Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 405

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 405. semua orang mendapatkan terkejut melihat Tanu menari di bawah kerudung dalam kompetisi Dandiya. Dasi mengatakan Dadi bahwa gadis ini Tanu. Raj berpikir ia pergi. Abhi bertanya apa yang kamu lakukan di sini dan mengatakan saya katakan bahwa bayi ini penting bagi saya. ia bilang aku mengorbankan pernikahan saya dan cinta untuk mu dan bayi ini. ia bertanya mengapa kamu menempatkan kehidupan mu untuk pertaruhan. Tanu mengatakan Saya telah melakukan ini karena mu. ia mengatakan kamu tak berdaya dan berpikir untuk mendapatkan uang untuk mu. ia bilang aku pikir kamu bisa melawan kasus terhadap pragya dengan uang ini dan kamu memanggil saya egois. Abhi bertanya bagaimana kamu dapat menempatkan bayi di mempertaruhkan. Tanu menangis dan mengatakan ia perlu uang untuk beberapa tes. ia bilang aku telah melakukan ini untuk bayi saya. Abhi bilang aku harus mengatur atau mengemis uang dari seseorang. Pragya berpikir ia berbohong. Tanu mengatakan pragya adalah pada kesalahan dan pergi.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 405
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 405
Abhi terlihat marah dan datang ke kamar. ia mendorong pragya ke tempat tidur dan bertanya apakah ia damai sekarang dengan memanjakan hubungannya dengan Tanu. ia mengatakan kamu telah membuktikan hari ini bahwa kamu dapat melakukan apa-apa. Pragya bilang aku tak memaksanya untuk menari. Abhi mengatakan ia digunakan untuk mendapatkan lakh rupee dari pemodelan dan menyalahkan dirinya. Pragya mengatakan ia akan meminta uang dari saya jika ia benar-benar ingin dan mengatakan saya membayar tagihan rumah sakit juga. Abhi mengatakan kamu sangat serakah dan telah melintasi semua batas hari ini. ia mengatakan kamu telah menempatkan bayi dalam bahaya untuk siapa, saya telah berjanji kepada fuggi saya. Pragya mendapat mata berkaca-kaca. Abhi mengatakan kamu tak dapat merusak hubungan saya dengannya karena ia berdiri dengan saya ketika tak ada dengan saya. Aku tak akan pernah meninggalkannya. Pragya menangis dan berpikir ia tak tahan padanya.

Purab datang ke Abhi dan bertanya apa yang terjadi? Abhi bertanya tentang Bulbul. Purab bilang aku bertanya Bulbul untuk beristirahat karena kakinya bengkak. Abhi mengatakan saya mendapatkan bosan. Pragya datang dan meminta ia untuk memberikan pidato pada awal Ram Leela. Abhi mengatakan saya tak tertarik dan mengatakan ia tak akan mendapatkan keuntungan apapun. Purab meminta ia untuk memberikan pidato yang lain namanya akan dimanjakan. Abhi mengatakan ia tak meminta saya sebelum melakukan sponsor. Pragya mengatakan kamu mengatakan bahwa kamu akan memberikan pidato. Dadi datang dan bertanya apa yang terjadi? Pragya mengatakan bahwa Abhi telah menolak untuk memberikan pidato. Abhi meminta ia untuk tak mengambil sisi pragya ini. Dadi mencoba untuk meyakinkan ia dan mengatakan kamu tak seperti orang lain, dan memujinya. Abhi meleleh turun melihat Dadi memintanya. Abhi mengatakan ya, saya akan memberikan pidato yang akan membuat
semua orang berkata-kata.
Vijay mengatakan Raj bahwa karyanya dilakukan, dan meminta ia untuk membawa pragya saat adegan terakhir ketika Ram dan Ravan akan berjuang. Raj setuju. Vijay mengatakan itu adalah rencana saya untuk mengakhiri
cerita pragya ini.

Nikhil masih menunggu Tanu di kamar Aaliya dan berpikir untuk menunggu. ia kemudian berpikir ia mungkin berbohong kepada saya, untuk membuat saya jauh darinya dan Dandiya. ia bilang aku tak akan meninggalkan ia dan ia mengambil keuntungan dari ruang yang saya berikan padanya. Aku tak akan menanggung lagi.

Taiji dan Mitali melihat Ram Leela. Mitali meminta ia untuk melihat karakter favoritnya Suparnakha. Abhi mengatakan semuanya membosankan tanpa kinerja rock. Pragya mengatakan akan datang pada akhirnya ketika Ravan dinyalakan dengan api. ia bertanya tentang waktu Ram Leela. Pragya mengatakan akan berlangsung selama 2 jam lebih. Abhi bilang aku akan tidur sampai kemudian. Nikhil datang dan bertanya-tanya apa yang terjadi di sini? ia bertanya tentang Tanu. Payal memberitahu ia bahwa Abhi dimarahi Tanu ketika ia sedang bermain Dandiya. Nikhil pergi dan mencari ke mana-mana. ia bertanya-tanya di mana dia? Abhi mengambil cepat tidur siang. Pragya pergi untuk mendapatkan teleponnya. Pragya mengatakan Payal yang bosnya jatuh. Payal memegang ia dan berpikir ia aneh. ia pikir apa yang ia dengar dan memakai steker telinga. ia mendengar Abhi mendengarkan musik rock dan transfer bhajan di telepon. Abhi bangun pendengaran bhajan dan meminta Payal. Payal mengatakan Tuhan menghukum kita jika kita mendengarkan musik rock selama Ram Leela.

Nikhil melihat Tanu duduk di salah satu ruangan. Tanu menyeka air matanya. Nikhil mengatakan saya telah menunggu mu di ruangan yang salah dan kamu sedang bermain Dandiya dengan bahagia. ia meminta ia untuk berpikir tentang bayi dan menyebutnya egois. Tanu mengatakan ia akan menari dan mengatakan tak ada yang bertanya mengapa saya melakukan ini? Nikhil meminta ia untuk berbagi bicara hatinya. Tanu bilang kamu tak bisa membantu saya. Nikhil menegaskan. Tanu mengatakan bahwa ia membutuhkan 5 lakh rupee. Nikhil bertanya mengapa kamu yang menginginkannya ? Tanu mengatakan kamu tak bisa mengurus kebutuhan saya dan ingin aku menikah. Nikhil mengatakan kamu mencintai uang dan mengatakan saya akan memberikan 5 lakh rupee. ia bertanya akankah kamu datang kembali ke saya. Tanu mengatakan ia menikahi Abhi untuk uang dan setengah nya dari uang itu akan menjadi miliknya setelah ia menikah dia. ia bilang aku kemudian akan datang kembali kepada mu. ia mengatakan kita harus mengakhiri pragya untuk itu, dan mengatakan ia perlu uang untuk diberikan kepada si pembunuh. Nikhil terkejut. Tanu meminta ia untuk memutuskan.

Pragya datang menuju ruangan itu. Nikhil setuju untuk memberikan uang untuk hubungan mereka. Tanu Tuhan ia dan mengucapkan terima kasih. Nikhil meminta ia untuk tak berbohong kepadanya. Tanu menjanjikan dan berpikir ia tak ingin melihat wajahnya, meninggalkan pernikahannya. Pragya datang saat itu. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 406


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 405. Please share...!

Blog, Updated at: 11:43