Sinopsis Thapki Antv Kamis 27 Oktober - Episode 100

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Kamis 27 Oktober - Episode 100.  Dhruv berteriak memanggil Thapki dan mencarinya.
Dhruv berkata "mengapa kamu melakukan hal ini dan membuat aku tak berdaya."
Bihaan berteriak untuk Thapki. Thapki melarikan diri. Thapki terkejut melihat Dhruv dan lari.
Dhruv menangkap Thapki dan mengatakan "aku minta maaf, kamu tahu aku gak suka ini, datang denganku."
Thapki menangis .
Thapki berkata "tolong biarkan aku pergi dengan Bihaan."
Dhruv mengatakan "kau jangan menyebut nama Bihaan."
Bau ji bertanya "Vasu bagaimana kamu bisa menyembunyikan hal besar seperti itu, mengapa Dhruv di mandap."
Nenek bertanya "bagaimana kamu bisa melakukan dosa besar ini."
Shraddha mengatakan "aku memberitahu Ibu untuk memberitahu semua orang, dan lihat apa yang terjadi sekarang."
Vasu menangis dan berkata "aku pikir aku akan menjelaskan kepada Dhruv, ia mengarahkan pistol kekepalanya, bagaimana aku bisa membiarkan ia mati."
Bau ji mengatakan "bagaimana bisa kamu mengorbankan Bihaan dan kebahagiaan Thapki , Dhruv berubah menjadi binatang, ia bukan anakmu, kamu harus merelakan ia untuk mati."
Sanjay berkata "ayah telponlah Bihaan."

Sinopsis Thapki Antv Kamis 27 Oktober - Episode 100.
Sinopsis Thapki Antv Kamis 27 Oktober - Episode 100.
Dhruv membawa Thapki ke beberapa tempat.
Thapki menangis dan berkata "cintamu akan gak lengkap karena meninggalkan pernikahan dan ritual."
Dhruv mengatakan "Tunggulah, gak ada ritual yang akan ditinggalkan atau gak lengkap, cintaku akan mendapatkan selesai, kamu jangan pergi ke mana pun."
Thapki berteriak "Bihaan."
Dhruv mengikat Thapki dengan tali dan meminta Thapki untuk tinggal di sini. Thapki menangis.
Bihaan mencari Thapki dan memanggil namanya dengan keras.
Dhruv mendapat daun mehendi dan berkata "aku katakan gak ada ritual pernikahan kita yang akan menjadi gak lengkap."
Dhruv mengambil batu dan menumbuk daun mehendi. Thapki menangis.
Bihaan masih di hutan dan memanggil Thapki. Bihaan bergumam "kemana Dhruv membawanya, bagaimana aku menemukannya."
Dhruv berkata "sekarang kita akan melakukan rasam mehendi."
Dhruv membuka tali dan membebaskan tangan thapki. Dhruv meminta Thapki datang untuk kerasam. Thapki menangis. Dhruv membuat Thapki duduk.
Thapki bertanya "apa yang kamu lakukan, apa kamu buta."
Dhruv berkata "Orang mengatakan cinta itu buta, aku mencintaimu."
Thapki mengatakan "jangan mendekat, atau aku akan berteriak."
Thapki memanggil Bihaan. Dhruv marah dan memecahkan botol.
Dhruv berkata "apakah kamu akan berteriak lagi, atau aku akan..."
Thapki mengatakan "maafkan aku, biarkan aku pergi."
Dhruv berteriak "duduklah, aku memohon untukmu, jangan lakukan ini, waktu telah berubah."
Bihaan berteriak "Thapki.................."
Dhruv berkata "aku minta maaf, kamu berperilaku seperti ini dan aku merasa sakit, aku muak, berhenti sekarang."
Thapki memanggil Bihaan.
Dhruv mengatakan "kapan Bihaan akan mati, berhenti menangis, kita akan bernyanyi dan menari."
Dhuv memainkan lagu Mehendi diponselnya dan menari.
Dhruv tersenyum dan berkata "sekarang aku akan memakaikan mehendi untukmu, kamu harus menikmati Acara."
Dhruv marah melihat B ditulis dalam mehendi Thapki.
Dhruv mengatakan "aku akan membuat ini menjadi D, D untuk Dhruv."
Bihaan menangis. Thapki mengenang mehendi dan menangis.
Dhruv memakaikan mehendi dan menulis D di tangan Thapki. Dhruv mengikat Thapki lagi dan pergi keluar untuk mendapatkan Haldi.
Thapki mengambil sepotong kaca dan memotong tali. Thapki berlari keluar. Dhruv datang dengan Haldi dan gak melihat thapki.
Thapki bersembunyi. Dhruv merasakan sesuatu dan pergi untuk memeriksa. Dhruv terkejut melihat Thapki hilang.
Dhruv melempar Haldi dan berkata "mengapa kamu melakukan ini denganku Thapki."
Dhruv melihat Thapki melarikan diri dan tersenyum.
Thapki berteriak "Bihaan..." Bihaan mendengar nya.
Thapki melihat Bihaan berdiri jauh di atas jembatan dan akan berteriak.
Dhruv menghentikan thapki dan membawanya pergi. Bihaan berbalik dan gak melihat mereka.
Bihaan berteriak "Thapki..." Bihaan pergi.
Dhruv membawa Thapki kembali ketempat dan marah pada Thapki. Dhruv meminta Thapki untuk gak menangis.
Dhruv mengatakan "aku gak bisa melihatmu menangis." Thapki berpura-pura pingsan.
Dhruv memegangnya dan bertanya "apa yang terjadi."
Dhruv memeriksa dan gak menemukan air.
Dhruv berkata "berada di sini, aku akan pergi dan mendapatkan air." Dhruv pergi.
Thapki menelpon Bihaan dari ponsel Dhruv.
Bihaan menghentikan motor dan melihat panggilan Dhruv. Bihaan menjawab panggilan.
Thapki berkata "Bihaan, aku takut,segera datang."
Bihaan mengatakan "Thapki, katakan di mana kau, aku akan datang ke sana."
Thapki menjelaskan tempat dan berkata "aku melihatmu di atas jembatan, segera datang."
Bihaan mengatakan "tenanglah semua anggota keluarga akan menemukanmu, polisi juga akan membantu, jangan khawatir, kami akan datang."
Dhruv datang dan Thapki menyembunyikan ponsel.
Deruv bertanya "apa yang ada di tanganmu." Dhruv mengambil ponsel. Dhruv marah melihat Thapki menelpon Bihaan. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Jumat 28 Oktober - Episode 101.


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Kamis 27 Oktober - Episode 100. Please share...!

Blog, Updated at: 11:49