Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 391

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 391. Mihika membawa Ishita dan Ruhi kerumah. Mihika meminta Ruhi memakan makanan ringan dan bahkan meminta Ishita untuk memakan. Ishita menangis.
Ishita : aku merasa tak ingin makan.
Mihika : tak mengambil stres, aku denganmu.
Ruhi : aku akan mencuci tangan.

Mihika meminta Ruhi untuk menyelesaikan segala sesuatu.
Pembantu membawa mainan dan Mihika meminta Ruhi untuk makan pertama dan kemudian bermain.

Ruhi : Ibu Ishi bisa kita bermain.
Ishita : minum milkshake , lalu bermain.

Mihika meminta Ishita untuk menyegarkan diri.
Mihika : kakak kau mengalami demam tinggi.

Ruhi khawatir untuk Ishita.
Dokter memeriksa Ishita.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 391
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 391
Dokter : demam tinggi.
Ruhi : apa yang terjadi padanya.
Dokter : kau menyulitkan ibumu, sehingga ia sakit.

Ruhi dan Ishita menyangkal ini.
Dokter meminta Ishita untuk minum obat-obatan dan istirahat, karena kaki keseleo bisa mendapatkan demam.

Dokter : apakah kau stres.
Ishita : aku merasa lelah, tak ada yang lain.

Dokter meminta Ruhi untuk mengurus ibunya dan Dokter pergi.
Ishita : aku akan sembuh, karena Ruhiku denganku.
Ruhi : aku akan membawa air untukmu.
Dokter : aku memberi pil tidur untuknya, selama dua hari,dia akan merasa lebih baik dengan tidur.
Mihika : baiklah, ia tak akan memilikinya, tetapi ia bisa mendapatkan lebih sehat, aku harus melakukan sesuatu.

Shagun datang ke rumah Ashok untuk mengambil laporan medis.
Mihika : Ashok tak di rumah, datang lagi nanti.
Shagun : apa yang akan Ashok lakukan, aku tak datang untuk tinggal, aku akan mengambil dokumen, dan lalu pergi.
Mihika : ini kamarku, kau tak bisa masuk.
Shagun : kenapa kau berkeringat begitu banyak.
Mihika : kau tak bisa masuk ke sana.
Shagun : bergerak.

Shagun pergi ke lantai atas.
Shagun tak menemukan siapa pun di sana.
Mihika meminta Shagun untuk pergi.
Shagun mencari dokumen.

Shagun : apakah kau menyembunyikan ini.
Mihik : aku tak tertarik, aku akan memanggil polisi.
Shagun : aku akan mendapatkan docs, tetapi aku tak akan melupakan perilaku ini.
Mihika : baik-baik saja, pergi sekarang.
Shagun berpikir : mengapa Mihika begitu gugup, ada sesuatu yang mencurigakan.
Mihika : pergilah

Shagun melihat sepatu Ruhi.
Shagun : katakan padaku di mana kau menyembunyikan Ishita dan Ruhi, aku meragukan padamu , katakan di mana kau menyembunyikan mereka.

Mihika meminta Shagum untuk pergi.
Shagun : polisi memanggil, bahkan mereka mencari shita dan Ruhi.

Shagun mencari mereka dan memeriksa kamar mandi.
Shagun : Ishita akan menghabiskan hidupnya di penjara, di mana dia.
Mihika : mereka tak di sini, pergi.
Mihika berpikir : di mana mereka, jika tak di sini.

Shagun memeriksa seluruh rumah.
Shagun : aku peringatkan kau , katakan padaku, kau melakukan penculikan Ruhi da Ishita.
Mihika : omong kosong.
Shagun : aku akan mengirimkan ka kepenjara juga, aku tahu mereka di sini.

Shagun pergi.
Mihika : Shagun akan melakukan adegan besar, di mana Ishita dan Ruhi.

Ishita dan Ruhi berada di jalan di taksi.
Ishita ingat Flashback bagaimana ia mendengar suara Shagun dan pergi dari sana.

