Sinopsis Thapki Antv Episode 504

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 504. Bihaan berfikir dijalan dan bergegas ke tempat itu.  Bihaan sampai dan mendengar suara Thapki di dalam. Bihaan masuk. Bihaan melihat tape recorder dan melemparkannya. Bihaan mendapat kalung thapki dan melihat tanda darah di potongan- potongan kaca.
Bihaan berkata "Dhruv, aku tak akan melepaskanmu."
Dhruv dan Thapki dijalan.
Thapki berkata "ada polisi, tak ada yang dapat menyelamatkanmu sekarang."
Dhruv berhenti dan mengatakan "diam, jika kau ingin Bihaan aman." Thapki berteriak minta tolong.

Dhruv menutup mulut thapki dengan pita dan mengikat tangannya.
Dhruv berkata "kau tahu aku tak ingin melakukan semua ini."
Dhruv menempatkan Thapki dikursi belakang.
Dhruv mengatakan "aku akan membunuh Bihaan, diamlah." Thapki menangis.
Dhruv meminta seorang pria untuk memeriksa. Pria itu memberinya kertas bendera india.
Pria berkata "seorang pria media telah melarikan diri, itu sebabnya polisi memeriksa."
Dhruv mengatakan "baiklah."
Dhruv mengambil bendera. Dhruv mengendarai mobil ke depan dan menunjukkan wajahnya berwarna.
Dhruv mengatakan "inspektur selamat hari kemerdekaan."
Inspektur mengatakan "aku harus memeriksa mobilmu." Dhruv mengambil pistol keluar.
Inspektur pergi untuk memeriksa pesan dari ruang kontrol dan meminta Dhruv untuk pergi.
Dhruv melihat Bihaan di cermin mobilnya.

Sinopsis Thapki Antv Episode 504
Sinopsis Thapki Antv Episode 504

Dhruv berkata "inspektur pria bermotor itu sedang berbicara tentang ledakan bom dll, periksa dia."
Bihaan berteriak pada Dhruv untuk berhenti. Polisi menghentikan Bihaan dan memeriksanya.
Bihaan berkata "aku harus pergi mengikuti mobil itu." Thapki melihat Bihaan dan berteriak.
Dhruv membawa Thapki ke suatu tempat baru, sebuah pabrik tua yang sepi.
Thapki berkata "lepaskan aku."
Dhruv mengatakan "kita akan menikah di sini, pergi dan bersiap-siaplah, aku ingin pengantinku terlihat yang terbaik, jangan mencoba untuk melarikan diri sekarang."
Thapki berpikir "Bagaimana untuk keluar dari sini."
Dhruv pergi. Thapki mendapat layang-layang dan menulis pesan untuk Bihaan. Thapki berdoa agar layang-layang sampai ke Bihaan.

Bihaan mengatakan "aku Bihaan Pandey, anak dari Balvinder Pandey."
Inspektur berkata "mengapa kau tak mengatakan sebelumnya , pergilah."
Layang-layang terbang ke Bihaan.
Bihaan membaca pesan Thapki "di tempat, pabrik lama."
Bihaan pikir pabrik di dekatnya.
Dhruv bertanya "Thapki apakah kau bersiap-siap."
Dhruv mengetuk pintu. Dhruv mengatakan "jangan membuat aku tak berdaya, aku akan marah."
Thapki datang menghampiri Dhruv.
Dhruv berkata "kau berlum siap, lagi pula kau terlihat cantik, semua ritual dilakukan, hanya satu Putaran yang tersisa, maka kau akan menjadi milikku, kita akan menikah hari ini."
Thapki menampar Dhruv dan berkata "pernikahan apa , kau telah menjadi binatang."
Dhruv memutar tangan Thapki. Thapki berteriak dan menangis.
Dhruv mengatakan "kau telah melihat cinta ku, sekarang lihat kegilaanku, aku akan menikah, datang, kita akan mengikat ghatbandhan sekarang, aku Dhruv , cinta pertamamu, datanglah."
Thapki tak bergerak. Dhruv memegang tangan thapki dan memaksanya.

Bihaan sampai di sana dan marah melihat Dhruv. Thapki berlari ke Bihaan. Dhruv dan Bihaan bekelahi. Dhruv jatuh. Keluarga sampai disana. Thapki menangis dan memeluk vasu.
Vasu berkata "kami semua denganmu."
Bau ji mengatakan "Bihaan bawa semua orang pulang, aku akan mengirimkan hewan ini ke penjara."
Dhruv mendapat pisau dan bangun. Dhruv menusuk kaki Bihaan. Semua orang terkejut.
Dhruv memegang Thapki dan meminta semua orang untuk pergi.
Dhruv mengatakan "baiklah, aku yang akan mati atau musuhku, Thapki milikku, ia adalah cinta pertamaku."
Vasu mengatakan "kami adalah keluargamu."
Dhruv tertawa dan berkata "keluarga apa?"
Dhruv menangis dan mengatakan "di mana keluargaku, ketika ibuku, saudara dan istri menipuku, kalian semua mengakhiri hidupku, aku akan membuat Thapkiku menikah denganku, bahkan jika aku harus membunuh kalian semua."
Bihaan berteriak "Dhruv!"
Dhruv mengatakan "Mundurlah."

Bau ji berkata "Dhruv, kita tak bisa mengubah apa pun yang terjadi."
Dhruv mengatakan "Itu dapat diubah ayah, aku akan mengambil putaran terakhir dengan Thapki."
Dhruv menegur mereka dan meminta mereka untuk masuk ke dalam, atau ia akan membunuh Thapki.
Dhruv mengarahkan pistol pada Thapki. Dhruv meminta Shraddha untuk pergi cepat.
Sharddha berkata "mengapa aku harus pergi, aku di sini untuk membantumu, aku tak menyukai mereka, kau menghukum mereka, mereka bodoh."
Dhruv meminta Shraddha berdiri tenang.
Dhruv mendorong Thapki ke Bihaan.
Dhruv menekan remote dan beberapa gas beracun mulai mengisi ruangan itu.
Bihaan bertanya "apa yang kau lakukan."
Dhruv mengatakan "aku telah menempatkan segala sesuatu pada ruangan, semua orang akan mati dalam 5 menit."
Semua orang mulai batuk. Bihaan terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 505


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 504. Please share...!

Blog, Updated at: 11:48