Sinopsis Thapki Antv Episode 512

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 512. Thapki : Aditi seperti adikku
Dhruv masih marah pada Tuan Kapoor.
Thapki membawa Aditi kedalam ruangan.
Thapki : tenanglah aku ia denganmu.

Aditi menangis memeluk foto Thapki.
Aditi : jika kau berada di sini maka ini tak akan terjadi.

Dhruv datang.
Dhruv : tak ada yang salah akan terjadi denganmu , bahkan sekarang, kau tanggung jawabku, aku telah berjanji kepada Thapki bahwa aku akan mengurus kalian semua.

Thapki meminta Aditi merasa adiknya dekat dan kemudian ia tak akan merasa kesepian.
Aditi melihat Thapki..
Dhruv : Thapki Aditi adalah tanggung jawabku , apakah kau percaya atau tidak.
Vasundara : Visarjan dilakukan, tapi sebenarnya Thapki ini tak dapat dibuktikan.
Bihaan : aku tak bisa mengerti menjadi buddhi moti.

Sinopsis Thapki Antv Episode 512
Sinopsis Thapki Antv Episode 512
Bihaan mendapat panggilan dan terkejut.
Bihaan memberitahu Vasundara bahwa Tuan Kapoor mencoba untuk menganiaya Aditi.
Vasundara terkejut.
Bihaan datang ke Tuan Kapoor dan memukul ia dengan buruk.

Bihaan : bagaimana berani kau berbuat tak senonoh dengan Aditi.
Kapoor : siapa ia untukmu.
Bihaan : ia adalah adik istriku..
Kapoor : dan siapa Vani Oberoi, ia telah menampar aku.
Vasundara melihat mereka.

Shraddha mendapat panggilan bahwa cek yang diberikan olehnya adalah melambung.
Shraddha bertanya-tanya mengapa.
Kosi : bahwa aku mendapat cek melambung.
Shraddha : mengapa.

Kosi menyalahkan Shraddha untuk mencoba untuk membuat ia seperti Thapki, dan gagap.
Kosi : kau yang berkuasa di rumah ini seperti ratu, tapi sekarang kau akan menjadi pembantu di rumah ini.

Shraddha terkejut.
Dhruv mendengar mereka.
Dhruv : Shraddha bagaimana Kosi bisa menghinamu seperti ini.

Dhruv memberikan uang.
Dhruv : aku akan memberikan kau lebih banyak, aku bisa menjadi egois, tapi tak keras hati, jika kau ingin maka aturan Kosi bisa berubah.
Shraddha : Kosi memerintah rumah dan bisnis dengan namanya.

Dhruv menyarankan Shraddha untuk mendapatkan rumah dan bisnis ditransfer pada namanya.
Dhruv : aku sangat menyesal mengatakan ini , ia seperti ibumu.
Shraddha : tidak.
Shraddha menentukan untuk membuat Kosi pembantu.
Dhruv : aku akan mendukungmu.

Bihaan datang kembali ke rumah dan bersikeras untuk berbicara dengan Aditi.
Thapki : ia sedang beristirahat, aku membuatnya mengerti.
Bihaan : Aditi adalah adik Thapki dan ia lebih dari seorang adik untukku, kau adalah tamu dan tak mengganggu.
Thapki : ia tidur dengan banyak kesulitan , kau jangan membuat ia mengingat kejadian itu lagi.
Bihaan : Terimakasih untuk mendukung Aditi.

Bihaan meminta maaf kepada Thapki karena berbicara kasar.
Thapki berbalik, dan selendangnya jatuh di wajah Bihaan.
Bihaan menggerakan selendangnya dan memberikannya ke Thapki.
Thapki melihat Bihaan dan pergi.

Bihaan berpikir : apa yang terjadi , Jika ia Vani, lalu mengapa aku setuju dengan ucapan nya.
Thapki berpikir : mengapa Bihaan meminta maaf padaku , apa Bihaan jatuh cinta dengan Vani , ini tak bisa terjadi.

Dhruv datang ke Thapki.
Dhruv : Kosi dan Shraddha dipisahkan dan sekarang Shraddha akan membawa surat-surat untuk kita.
Vasundara : Bihaan bahwa aku memiliki rencana.
Thapki : aku harus membalas dendam dari keluarga Pandey, terutama Bihaan.
Dhruv : untuk itu, kau harus mengambil langkah besar.
Thapki : aku bisa melakukan apa saja untuk memenuhi janji yang dibuat untuk anakku , aku harus membuktikan kepada Bihaan bahwa aku adalah Vani.
Vasundara : Bihaan bahwa kita harus mencari tahu siapa sebenarnya Vani Oberoi.
Bihaan : Vani Oberoi yang asli akan berada di suatu tempat.
Thapki : aku akan merusak kepercayaan Bihaan dan membuktikan dirinya.
Bihaan : kepercayaannya akan hancur atau aku akan terbukti benar. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 513


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 512. Please share...!

Blog, Updated at: 23:19