Ruhi : kita tak mengatakan bye untuk Mihika.
Ishita : seperti ini permainan nya.
Ruhi : mengapa kita tak bisa mengambil tas.
Ishita : permainan yang menantang.
Ruhi : ya, kita akan menang.
Ruhi : kapan akan berakhirnya pertandingan.
Ishita : mengapa, apa kau lelah.
Ruhi : tidak, kau demam dan sakit kaki.

Ishita memeluk Ruhi dan berdoa kepada Tuhan bahwa Shagun tak harus mendapatkan Ruhi.
Ruhi : akan kita memanggil Ayah.

Ishita menangis.
Ruhi : apa kau baik-baik saja.
Ishita : aku baik saja.

Ishita memeluk Ruhi.
Seorang dokter datang untuk bertemu Ayah Raman.
Ayah Raman memperkenalkan dirinya.

Ayah Raman : apa yang akan kau miliki.
Dokter : aku hanya datang, aku merasa mengkonfirmasi darimu , aku dipanggil untuk kunjungan, aku melihat Ibu dan putrinya, karena ia mengalami demam,aku teringat ,menantu dan cucumu.
Mereka : di mana kau melihat.
Dokter : papan nama Ashok Khanna ada di sana.
Raman : apa yang terjadi.
Dokter : ia memiliki beberapa demam.
Raman : akan ia berada di sana.
Dokter : ya, ia mungkin tinggal di sana.

Ishita dan Ruhi datang ke beberapa hotel.
Ruhi meminta Ishita untuk beristirahat dan mengurus dirinya.
Layanan kamar datang dan bertanya apa yang mereka perlukan.
Ruhi meminta obat-obatan.
Ishita meminta ia untuk mendapatkan obat-obatan dan menempatkan tag DND.
Raman datang ke tempat Mihika dan bertanya Ishita dan Ruhi.

Mihika : mereka pergi, Shagun datang dan Ishita seharusnya tahu ia mencari mereka, dan mereka pergi meninggalkan tas di sini.
Raman : di mana aku akan menemukan mereka.

Raman mendapat telepon dari Ruhi.
Ruhi menangis dan meminta Raman untuk segera datang, karena Ishita tak baik.

Raman : di mana kau.
Ruhi : hotel.
Raman : yang mana.
Ruhi : tak tahu.

Raman meminta Ruhi untuk memeriksa buku harian dan menyebutkan nama.
Ruhi : ya, hotel sunstar.
Raman : aku akan datang.

Raman datang ke sana dan memelukRuhi menangis.
Raman : Ishita aku datang, semuanya akan baik-baik saja, lihat Ruhi adalah dengan kita.. Raman membawa mereka pulang.

Raman mengurus Ishita dengan meletakkan kain basah di dahinya.
Raman meminta maaf pada Ishita.
Ishita membuka matanya dan melihat ia di rumah.

Ishita : aku di rumah , di mana Ruhi.
Raman : berhenti, kau tak dapat berjalan, kakimu patah tulang , tak ada yang akan mengambil Ruhi.
Ishita : kau mengatakan ini sebelumnya juga.
Raman : percayalah.
Ishita : bagaimana, bisa kau berjanji Shagun tak akan membawanya.
Raman : kita akan mengajukan permohonan di pengadilan , keputusan dapat mendukung dirimu juga , aku yakin kita akan mendapatkan keputusan yang menguntungkan kita.
Ishita : kau tak yakin, kita adalah suami dan istri dan harus berbagi segalanya, kau telah menyembunyikan ini dan lihat aku sedang kehilangan anakku.
Raman : aku menyadarinya, dan aku tak bisa hidup tanpamu dan Ruhi, semuanya akan baik-baik saja.

Raman memeluk Ishita dan mereka menangis.
Ishita tidur dan Raman duduk di sisinya menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 392


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 391. Please share...!

Blog, Updated at: 11:45