmu jika kau pergi pengadilan lagi.
Shagun : sekarang aku akan menunjukkan kepadamu di pengadilan.

Semua orang menenangkan Raman dan meminta Raman untuk tak khawatir, karena Shagun tak bisa menang, prioritas mereka adalah Ishita dan Ruhi.

Ayah Ishita : kita akan pergi sekarang.
Ibu Ishita : biarkan Raman istirahat, kami akan kembali lagi nanti.
Vandu : memanggil jika kau memerlukan bantuan.
Bala : semua orang tergantung padamu untuk dukungan, kau tak bisa istirahat.

Raman menangis dan ayahnya menenangkan dia.
Ayah Raman : percaya kepada Tuhan, Ishita dan Ruhi akan datang kembali.

Mihika membantu Ishita.
Mihika menarik mereka pada saat yang tepat.

Mihika : bagaimana kau bisa membawa Ruhi dan meninggalkan rumah, datang denganku, karena Ashok keluar kota, aku tak akan memberitahu siapa pun, datanglah, aku tahu kau benar, berpikir tentang Ruhi, sampai kapan kau akan berbohong padanya, aku tak akan membiarkan Ruhi berada di sini denganmu,aku akan membawanya, kau duduk di sini.

Ruhi menggambar dan Mihika meminta Ruhi untuk datang dengan dia.
Ruhi : Ibu Ishi apakah kau mendapatkan pesan apapun.
Mihika : tas dikemas, datang Ruhi.
Ruhi : aku akan dengan Ibu Ishi.

Ruhi mengingatkan mereka bahwa harus melakukan segala sesuatu dengan senyuman.
Ishita : langkah berikutnya dari permainan adalah rumah Mihika.

Ruhi senang dan memeluk Ishita.Ishita : kau bermain dengan baik.
Ishita berpikir : Ruhi memiliki begitu banyak kepercayaan padaki, aku berharap aku. menyelamatkannya dari Shagun. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 391


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 390. Please share...!

Blog, Updated at: 18:08